* Pengalaman Lucu yg tak terlupakan *

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38792
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    sweet small village
    Posts
    16,117
    Power
    81 
    M-Store Point
    0
    Online
    59 Mins 2 Secs

    Wink * Pengalaman Lucu yg tak terlupakan *

    kadang kita pernah mengalami hal2 atau kejadian2 lucu yg tak terlupakan....~ hehehe2 :smt045:smt045
    dalam kehidupan kita sehari2 atau pas kita sedang berlibur, dalam kampus , sekolah, atau jg tempat kerja...
    seperti yg gw alami beberapa thn yg lalu....... :smt003:smt003

    ini pengalaman gw yg tak terlupakan....: seperti biasa nya seorang ayah selalu mengajarkan anak2 nya khusus nya ank cowoq.. agar jd anak yg pintar, soleh, rajin n pemberani...' tdk penakut...
    dan kebetulan sekali papah gw selalu menanamkan hal tersebut sejak gw kecil... jngn jd ank yg penakut...'
    kususnya takut akan mencoba sesuatu untk kemajuan dan masa depan..... apalagi takut akan hantu...
    papah gw sudah maenjadi figur sosok org yg pemberani di mata gw sejak gw kecil......~

    sampai pd suatu ketika kami berlibur ke danau toba.....' dan kami tidak ada persiapan sama sekali karena .. kami merencanakannya secara tiba2 dan mendadak sekali... jd boro2 pesen tempat jauh2 hari....
    dan ketika kami sampai di danau toba... semua hotel n bungalow penuh semua....'
    sampai pada akhirnya ada seoarang calo memberitahukan masih ada satu hotel yg masih ada kmr kosong nya
    lalu kami cepat bergegas ke sana.. krn hari sdh mulai gelap, sesampai nya di sana gw sempet terperanjat melihat bangunan hotel itu, bussyeet ky di film2 horror gt .... tp krn terpaksa akhirnya gw n family chek in jgdi hotel tua itu....
    sesampainya kami di ruang kamar... bulu kuduk gw mulai berdiri.. begitu jg dngn mama n cici gw...!!
    tapi babeh gw dngn tenang bilang ga usah takut... apalagi sama hantu... hehehe2.. :smt045
    hantu nya yg takut ktnya klo liat dia(babeh gw) .. singkat cerita gw n mamah n cici gw selesai mandi.. lngsng turun kebawah.. untk keluar cari mkn.... krn babeh lum mandi.. jd dia ditiggal sendirian di kmr n ktnya nanti dia akn nyusul.... dan ternyata sampai gw n mamih cici selesai mkan.. babeh lum nongol2 jg.....? wahh gw pikir jngn2 dia ketiduran lg..... ya udah akhirnya gw bungkusin aja dech...'

    lalu kami bergegas kembali ke kamar hotel..... wkt kami keluar mkn sampai selesai itu kurang lebih 2 jam..
    wktu gw masuk kmr... kok sepi....???? hnya terdengar suara wanita menangis..' dan itupun sempet bikin gw kaget setengah mati.... gak tau nya suara itu hanya siaran radio yg mengeluarkan suara perempuan tertawa menangis merintih2,,....... hihihihihihihii...~

    lalu dngn sigap gw cepet2 matiin tuch radio nya..... lalu gw cari2 kok babeh gw kaga ada ...??
    lalu gw ketok2 pintu kmr mandinya... n ternyata babeh gw ada di dalam kamar mandi selama 2jam lebih kaga berani keluar gara2 ada suara perempuan tertawa n nangis ktnya di dlm kamar..... hahahahaha2 sepontan detik itu jg gw tebahak2 ..... tertawa ga abiss2.... bayangin aje dia mpe kedinginan di kmr mandi... soal nya dia jg lupa bw anduk wktu masuk kamar mandi.......... hahahhaa2 ternyata figur yg jd panutan gw selama ini ternyata penakut jg... hihihihi... :smt003

    sekian dulu pengalaman gw nich.... hehehe2 barangkali kalian punya pengalaman yg lucu jg...
    silaahkan ceritakan di sini....... :smt002:smt002






    (lovely red DC5 )

    my daily used...''
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=29232
    my black avz..
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=31568
    new vios by TRD....
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=32468&highlight=agustian+matthew

    Are very wellcome 4 ur courtesy call & im so appreciated to ur all comment too (thanks a lot)



    :smt039:smt039:smt039:smt039

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    Dalam Perjalanan
    Posts
    4,298
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 48 Secs
    pengalaman terlucu gua salah masuk boil orang brow.!

    soalnya boilnya persis banget sama punyaku.

    pas ditempat parkiran mol pondok indah, guanya buka pintu boil teryata dalamnya ada orang, langsung gua teriakin maling ke securty.

    eh teryata boil gua disebelah ntu boil orang.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    HAHAHAHAA kocakk bgt...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by djoewinata View Post
    pengalaman terlucu gua salah masuk boil orang brow.!

    soalnya boilnya persis banget sama punyaku.

    pas ditempat parkiran mol pondok indah, guanya buka pintu boil teryata dalamnya ada orang, langsung gua teriakin maling ke securty.

    eh teryata boil gua disebelah ntu boil orang.
    sama....gw di gading... tapi ga ampe masuk...cuman pas mau masuk gw bingung kok pintu mobil gw penyok.... gw ngoceh2...eh ga lama ada yang nyamperin..."kenapa bos mobilnya?"...gw jawab aja..."tau nih bangsat ada yang nabrak trus kabur kali...."....teurs dia ngomong..."ini kan mobil saya..." gw malu banget tuh... pas gw liat plat nomornya baru sadar itu bukan mobil gw.... mobil gw parkir cuman beda berapa meter dari tu mobil...anjriitttt....

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo gw pa lagi anter ce gw pulang, rumahnya di setraduta
    karena di rumahnya ada keluarganya gw pengen bercumbu gt ga bebas. jadi kit keliling di etraduta jam 10 malem cari tempat sepi
    dah nemu mulai d kising2.. dah ada 10 menitan kalo lama juga. pa buka mata....
    nah sekeliling ada kuli bangunan pada ngeliatin sambil nongkrong n ngeroko.. anjriit tontonan grati kali ya.. gobloggg...

    mein mobil mati lagi, jadi kudu nyalain mesin nyalain lampu n cabuuut hahahaha

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jak-Bar...
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by djoewinata View Post
    pengalaman terlucu gua salah masuk boil orang brow.!

    soalnya boilnya persis banget sama punyaku.

    pas ditempat parkiran mol pondok indah, guanya buka pintu boil teryata dalamnya ada orang, langsung gua teriakin maling ke securty.

    eh teryata boil gua disebelah ntu boil orang.
    BUAHAHAHAHHAHAAHHAHAHHAA

    Terus2 kelanjutannya gimana bos?

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jak-Bar...
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sikuman View Post
    kalo gw pa lagi anter ce gw pulang, rumahnya di setraduta
    karena di rumahnya ada keluarganya gw pengen bercumbu gt ga bebas. jadi kit keliling di etraduta jam 10 malem cari tempat sepi
    dah nemu mulai d kising2.. dah ada 10 menitan kalo lama juga. pa buka mata....
    nah sekeliling ada kuli bangunan pada ngeliatin sambil nongkrong n ngeroko.. anjriit tontonan grati kali ya.. gobloggg...

    mein mobil mati lagi, jadi kudu nyalain mesin nyalain lampu n cabuuut hahahaha
    Kasian cewe lo.....

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    ...Behind The Steering Wheel Of An Amazing Car...
    Posts
    1,360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 22 Mins 36 Secs
    Hehehehehe pada kocak kocak nich....
    --It's Not What You DO, But Who You're Doing It With...
    SO..
    Its Not What You Ride, But Who Are You.. Who's Riding It--

  10. #9
    Mayor
    Location
    Dalam Perjalanan
    Posts
    4,298
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by kucing_ngulet View Post
    BUAHAHAHAHHAHAAHHAHAHHAA

    Terus2 kelanjutannya gimana bos?
    kelanjutannya ya malu, yang datang 3 satpam malah ketaawaiin gua.!

    supirnya mobil ntu juga bingung ada apa, la wong diannya tidur.!

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    sweet small village
    Posts
    16,117
    Power
    81 
    M-Store Point
    0
    Online
    59 Mins 2 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by sikuman View Post
    kalo gw pa lagi anter ce gw pulang, rumahnya di setraduta
    karena di rumahnya ada keluarganya gw pengen bercumbu gt ga bebas. jadi kit keliling di etraduta jam 10 malem cari tempat sepi
    dah nemu mulai d kising2.. dah ada 10 menitan kalo lama juga. pa buka mata....
    nah sekeliling ada kuli bangunan pada ngeliatin sambil nongkrong n ngeroko.. anjriit tontonan grati kali ya.. gobloggg...

    mein mobil mati lagi, jadi kudu nyalain mesin nyalain lampu n cabuuut hahahaha
    hahahaha2.... seru jg tuch memang.. :smt003

    gw jg pernah alamin hal kaya gt kok .... hihiihiihihi2 :smt005

    bener2 maluku ada dimana yach,.....?? Sulawesi kalee... hahaha2:smt005

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top