Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/389544
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    rawamangun - jakarta raya, fast n fun
    Posts
    1,142
    Power
    30 
    Online
    3 Wks 5 Days 18 Hrs 36 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Ini Calon-Calon Sepeda Motor Baru Di 2013

    Para pelaku bisnis sepeda motor pesimis melihat pasar tahun 2013 ini karena berbagai hal dan memperkirakan penjualan hanya berkisar 6.8 jutaan unit. Untuk mencegah penjualan semakin tidak makin terpuruk, model-model baru merupakan salah satu cara produsen untuk menjaga penjualan atau menarik minat konsumen. kompas

    Honda


    Sesuai dengan moto barnya, "Menciptakan Langit Biru", Honda memasarkan sepeda motor dengan mesin injeksi. Januari 2013, sudah siap meluncur Honda Verza, sport 150 cc PGM-FI yang menyasar ke kelas sport terbawah dengan kisaran harga Rp 16-17 jutaan. Honda juga tengah menyiapkan Vario Techno 125 dengan fitur idling stop system (ISS). Scoopy injeksi, Blade injeksi dan New Mega Pro injeksi dijadwalkan meluncur tahun depan. Isu seputar Airblade yang baru diluncurkan di Vietnam, sampai kini masih sebatas studi, belum ada keputusan untuk memasarkannya di Indonesia.

    Yamaha


    Fokus meluncurkan model-model injeksi, dimulai dengan Xeon FI di awal tahun ini. Saat ini juga sedangkan dilakukan uji tes skutik bergaya off-road TTX. Model lainnya, Jupiter MX injeksi dan Byson injeksi, direncanakan dipasarkan tahun ini juga. Yamaha juga tengah menyiapkan model sport baru 150 cc dan 250 cc. Informasi yang diterima, belum akan diluncurkan sampai medio 2013. Targetnya 2014 atau 2015. Kemunculan Nouvo baru juga sedang dipelajari.

    Suzuki


    Dikabarkan sedang menyiapkan bebek baru dari model terlarisnya, Satria FU dengan mesin 150 cc DOHC. Model lainnya adalah Hayate, Spin dan Satria dengan sistem injeksi pada tahun depan.

    Kawasaki


    Peluncuran Ninja 250R injeksi tahun ini akan dilanjutkan dengan versi nakedbike untuk memperbesar pasar sekaligus memastikan dominasi Kawasaki di kelas Sport Premium. W800 juga sedang dipertimbangkan masuk ke pasar untuk memenuhi dahaga biker yang gemar sepeda motor sport bergaya klasik.

    TVS


    Satu-satunya produsen India yang masuk anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), siap meluncurkan varian baru Apache 180 ABS yang direncanakan akhir tahun lalu. TVS juga sudah menyiapkan skutik baru untuk meningkatkan pangsa pasar .

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Tukang ac mobil (021)92405888
    Posts
    333
    Power
    Online
    5 Days 11 Hrs 9 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang


    mau yag ini Om kekkekekekeekke
    GreenOTO
    Bengkel AC Mobil
    021-86611342 // 021-92405888
    www.GreenOTO.Co.id
    Pin BB : 76246959

  4. #3
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,554
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 11 Hrs 58 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    suzuki gak ikutan ngluarin motor lakik??

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    Online
    4 Hrs 32 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    NINJA uda pasti dahhh

  6. #5
    Kolonel
    Location
    spirit of java
    Posts
    9,988
    Power
    143 
    Online
    1 Mth 19 Hrs 16 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nica share gan...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Dimana ajah Bolee :)
    Posts
    1,471
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 39 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nice share gan. keren" pgn pny yg ninja gan huehehehe

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    Online
    20 Hrs 18 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yahhhh honda sama yamaha gk bikin yang lebih keren lg dari ninja kayanya????
    honda sama yamaha knp jadi kaya motor india yah modelnya, gk sangar lg deh...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    646
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 5 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ko ga ad moge yg bener2 moge ya o.O

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    1,584
    Power
    15 
    Online
    1 Wk 5 Days 24 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by greenoto View Post


    mau yag ini Om kekkekekekeekke
    Bungkussin gue sekalian yg ini ye

  11. #10

  12. #11
    Mayor
    Posts
    3,579
    Power
    23 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 3 Hrs 17 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yg keren masi ninja...IMHO

    - - - - - - - - - -

    yg keren masi ninja...IMHO

  13. #12
    Letnan Dua
    Posts
    1,132
    Power
    Online
    1 Wk 12 Hrs 54 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    vixion sama cb150 saingan berat nih

  14. #13
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Online
    18 Hrs 55 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by greenoto View Post


    mau yag ini Om kekkekekekeekke
    iya bro...yg ni mantabb

  15. #14
    Sersan Dua
    Posts
    251
    Power
    Online
    4 Days 16 Hrs 5 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    su#uki kurang inovasi kayanya.. g mobil, g motor, sama saja...

  16. #15
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,527
    Power
    95 
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 45 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kawasaki keren
    - JOY IS IMPATIENT, JOY IS TIMELESS -

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
TimeAttack CK & DRD Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CALON ISTRI/ SUAMI
    By hendymenn in forum Automotive
    Replies: 27
    Last Post: 20th February 2014, 16:25
  2. Calon Hatchback Tercepat Di Nurburgring
    By Livina_JDM in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 43
    Last Post: 2nd November 2012, 23:06
  3. Replies: 90
    Last Post: 30th August 2009, 21:26
  4. Calon Presiden RI minimal S1
    By ngebut in forum Automotive
    Replies: 80
    Last Post: 21st April 2007, 20:09
Back to top