4 in 1 di Bandung Akan Diuji Coba 18-19 Januari 2013
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/393622
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    LivinaXgang - Fast & Fun - Gabut Squad #EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,091
    Power
    120 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 22 Hrs 27 Mins 40 Secs

    4 in 1 di Bandung Akan Diuji Coba 18-19 Januari 2013


    Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung akan menguji coba peraturan four in one (4 in 1) pada 18 dan 19 Januari 2013.

    Jalan-jalan yang akan diuji coba sepanjang Jalan Djunjunan (Pasteur) hingga gerbang tol. Uji coba 4 in 1 dilakukan mulai pukul 15.00-18.00 WIB pada Jumat dan pukul 12.00-18.00 WIB pada Sabtu.

    Bahkan, tidak menutup kemungkinan, 4 in 1 juga akan diberlakukan di jalan-jalan lain di Kota Bandung.

    sumber:okezone

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,110
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 15 Hrs 20 Mins 53 Secs
    mudah"an ga ada dampak ke jalan' yg lain nya..

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,811
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 19 Hrs 40 Mins 2 Secs
    Ahhh makin susah aja klo mau pacaran

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    somewhere out there
    Posts
    1,685
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 48 Mins 42 Secs
    12.00-18.00???? edannnn....pasti pedagang sama hotel2 kompalin tuh.. yg pulang kerja gimana kabarnya ya kalo jam nya kaya begitu...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,276
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 1 Day 4 Hrs 13 Mins 11 Secs
    baru uji coba kok tenang aja

  7. #6
    Mayor
    Location
    Asrama DENSUM
    Posts
    3,479
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 11 Hrs 58 Mins 48 Secs
    buat anak kok coba coba..

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,606
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 20 Hrs 58 Mins 42 Secs
    3 in 1 kek, kenapa 4 in 1 sih?

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Planet Bekasi
    Posts
    1,809
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Days 1 Hr 46 Mins 17 Secs
    pada milih naek motor kyknya biar ga kena 4in1

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,411
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 3 Hrs 40 Mins 27 Secs
    Wah... cipaganti,surya sumantri bakalan macet parah. Mndink bawa sepeda motor deh... Makin semrawut..

    Congrats isilop bdg Yg mmbuat jalan bdg makin semrawut...
    Col. John 'Hannibal' Smith: Give me a minute, I'm good. Give me an hour, I'm great. Give me six months, I'm unbeatable.

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Heaven
    Posts
    274
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 15 Mins 4 Secs
    halaahhh makin susah aja mobil pintu 2 lewat ini...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 80
    Last Post: 16th July 2014, 09:09
  2. Nissan Juke Nismo Turbocharged Meluncur Januari 2013
    By Livina_JDM in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 42
    Last Post: 15th July 2014, 18:01
  3. Mobil Murah Daihatsu Ayla Resmi Dijual Januari 2013
    By Valerie in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 34
    Last Post: 31st July 2013, 01:35
  4. Replies: 0
    Last Post: 9th January 2013, 22:01
Back to top