Strutbars
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: Strutbars
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39104
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    auwsie
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Strutbars

    Yo...everybody...how are U today???
    gw mo nanya udah ada yg pake produk UR blum?? gimana dampaknya? n perlu gak sih pake barang kayak gini?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    bandung
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ultra Racing?? mobil bokap gw uda pasang tuh yg d bwh dpan ma blakang...
    mnurut gw lebih berasa drpd pke strut tower bar... sasis lbh rigid,,efekny nikung cpet minim gejala body roll...

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    auwsie
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by D18 83HM View Post
    ultra Racing?? mobil bokap gw uda pasang tuh yg d bwh dpan ma blakang...
    mnurut gw lebih berasa drpd pke strut tower bar... sasis lbh rigid,,efekny nikung cpet minim gejala body roll...
    Yo...dude...mang mobilnya merk apa?

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    bandung
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    volvo V70 T5...loe mo masang d mobil apa??

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    auwsie
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by D18 83HM View Post
    volvo V70 T5...loe mo masang d mobil apa??
    nYaris....booossss

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top