WTA: Moles pake meguiars
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38981
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 8 Mins 35 Secs

    WTA: Moles pake meguiars

    Bos ACC mau nanya nih...
    gue nyoba moles mobil...
    alat dan obat yg dipake
    -GEX 270
    -Pad 8006
    -ScratchX
    -Color x

    Gue coba gex 270 + 8006 dengan ScratchX kok jamurnya ga bisa ilang yah, n bodi masih agak kasar...

    apa harus di clay dulu, pake obat lebi keras ato ganti pad 7006, klo baca di forum meguiars sich pad 8006 udah cukup, tapi kondisi cuaca di indo kan lebih extrim...

    mohon sarannya
    terima kasih

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Clay penting banget kalo mau mulus banget.
    Kalo 1/2 mulus mesin yang tenaganya besar kaya rotary sama kumpon kasar jadi si partikel kecil yang mestinya keangkat sama clay bisa seangkat walaupun ga semuanya.

    Kalo mesin tipe DA doang dan kombinasi seperti diatas dijamin banget ga akan bersihiin partikel kecil.

    Jamurnya pasti tebel ya? kalo tipis bekas air beberapa minggu doang mesti bisa hilang dengan kombinasi itu.

    Mesin DA pake 7006, percuma, tetep kurang tenaga, kalo mo cepet pake tangan sama kumpon kasar, entar selesain tahap berikutnya pake kombinasi itu.

    Kondisi US sama indo jauh banget, yang dari dari forum luar buat baca2 doang.
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 8 Mins 35 Secs
    thanks bos buat sarannya..

    iya nih jamurnya tebel udah setahun ngga dipoles.. nanti gue coba sarannya

    klo meguiars #80 termasuk compund kan? harganya sekitar berapaan yah?
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ghonks View Post
    thanks bos buat sarannya..

    iya nih jamurnya tebel udah setahun ngga dipoles.. nanti gue coba sarannya

    klo meguiars #80 termasuk compund kan? harganya sekitar berapaan yah?
    N0 80 itu polish bro, bukan compound.
    Kalau setaun gak pernah dipoles sih kayaknya harus pake wool dan compound tuh. Bener gak Bos ACC?
    Uda gitu baru pake No 80.
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    80 cleaner/polish tapi abrasif, cuma rendah.

    Tergantung kondisi jamurnya, ga bisa kasih satu solusi. Kalo mau gampang, kasih tukang poles, suruh bersihiin jamur doang, sisanya poles sendiri di rumah buat finishingnya, jadi ga repot bersihiin jamur.
    tanya aja, bersihiin kimia atau kumpon, kalo kimia jangan.
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Meguiars Ultimate, Meguiars SwirlX, Meguiars Carnauba Wax (2nd)
    By m_michoo in forum Produk Perawatan Mobil
    Replies: 11
    Last Post: 16th October 2012, 14:16
  2. WTA - Wax utk Moles Mobil
    By aryasob in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 30th December 2008, 01:01
Back to top