daihatsu taruna csx'00 tangan I
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39390
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 18 Secs

    Thumbs up daihatsu taruna csx'00 tangan I

    mau jual daihatsu taruna csx'00 tangan pertama dan masih ok banget deh....! minat??????

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 18 Secs
    ayo ayo kalo minat 021 68877558 murah kok!!!! hehehe
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 12 Hrs 4 Mins 31 Secs
    brapa duit bos?
    minta nih
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    81
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 51 Secs
    harga berapa?
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading & Kemayoran
    Posts
    1,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 34 Mins 34 Secs
    msi ada unitnya??mnta brp yah??
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 18 Secs
    80 jt nett
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 18 Secs
    up up ayo siapa yang mau pake mobil bagus!!!! pokoknya dijamin bener bener tinggal pake !!!!
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    ::WTC MG2 LT3/29::
    Posts
    4,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 26 Mins 4 Secs
    80jt ton 2000?? Sedapppp beneer tuh
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Rawamangun,jaktim
    Posts
    934
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 33 Mins 32 Secs
    Bensin bisa 1 berapa yah?
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading & Kemayoran
    Posts
    1,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 34 Mins 34 Secs
    MANTTAAFF harganya..net pisan lg!g kuat pak..g brani nawar..
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Daihatsu Taruna CSX
    By nayochi in forum Daihatsu
    Replies: 1
    Last Post: 14th October 2012, 09:56
  2. Daihatsu taruna FL th 01
    By iklaninternet in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 26th July 2012, 14:10
  3. Daihatsu Taruna csx
    By nano_nano in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 14th March 2012, 23:57
  4. Replies: 1
    Last Post: 12th May 2011, 17:07
  5. WTB Daihatsu Taruna
    By deadman.incorporated in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th September 2008, 08:54
Back to top