Dicari: Pengemudi mobil pickup mitsubishi colt diesel Nopol B9875KM A/N: Jenul
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/390903
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 16 Mins 43 Secs

    Dicari: Pengemudi mobil pickup mitsubishi colt diesel Nopol B9875KM A/N: Jenul

    • Kronologis, tadi pagi menjelang siang jam 11an, ane lagi di cempaka putih menuju senen.
    • setelah lampu merah coca cola, sekitar 1km, ada putaran balik, ane di jalur paling kanan, ada dua baris mobil mau putar balik, ane kasih dim. dua2nya menahan laju
    • sekitar 10m sebelum titik pertemuan, mobil di jalur dalam tancap gas, dengan terpaksa ane mengerem. sedangkan mobil yg di jalur luar tetap berhenti, jadi ane lanjutkan perjalanan.
    • Tau2, pas melewati mobil lajur luar, ehh ada mobil lain yg muncul tiba2 dr lajur dalam dengan ngebut putar balik, posisi ane udah masuk kepala.
    • terjadilah tabrakan, kena pas di pintu samping kanan.
    • Mobilnya ane agak lupa sepertinya pickup bak terbuka mitsubishi colt diesel gitu. soalnya warnanya udah dicat warna warni.
    • turunlah pengemudi, dan dua orang kerneknya.
    • Pendek cerita, mobil dibawa ke bengkel body repair dekat situ, bengkel dua lima. estimasi dari org bengkel benerin pintu mobil dan cat ulang 950rb.
    • Si pengemudi, namanya Jenul dgn KTP Brebes, Jateng (ane pegang KTPnya) minta agar biaya ditangung separuh2. Ane keberatan, akhirnya setelah negosiasi dicapai kesepakatan si Jenul tanggung 750rb, ane 200rb.
    • Nah, dia ngaku ngak bawa duit, jadi musti pulang ambil duit, jadi dia dan salah satu kerneknya pulang ambil duit, ane dan kernek satunya tunggu dibengkel.
    • Tepat jam 12, si kernek yg tunggu bareng ane di bengkel, ijin mau makan siang. Ditunggu2 sampe jam 13.30 tidak balik2, sampe sekarang jam 15.00 di bengkel tidak ada tanda2 batang hidung si pelaku.
    • Yaahh, kabur deh si pelaku. nasib, cuman pegang KTP si JEnul, ktp jawa tengah lagi. Siapa tahu ada yg kenal mobil bersangkutan, atau ada liat di jalan bisa info2. Ane mau minta pertanggungjawaban si pelaku. padahal udah dikasih kepercayaan, tp malah menghianati. coba kalau kejadian sebaliknya.

      Spoiler for Korban: Show



      Spoiler for Pelaku: Show



  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    In your heart
    Posts
    1,909
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 57 Mins 40 Secs
    wah turut prihatin gan... main kabur aje tuh si sopir n kenek ga bertanggung jawab

  4. #3
    Mayor
    Location
    Asrama DENSUM
    Posts
    3,479
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 11 Hrs 58 Mins 48 Secs
    wahh.. gile ni orang..

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    inside The Shadow
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 56 Mins 4 Secs
    turut prihatin bro

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    1,424
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 16 Hrs 50 Mins 54 Secs
    poto ktp nya kurang jelas bro.. mungkin d poto ulang trus upload lg biar jelas. sapa tau aja ada yg kenal..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    WEST Borneo
    Posts
    1,263
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 20 Mins 36 Secs
    uda dhe bro..
    betulin aja sendiri..
    kita juga gatau latar belakang si pelaku itu apa..

    kalo menurut gw si kyk gitu, daripada emosian ga menyelesaikan masalah,
    mendingan langsung betulin aje
    heheheheh, kalo menurut saya ya ckckckc

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    842
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 46 Mins 18 Secs
    1 panel pintu 950 rb mahal juga yah?

    mending cari bengkel laen bro. coba kutak katik di modcom aja banyak kok.

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 16 Mins 43 Secs
    Emang sebenarnya sih uda direlain gan, waktu abis ditabrak pas turun liat orangnya, udah lemes tau mereka pasti susah buat gantiin. Tp yg buat kecewa itu, orangnya sopan sekali, sama2 jawa lagi, sangking ane ngak enak hati, jadi rela mau nombokin buat bayarnya, padahal bukan salah ane loh. ehh.. dikasi ati, minta ampla, hehehe... malah melarikan diri.
    Well, aniway berhubung udah jelek, jadi rencananya sekalian dah mau direpair dan dicat ulang satu body. emang musti keluar duit :p

  10. #9
    Kolonel
    Posts
    8,110
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 15 Hrs 20 Mins 53 Secs
    turut prihatin bro..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,771
    Power
    125 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Yrs 4 Mths 2 Wks 3 Days 20 Hrs 44 Mins 29 Secs
    gak ikut insurance ya, paman?
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mitsubishi Colt Diesel Doubel PS 120( 6 Ban )Thn 2004
    By iklaninternet in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 4th September 2012, 15:51
  2. Mitsubishi Colt L300 Box Diesel
    By d4vid in forum Mitsubishi
    Replies: 6
    Last Post: 6th April 2011, 01:06
  3. mitsubishi colt diesel Rp 7 juta
    By bion_palace in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 19th September 2010, 22:37
  4. WTB: Mitsubishi Colt Diesel FE71 4 ban
    By ACC in forum Mitsubishi
    Replies: 1
    Last Post: 25th August 2010, 11:57
  5. TLG REKOMEN BENGKEL MBL MITSUBISHI COLT DIESEL?
    By MB-IDOL in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 2nd August 2009, 20:50
Back to top