ORANG PURA2 KETABRAK!!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 29 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 286
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3919
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 33 Secs

    ORANG PURA2 KETABRAK!!!!

    Hai frenzz,, ada kejadian gila nih, pagi ini...

    Td waktu g plg remedial dari skul gw, di smuk4..
    Di lampu merah jalan panjang,
    waktu g mau muter balik, di sebelah g ada orang tua tiba2 lompat gitu ke mobil gw, terus dy blaga kesakitan, padahal tuh g lagi diem!!!!!

    Terus g buka kaca...
    "Kenapa pak?"
    "Aduhhhh,, sakit nih,, kmu nyetir tidak hati2"

    G spontan kaget!!! orang lagi diem gitu!!!
    "Hah?? kenapa?"
    "kmu tadi nabrak saya waktu saya mau nyebrang"

    (padahal g lg diem lho!!)
    karena g gag mau banyak macem
    "Maaf pak, saya kasi uang saja yah.."
    "saya tidak perlu uang, saya cuma mau diantar ke klinik terdekat."
    "saya buru2 pak, saya jg ada urusan.."

    Dy mala ngancem gw!
    "Dari pada orang2 disini ngumpul, lebi baik antar saya ke klinik, kita cek sama2" sambil jalan ke kiri, mau buka pintu boil gw, untung dalam keadaan kekunci!!! Terus g bilang "kita ngmgnya di depanan lg dh pak"

    Terus td ada polisi yang lewat gitu...
    "ya sudah lah dik, adik kasi saya brapa.."

    Untung g ada dompet khusus yang biasanya kalo ditangkep polisi bilang gag ada duid uehuehue..

    "uang saya cuma tinggal 13 ribu pak.."
    "ya sudah, saya minta 10ribu"

    Ya uda,, jd nya gw kasih dah...


    Dasar yeh orang jaman skarang, cari duid pake cara yg gila gitu...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 33 Secs
    Jadi intinya, td gw waktu plg dari skul gw, ada orang yagn pura2 ketabrak, terus waktu g mau kasi duid banyak macem, ampe mau masuk mobil gw!!! Tp untungnya akhirnya dy mau jg dikasi duid..

    Gila yah, kalo kena beneran aja, baru tau rasa tuh..
    aneh2 aja dhe...

    kALo misalnya ini terjadi sebaiknya cara yg paling baik tuh gimana yah??

    pEaCe~

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    wahhh
    memang indo terlalu banyak orang yg hidup dibawah garis kemiskinan

  5. #4
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah2, bahaya bgt, takutnya tuh diblkgnya ada temen2nya, yg mo rampok mobilnya.

    waspadalah!!!

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    wah parah jg ya, btw bro dj felix skul di smuk 4? dulu gw alumni smpk 7 loh, tapi sma nya di smuk 1
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu ciri2 orang mau ngerampok noh...ati2 bro

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Jangan kalah galak...!

    Thanks

    Aerio_standard

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs

    Re: ORANG PURA2 KETABRAK!!!!

    Quote Originally Posted by DJ'fELiX
    Hai frenzz,, ada kejadian gila nih, pagi ini...

    Td waktu g plg remedial dari skul gw, di smuk4..
    Di lampu merah jalan panjang,
    waktu g mau muter balik, di sebelah g ada orang tua tiba2 lompat gitu ke mobil gw, terus dy blaga kesakitan, padahal tuh g lagi diem!!!!!

    Terus g buka kaca...
    "Kenapa pak?"
    "Aduhhhh,, sakit nih,, kmu nyetir tidak hati2"

    G spontan kaget!!! orang lagi diem gitu!!!
    "Hah?? kenapa?"
    "kmu tadi nabrak saya waktu saya mau nyebrang"

    (padahal g lg diem lho!!)
    karena g gag mau banyak macem
    "Maaf pak, saya kasi uang saja yah.."
    "saya tidak perlu uang, saya cuma mau diantar ke klinik terdekat."
    "saya buru2 pak, saya jg ada urusan.."

    Dy mala ngancem gw!
    "Dari pada orang2 disini ngumpul, lebi baik antar saya ke klinik, kita cek sama2" sambil jalan ke kiri, mau buka pintu boil gw, untung dalam keadaan kekunci!!! Terus g bilang "kita ngmgnya di depanan lg dh pak"

    Terus td ada polisi yang lewat gitu...
    "ya sudah lah dik, adik kasi saya brapa.."

    Untung g ada dompet khusus yang biasanya kalo ditangkep polisi bilang gag ada duid uehuehue..

    "uang saya cuma tinggal 13 ribu pak.."
    "ya sudah, saya minta 10ribu"

    Ya uda,, jd nya gw kasih dah...


    Dasar yeh orang jaman skarang, cari duid pake cara yg gila gitu...
    wek :shock: anak klas brp bro

    gw anak smak 4 juga nie klas 2 :oops:
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 33 Secs
    WeHa: g skul smuk4, tp smp nya smpk6 bos.. skarang masi di smukie bos? kelas brapa?

    rOeLez:g kelas 1... wah kk kelas.. namanya sapa nih?

    pEaCe~

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 33 Secs
    oHhH,, aRusnya gALakIn aJ ya??

    pertamanya g bingung, ni orang ngapain sih..

    mala pura2 ketabrak, aneh2 aja dhe..

    pEaCe~

 

 
Page 1 of 29 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 29th July 2015, 11:51
  2. Si Cupu Item lagi GD3 yang pura2 jadi GE8
    By wongcakep in forum Honda
    Replies: 145
    Last Post: 5th July 2014, 16:47
  3. Replies: 32
    Last Post: 5th August 2013, 11:27
Back to top