SOLDD!!!!!!
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
Thread: SOLDD!!!!!!
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39506
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs

    SOLDD!!!!!!

    thanks all

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    PUICTUREnya muanaaa....!!!
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    hehehe,, belom sempet om... uda gelap gini niii.. hehe,, masih nempel d mobil soalnya.. huahuahu
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    Tanabe nya bro... yang model gimana ne ?
    kalau ada pic nya ?
    cocok ga buat model JDM ?
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 41 Mins 10 Secs
    PM pict dan Harga nett.
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    Tanabe untuk sementara udah di booked...

    tingal unicipnya aja nih.. hehe,, tar di kabarin lagi deh kalo ga jadi di ambil..
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    McDonald Island
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 5 Mins 17 Secs
    emang yang tanabe berapa in inlet pipa nya?
    kalo dikisaran 2.5 in sih dipake aja lagi....masih bisa pake kok buat 6a13tt....daripada beli lagi....hehhehe....
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by galantvr4 View Post
    emang yang tanabe berapa in inlet pipa nya?
    kalo dikisaran 2.5 in sih dipake aja lagi....masih bisa pake kok buat 6a13tt....daripada beli lagi....hehhehe....
    klo gak salah sih 2.5" bos.. gw dah beli bolt on inlet 3" jadi kalo muff nya 2,5" ya tepos donk tenaganya.. hehe,, lo aja bro sikat nii..
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    up up up up up up
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 41 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by R_JuanszeN View Post
    klo gak salah sih 2.5" bos.. gw dah beli bolt on inlet 3" jadi kalo muff nya 2,5" ya tepos donk tenaganya.. hehe,, lo aja bro sikat nii..

    Nahan...bukan ngempos bos....lo pake 4 inch baru ngempos...
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SOLDD...SOLDD.. Thank's Modcom..:D
    By kie20 in forum Merk Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 5th April 2010, 19:47
  2. SOLDD SOLDD FOR SALE OEM accord 04
    By thomas_platinum in forum Ragam Ukuran
    Replies: 200
    Last Post: 2nd March 2010, 19:53
  3. SOLDD
    By modif99 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 39
    Last Post: 21st November 2009, 16:05
  4. SOLDD!!
    By iNuu in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 135
    Last Post: 5th August 2008, 14:43
Back to top