Tritala
CRC Indonesia
Qmax CK & DRD Banner Available 242x90

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/395298
  • Share on facebook
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    VELG U/ JEEP: Ring 15"; Lebar 10"; ET 50; PCD 5 (CUMA ADA 2) BANDUNG

    Sesuai judul gan ane jual velg ane, biasanya dipake untuk mobil2 JEEP...
    Speknya:
    Ring 15"; Lebar 10"; ET 50; PCD 5...
    Kondisi sehat semua, ga ada retak sama sekali...
    SAYANGNYA ANE CUMA PUNYA 2 (DUA) GAN...

    Siapa tau diluar sana ada yang butuh...
    Karena menurut para penjual velg, ni velg langka gan...

    Berikut Penampakannya:
    Ane kasih tampak pinggir 360 derajat gan, biar agan puas ngeliatnnya...


    VELG 1
    Tampak Depan



    Tampak Belakang



    Tampak Pinggir 360 derajat










    VELG 2
    Tampak Depan



    Tampak Belakang



    Tampak Pinggir 360 derajat









    Gimana gan?
    Harga satuannya Rp.300.000,00 dah harga mati gan.... hahaha

    Yang serius minat hubungi ane di 08562215888...

    Terimakasih...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Kota Lumpia | Disekitar Pandanaran
    Posts
    260
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 23 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wow,mantap ni velg
    tp sayang cmn 2
    btw barang ada dimna bos?jawab by pm aj om

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by fita View Post
    wow,mantap ni velg
    tp sayang cmn 2
    btw barang ada dimna bos?jawab by pm aj om
    emang gan, ni orang2 viaduck juga pada ngomong gitu gan...
    hahah

    Silahkan cek PM gan...

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Kota Lumpia | Disekitar Pandanaran
    Posts
    260
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 23 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    uda ane bls bos

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul... sundul...

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by fita View Post
    uda ane bls bos
    dah saya bales lagi gan...

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul lagi sundul lagi

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul lagi sundul lagi

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul lagi sundul lagi

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul lagi sundul lagi

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul lagi sundul lagi

  12. #11
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul lagi sundul lagi

  13. #12
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul lagi sundul lagi

  14. #13
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul sundul

  15. #14
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul sundul

  16. #15
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Online
    14 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul sundul

    - - - - - - - - - -

    sundul sundul

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual velg langka CHEVIOT ring 14" lebar 7" 5 pcs
    By sac011 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 11th April 2012, 10:53
  2. WTS VELG RING 16" LEBAR 7" DOUBLE PCD MURAH AJA
    By suciady in forum Ragam Ukuran
    Replies: 17
    Last Post: 6th September 2011, 09:05
  3. Replies: 4
    Last Post: 22nd June 2011, 16:36
  4. Replies: 10
    Last Post: 22nd March 2011, 19:01
  5. (closed)wtb: velg ring 18"/19" lebar 10.5/ lebih
    By j0e1986 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 31
    Last Post: 10th July 2009, 08:38
Back to top
Silikon Motorsport