Arogansi Aparat (lagi..!!!)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39011
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 17 Mins 1 Sec

    Arogansi Aparat (lagi..!!!)

    Sebelumnya maaf buat yg gk berkenan.

    Sering saya baca email dari milis tentang seperti judul email ini diatas, yaitu tentang Arogansi aparat.
    saya gk nyangka akan kejadian pada saya.

    Sabtu kemaren, gerobak jepang alias panther HS ortu di bawa ade buat weekend ke salah satu tempat di jakarta utara yaitu ancol.
    karena dalam rangka perpisahan dengan temen2 kantornya mereka memakai 2 mobil, panther ortu dan mobil temennya yaitu Tokisul.
    ancol sabtu sangatlah crowded. tau sendiri klo ke sana parkir sembarangan. yg penting bs minggir. ketika hendak pulang parkir lah ade di belakang mobil aparat bintang 1 (klo bintang 7 itu obat puyeng), yaitu nissan terano. mesin panther tetap menyala karena maksud parkir hanya sementara. sementara tokisul parkir di sebelah panther.. si nissan punya aparat itu ada di depan kedua mobil tsb. posisinya kurang lebih di tengah2nya...(dah kebayang blm...?) ketika si JENDRAL (gk tau jendral apa cuma supir jendral) naik ke mobil beserta keluarganya langsung starteer nissan teranonya....tanpa ngecek apa tongkat transmisinya dalam ke adaan netral atau masuk gigi...karena dalam keadaan masuk gigi yaitu gigi mundur spontan tuh mobil loncat mundur nyundul alias nabrak tokisul n panther...

    ehh yg anehnya tuh si empunya bukannya minta maap malah ngotot2...aneh gk sih....? kyak nya sih gk aneh yaa dah biasa di negeri yg tercinta ini... tuh si empu malah nyalahin ade n temennya (tokisul) karena merasa gk bersalah ya ade balik ngotot ehh tuh JENDRAL bilang "kamu berani ngejawab...??" lah yg salah kan elo....
    sepertinya di negeri yg tercinta ini berlaku peraturan :
    pasal 1: Aparat selalu benar.
    pasal 2: Kalau aparat salah liat pasal 1.

    busyet.... ya udah karena tuh JENDRAL malah ngoto n gk tau nelp sapa...ade n temennya gk ambil pusing,
    karena 2 mobil naas di asuransi kan, ade n temennya mo tinggal pergi aja...tau gk tuh si JENDRAL ngomong apa..." mo kemana kalian...?? di jawab ma ade..."ya mo pulang lah pak...." mungkin tuh si JENDRAL SIALAN ngarep dapet penggantian kali...yg nabrak sapa yg ngeganti sapa...anehh...tuh JENDRAL gk sadar kali yeee tuh mobil dari uang rakyat.
    udah salah ya mintaa maaf donk PAK. gk akan di minta ganti kok...masih mampu buat bayar claim asuransi....
    kita kan orang timur masa minta maaf aja gk mau...gengsi ya...mentang2 bintang 1. baru bintang 1 aja dah gaya...palagi bintang banyak....
    kondisi panther skr bemper depan kiri pecah (bemper panther dari fiberglass), lampu sen kiri pecah juga. sedangkan tokisul bemper depan kanan penyok, lampu kanan pecah...mo tau kondisi si mobil JENDRAL ...??? bemper belakang terano copot alias lepas....
    aneh ya...padahal teranno kyaknya keker banget....tp ya mungkin ada sebab yg lain yg kita gk tau.....

    wahh dah banyak juga ya gw nulis....
    udah ahh cape....

    btw gw cm sharing aja....
    n moga berharap tuh si JENDRAL di bukain pintu hatinya ma yg maha kuasa.
    bukan cuma dia sih...semua aparat yg ada di negeri ini deh...kebayang kan negeri kita ini di perintah ma orang2 kyak gitu...
    Presiden sekarang aja JENDRAL, n yg bikin gw miris gw milih tuh JENDRAL PULA... loh kok ngelantur...

    ya udah ahh...

    salam dari yg ketimpa musibah....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    disamping tol Jakarta-Cikampek
    Posts
    13,368
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 26 Mins 1 Sec
    waah om robby naas..

    biasa om, paling yg kek gitu2 cuma sopir ato ajudannya doank.. toyor aja kalo ngeyel..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Yah, begitulah aparat, bro... Beraninya sama warga sipil nggak berdosa. Sabar aja deh, bro... Mereka begitu, kita jangan layani (anggap aja ada kebo gila lagi ngamuk, masa mau dilawan). Mengalah untuk menang. Orang begitu mesti kita kasihani, sukses di satu hal, tapi gagal di hal lain (sosial).. Kesian ya... bintang 1 gak bisa nyetir..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    yg pasti di belakang ...
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 40 Secs
    nomer polisinya harusnya di inget tuh ...

  6. #5
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,253
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 1 Min 44 Secs
    dah pernah baca

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 17 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by charade_ijo View Post
    dah pernah baca
    wahh kpan....?? br aja gw posting pagi ini...
    yg serupa kali ya....ini mah kejadian ma gw...bukan FW dr yg laen

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 17 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by pan tat View Post
    nomer polisinya harusnya di inget tuh ...
    seharusnya gt bro...cm ya ade gw dah keburu ciut kali nyalinya
    di tinggal aja tuh...

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 17 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by blekok View Post
    waah om robby naas..

    biasa om, paling yg kek gitu2 cuma sopir ato ajudannya doank.. toyor aja kalo ngeyel..
    hehehe maen toyor aja neh...tar klo becengnya keluar gmn....jgn sampe ade gw masuk lampu merah...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    J*Town
    Posts
    6,513
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 7 Mins 9 Secs
    maklumlah bos di negeri kita ini org semakin mempunyai kedudukan tinggi semakin semena2...udah jadi prinsip dan hukum rimba di negeri kita ini....tapi ga semua org juga sich bgt, yg jelas tergantung orgnya aja..tapi klo mnrt g sich rata2 bgt apalagi keparat hehehehe.....
    sabar aja bos....

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hp kn skg da ada kameranya. foto aja orangnya diem2. pajang di semua forum. sebarin lewat email..skalian foto platnya jg.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 149
    Last Post: 21st September 2013, 23:20
  2. AROGANSI OKNUM ANGGOTA MARINIR...
    By AP in forum Automotive
    Replies: 58
    Last Post: 10th September 2009, 09:43
  3. LAGI2 AROGANSI OKNUM BERPANGKAT...
    By AP in forum Automotive
    Replies: 42
    Last Post: 11th September 2008, 09:17
  4. SUKSES DAN AROGANSI
    By a3n in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 19th August 2008, 18:12
Back to top