[ASK] Nos Buat Motor
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39377
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs

    [ASK] Nos Buat Motor

    kakak..kakak

    mo tanya dong

    apakah pemasangan Nos di Motor Sama Dengan Di Mobil ??

    Apa aja kira" yang di perlukan

    dan berapa kisaran biayanya

    thnxs

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    pesanggrahan permai D-48
    Posts
    2,007
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw kagak tau pik...
    maap dah.....

  4. #3
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by esTilo_309 View Post
    gw kagak tau pik...
    maap dah.....
    heuehuehuee

    tak apa

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 29 Mins 43 Secs
    Jenis motornya apa ? Injection ,carbu ? 2 tak 4tak ?

    Bli tabung nosnya yg sneaky pete kecil tuh buat motor , ada juga yg sistem catridge gas model sekali pake buang .

  6. #5
    Mayor
    Location
    [KS] Bandung Automotive Club
    Posts
    3,760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 14 Mins 2 Secs
    gila opik , mobilnya pake turbo , motornya pake nos .. ckckckckck .. salut dahh five tumbs up ..

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    =In My Home=
    Posts
    424
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sama aj bos,cm tbngnya lbh kcil aj.....

  8. #7
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by carboys' View Post
    Jenis motornya apa ? Injection ,carbu ? 2 tak 4tak ?


    Bli tabung nosnya yg sneaky pete kecil tuh buat motor , ada juga yg sistem catridge gas model sekali pake buang .
    motornya matuc
    karbu 4tak
    blinya dnmn yaaa
    untuk ukuran spuyernya ada brapa macam ??

    Quote Originally Posted by maniac_evo View Post
    gila opik , mobilnya pake turbo , motornya pake nos .. ckckckckck .. salut dahh five tumbs up ..
    huahuaahuhuahau
    bisa aje lw tang
    kagak gw tanya" aja

    Quote Originally Posted by Flinstone View Post
    Sama aj bos,cm tbngnya lbh kcil aj.....
    oh sama aja dengan mobil ??

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo gk salah ada deh, merek ny kawahara racing..

  10. #9
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs
    ooo kawahara


    brpan om ??

    bisa di beli dmn ??

  11. #10
    Mayor
    Location
    kota pempek, jakarta, balikpapan
    Posts
    3,745
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 46 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by charade_ijo View Post
    kakak..kakak

    mo tanya dong

    apakah pemasangan Nos di Motor Sama Dengan Di Mobil ??

    Apa aja kira" yang di perlukan

    dan berapa kisaran biayanya

    thnxs
    ini gw kasih sketsa pemasangan nos di motor bos, siapa tau bisa ngebantu...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. hid buat motor
    By b3ny97 in forum Delapan Satu
    Replies: 7
    Last Post: 18th October 2009, 18:25
  2. ASK : HID buat motor
    By jerry_ahh in forum HID Provision
    Replies: 3
    Last Post: 18th July 2008, 14:36
Back to top