toko velg
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Thread: toko velg
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3888
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Aditz
    Guest

    toko velg

    Ada yg tau toko2 velg sekitar jakarta barat?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    warna warni

  4. #3
    Aditz
    Guest
    uda perna kesana, ga ada yg gw mau.

    Gw mau velg Lowenhart LDR 18x7.5 offset 42 pcd 100.

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta, malang, mataram
    Posts
    3,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 37 Secs
    coba kontak aman tuh
    dia biasanya ada info
    thx

  6. #5
    Aditz
    Guest
    aman siapa ya?

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jln. Sultan Iskandar muda no 36a(sblh univ satya negara) 021-7248833(Office), 085100829828 (HP)
    Posts
    11,463
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 6 Hrs 1 Min 54 Secs
    kalau ketempay gue mau nga?.
    di jakarta-selatan.
    cuma dr jln panjang kebonjeruk lurus doang ke arah Pi
    http://i1254.photobucket.com/albums/...pso3tohwe1.jpg
    http://i28.photobucket.com/albums/c240/D_2concept/eibach.jpghttp://i28.photobucket.com/albums/c240/D_2concept/tein.jpg

    VELG, BAN, DEALER EIBACH & TEIN, REPAIR VELG, HID, etc
    Jl. Sultan Iskandar Muda No 36A
    Jakarta-Selatan
    Office: 021-7248833, 08551113138, 085888889828, 085100829828/829,
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?43
    http://www.d2concept.com

  8. #7
    Aditz
    Guest
    ow, blh aja. Saya lg nyari velg replika LDR ni om d2.

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jln. Sultan Iskandar muda no 36a(sblh univ satya negara) 021-7248833(Office), 085100829828 (HP)
    Posts
    11,463
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 6 Hrs 1 Min 54 Secs
    wah, ldr nga punya bos.
    maaf..
    http://i1254.photobucket.com/albums/...pso3tohwe1.jpg
    http://i28.photobucket.com/albums/c240/D_2concept/eibach.jpghttp://i28.photobucket.com/albums/c240/D_2concept/tein.jpg

    VELG, BAN, DEALER EIBACH & TEIN, REPAIR VELG, HID, etc
    Jl. Sultan Iskandar Muda No 36A
    Jakarta-Selatan
    Office: 021-7248833, 08551113138, 085888889828, 085100829828/829,
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?43
    http://www.d2concept.com

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 27 Mins 32 Secs
    jkarta barat seh kurang tau jg gua...
    cr d PMK tuh,sampe bingung lo milih nya,wekekeke..peace!!

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 28 Mins 48 Secs
    ke d_2 ok tuh. barang perawan harga menawan heuehuehue

    coba aja type lain. jgn replica LDR. dah lumayan bnyk yg pake. model lainnya aja biar ngak pasaran aja sih.
    soalnya replica LDR dah bnyk bgt tuh, beda merk n beda pabrik, cuman hasil mirip2 .

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 57
    Last Post: 28th May 2012, 10:45
  2. Replies: 6
    Last Post: 21st September 2008, 07:54
  3. Replies: 1
    Last Post: 11th September 2008, 00:28
  4. WTA TOKO VELG ENKEI
    By rams_liberu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 2nd September 2008, 01:49
Back to top