WTA obat poles velg
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39443
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs

    WTA obat poles velg

    mohon pencerahaanya ne modcom'ers
    obat poles apa bt velg biar debu ga nempel yach, masalahnya kl pk velg yg ada bibirnya apalage kl celong pasti d bibir nya debu pd numpuk......
    tengkyu............

  2. Bandargua
  3. #2
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    sama tuh,,
    sekalian obat buat ngilangin cacing2 di velg.
    ada ga yah??
    thanx,,

  4. #3
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    kalo obat buat poles pelek..pake aja meguairs....warna biru tutupnya ijo....bagus bgt...kinclong baizz
    wahh,,,kalo pelek udah cacingann ga ada obatnya boz setau gw.....
    kalo mau diilangin mesti di poles ulang...akibatnya = pelangi ILANGGG !!!!!
    hahahaha...
    makanya kalo abizz..dicuci...jangan sampe masih ada air ngebekas....
    truz klo biz ujannn,,,,pelek langsung dikeringin,,,,,
    ribetnya punya pelek jepang yang polish ya gituu dee bozz...hehehe

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 52 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    sama tuh,,
    sekalian obat buat ngilangin cacing2 di velg.
    ada ga yah??
    thanx,,
    comantrin ya namanya klo ga salah hihi
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  6. #5
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    pakee...combantrinnn bagus juga kayanyaa...hehehehe

  7. #6
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    cacing nya uda jd buyut, jd combantrin ga mempan bos.............

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by cupumaster View Post
    kalo obat buat poles pelek..pake aja meguairs....warna biru tutupnya ijo....bagus bgt...kinclong baizz
    wahh,,,kalo pelek udah cacingann ga ada obatnya boz setau gw.....
    kalo mau diilangin mesti di poles ulang...akibatnya = pelangi ILANGGG !!!!!
    hahahaha...
    makanya kalo abizz..dicuci...jangan sampe masih ada air ngebekas....
    truz klo biz ujannn,,,,pelek langsung dikeringin,,,,,
    ribetnya punya pelek jepang yang polish ya gituu dee bozz...hehehe
    wiii pelek abang kinclong negh
    lap truzzz hahahahaha

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dipoles pake silicone glaze aja cukup...
    kalo uda cacing, ga bisa diilangin bro...

  10. #9
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    silicone glaze tuh apa bro ? bs bli dimana en kira 2 brp harganya ? sorry, nubi........

  11. #10
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    silicon glaze...setau gw merek dari amway buat poles bodi mobill...baguss sihh kalo buat bodiiiii...
    buat pelek mungkin juga baguss,.,,,
    nih ada satu logi....mereknya autosol...lebih muah dari pada meguairs....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. LIC Obat Poles Motor Multiguna
    By cscwasher in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 23rd June 2008, 22:23
Back to top