Ini Calon-Calon Sepeda Motor Baru Di 2013

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/389544
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    rawamangun - jakarta raya, fast n fun
    Posts
    1,888
    Power
    32 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 11 Hrs 26 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Ini Calon-Calon Sepeda Motor Baru Di 2013

    Para pelaku bisnis sepeda motor pesimis melihat pasar tahun 2013 ini karena berbagai hal dan memperkirakan penjualan hanya berkisar 6.8 jutaan unit. Untuk mencegah penjualan semakin tidak makin terpuruk, model-model baru merupakan salah satu cara produsen untuk menjaga penjualan atau menarik minat konsumen. kompas

    Honda


    Sesuai dengan moto barnya, "Menciptakan Langit Biru", Honda memasarkan sepeda motor dengan mesin injeksi. Januari 2013, sudah siap meluncur Honda Verza, sport 150 cc PGM-FI yang menyasar ke kelas sport terbawah dengan kisaran harga Rp 16-17 jutaan. Honda juga tengah menyiapkan Vario Techno 125 dengan fitur idling stop system (ISS). Scoopy injeksi, Blade injeksi dan New Mega Pro injeksi dijadwalkan meluncur tahun depan. Isu seputar Airblade yang baru diluncurkan di Vietnam, sampai kini masih sebatas studi, belum ada keputusan untuk memasarkannya di Indonesia.

    Yamaha


    Fokus meluncurkan model-model injeksi, dimulai dengan Xeon FI di awal tahun ini. Saat ini juga sedangkan dilakukan uji tes skutik bergaya off-road TTX. Model lainnya, Jupiter MX injeksi dan Byson injeksi, direncanakan dipasarkan tahun ini juga. Yamaha juga tengah menyiapkan model sport baru 150 cc dan 250 cc. Informasi yang diterima, belum akan diluncurkan sampai medio 2013. Targetnya 2014 atau 2015. Kemunculan Nouvo baru juga sedang dipelajari.

    Suzuki


    Dikabarkan sedang menyiapkan bebek baru dari model terlarisnya, Satria FU dengan mesin 150 cc DOHC. Model lainnya adalah Hayate, Spin dan Satria dengan sistem injeksi pada tahun depan.

    Kawasaki


    Peluncuran Ninja 250R injeksi tahun ini akan dilanjutkan dengan versi nakedbike untuk memperbesar pasar sekaligus memastikan dominasi Kawasaki di kelas Sport Premium. W800 juga sedang dipertimbangkan masuk ke pasar untuk memenuhi dahaga biker yang gemar sepeda motor sport bergaya klasik.

    TVS


    Satu-satunya produsen India yang masuk anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), siap meluncurkan varian baru Apache 180 ABS yang direncanakan akhir tahun lalu. TVS juga sudah menyiapkan skutik baru untuk meningkatkan pangsa pasar .

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Tukang ac mobil (081947336929)
    Posts
    424
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 21 Hrs 24 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang


    mau yag ini Om kekkekekekeekke
    GreenOTO
    Bengkel AC Mobil
    021-86611342 // 021-92405888
    www.GreenOTO.Co.id
    Pin BB : 5492B8C6 / WhatsAPP : 0811-512-999

  4. #3
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,581
    Power
    73 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 9 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    suzuki gak ikutan ngluarin motor lakik??

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 32 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    NINJA uda pasti dahhh

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    spirit of java
    Posts
    10,955
    Power
    163 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 5 Hrs 24 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nica share gan...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Dimana ajah Bolee :)
    Posts
    1,471
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 39 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nice share gan. keren" pgn pny yg ninja gan huehehehe

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    20 Hrs 18 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yahhhh honda sama yamaha gk bikin yang lebih keren lg dari ninja kayanya????
    honda sama yamaha knp jadi kaya motor india yah modelnya, gk sangar lg deh...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    712
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 1 Hr 29 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ko ga ad moge yg bener2 moge ya o.O

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    1,601
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 35 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by greenoto View Post


    mau yag ini Om kekkekekekeekke
    Bungkussin gue sekalian yg ini ye

  11. #10
    Kolonel
    Location
    EVANDER Honda Salesperson Surabaya 0817328076 / 7cc4b360
    Posts
    9,939
    Power
    37 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 21 Hrs 2 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pasar roda dua terus bertumbuh nih

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CALON ISTRI/ SUAMI
    By hendymenn in forum Automotive
    Replies: 27
    Last Post: 20th February 2014, 16:25
  2. Calon Hatchback Tercepat Di Nurburgring
    By Livina_JDM in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 43
    Last Post: 2nd November 2012, 23:06
  3. Replies: 90
    Last Post: 30th August 2009, 21:26
  4. Calon Presiden RI minimal S1
    By ngebut in forum Automotive
    Replies: 80
    Last Post: 21st April 2007, 20:09
Back to top