cara nolak dibayarin sesuatu sama ce/co kalian

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38827
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 15 Mins 5 Secs

    cara nolak dibayarin sesuatu sama ce/co kalian

    hahaha..maaf pertanyaanaya bodoh
    iseng ajah pengen nanya(padahal mah pengalaman)
    gmana si kalo cara nolak secara halus kalo mau dibayarin ce/co lu saat melakukan sesuatu
    nerima segan,nolak pun ntr dikira jaim..hahahahaha
    soalnya lebih enak kan dibayar bersama
    sekarang si selalu bayarnya ganti2 an..jadi gw bayarin ini, dia bayarin itu..cuman yaitu..lebih enak kalo sendiri sendiri
    (bukan perhitungan loh, gw yakin se ce/co juga pasti gakan perhitungan lah kalo dah sayang mah+punya duit tentunya)
    mungkin bisa dibagi trik2nya...makasih

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    gini aza bro...biasa nya gw bilang "eh kebetulan gw bawa uang,sayang klo uang u di pake dl.mending nti aza klo gw ga bawa uang hehehehe"

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jak-Bar...
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sebenernya sih ga pengen nolak.
    Tapi... ga tega. Jadi kalo nolak ya langsung bilang aja, "Dah2 gue yang bayar, lo nanti aja buat jajan.." ato buat apa gitu.

  5. #4
    Kapten
    Location
    (currently homeless) besides R33 & R34 seat + pillow.
    Posts
    2,259
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 5 Mins 6 Secs
    kalo emg sayang harusnya lgsng aja bilang bayarnya dibagi berdua, harusnya pengertian kok.
    RB _ _ DET/T for life!!

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    ...Behind The Steering Wheel Of An Amazing Car...
    Posts
    1,361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 22 Mins 36 Secs
    Udah ini biar aku yang bayar aja, nanti uang kamu buat shopping aja ya...

    He2...asal jangan dia bilang..."oyaudah, ntar skalian beliin aku baju, sepatu, sendal....."

    he2
    --It's Not What You DO, But Who You're Doing It With...
    SO..
    Its Not What You Ride, But Who Are You.. Who's Riding It--

  7. #6
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,659
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 55 Mins 18 Secs
    sayang.. kita potekan aja yuk..

    *kue kaliii potekan
    Maaf saya newbie kk...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    DD 1111 II
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Mins 43 Secs
    Mending bilangnya kyk gn aja..."yang,biar gw aja dl yang bayarin,kan gw yang ngajak makan.."
    gn aja bro,kan lebih enak..kalo lo g mau bayar yah jgn ngajak bro...hihihih

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 28 Mins 46 Secs
    biasa sih selalu cowok yg bayar
    klo bisa ganti2an brarti hoki lo bro
    hihihihih

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 15 Mins 5 Secs
    dah mending...gw yang dibayarin cewenya melulu..hoki kan
    cara nolaknya gmana..ga enak lah...
    misal nonton nih..gw ngeluarin duit 50,dia ada duit seratus..kata dia.."dah pake ini ajah"
    nah gw gaenak donk..ngasih duit pas juga ga ada..jadi gw bilang ni pegang aja dulu duitnya..kata dia"ih apaan sih,udah santai ajah"..gtu..hahahah
    paling kalo makan gw yang bayarin jadinya..nah gw pengenya mah bedua2 ajah..bukan jaim ya..hare gene sapa si yang gamau dibayarin
    tapi takutnya kebiasaan n gaenak dikemudian hari..gtu...wakakakak
    lgan gw/dia kan belon kerja..kalo dah kerja mah/jadi suami mah,baru duit pasti punya bedua
    makasih2 pendapatnya

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 15 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by dhetz View Post
    sayang.. kita potekan aja yuk..

    *kue kaliii potekan
    wakakaka..ntar kata dia"hati kita kan ga dipotek sayy..jadi nyatu ajah bayarnya"

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 28th July 2013, 12:55
  2. Replies: 60
    Last Post: 21st October 2012, 06:27
  3. Replies: 20
    Last Post: 22nd August 2012, 21:42
  4. Lagu untuk Kalian-kalian ini lah..
    By Habiyasa in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 2nd August 2009, 19:49
Back to top