FS: POTENZA RALLY 14 (SOLD)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38630
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs

    FS: POTENZA RALLY 14 (SOLD)

    SOLD TO MODCOMER !!!! TX

    Spek: 4 x 114, et 38, lebar 6,5. Warna putih (repaint), kondisi rapi (jgn tanya seberapa rapi ya, mending liat brg deh biar sama enak). Made in Japan by Bridgestone.
    Berat cuma 4kg-an. Brg ada 4 buah. Kalo mau liat ada di Autodistro (Gandaria, Kebayoran Baru) atau dgn perjanjian daerah Jakarta Selatan.

    Harga: 3,6jt nego

    Kontak 0818-883353

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Indonesia - Jkt
    Posts
    2,496
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 34 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by kinkyme View Post
    Spek: 4 x 114, et 38, lebar 6,5. Warna putih (repaint), kondisi rapi (jgn tanya seberapa rapi ya, mending liat brg deh biar sama enak). Made in Japan by Bridgestone.
    Berat cuma 4kg-an. Brg ada 4 buah. Kalo mau liat ada di Kali Malang.

    Harga: 3,6jt nego

    Kontak 0818-883353
    Wohohoho... Pelek rare! Wah jangan2 udah dapet yang dicari2 nih?
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    829
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 32 Secs
    gbr nya duonk sob... btw ofset 20 ga ada ?? atau ofset kecil lainnya?? hheheheh
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jogjakarta
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 8 Mins 45 Secs
    Hihihi . . dah ganti niy kayanya . . bantu up aja je . . .
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by ninotorious View Post
    Wohohoho... Pelek rare! Wah jangan2 udah dapet yang dicari2 nih?
    Hehehe, belon dapet No, cromo nya.....ganti ke legendaris yg lain dulu deh.....wekekekek
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by tamtam View Post
    gbr nya duonk sob... btw ofset 20 ga ada ?? atau ofset kecil lainnya?? hheheheh
    Duh, gambar lom bisa kasi boz. Udah tau bentuknya kan? Ya muluz lah itungannya buat velg 2nd....et20 ga ada boz....buat datsun ato dx ya ?
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by kinkyme View Post
    Spek: 4 x 114, et 38, lebar 6,5. Warna putih (repaint), kondisi rapi (jgn tanya seberapa rapi ya, mending liat brg deh biar sama enak). Made in Japan by Bridgestone.
    Berat cuma 4kg-an. Brg ada 4 buah. Kalo mau liat ada di Kali Malang.

    Harga: 3,6jt nego

    Kontak 0818-883353
    tunjukin fotonya bos.....jd bisa kasi penawaran....
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by majauhari View Post
    tunjukin fotonya bos.....jd bisa kasi penawaran....
    Wah, belom bisa foto boz, tapi gue jamin lah difoto mah muanteb kondisinya. Mending liat brg langsung boz.....
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by kinkyme View Post
    Wah, belom bisa foto boz, tapi gue jamin lah difoto mah muanteb kondisinya. Mending liat brg langsung boz.....
    PM gw aja deh potonya ya bos...
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by majauhari View Post
    PM gw aja deh potonya ya bos...
    Lom sempet foto nih boz, diusahakan secepatnya deh. Soalnya boil lg di bengkel di kalimalang.......
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTS) POTENZA RALLY ---- SOLD
    By chrizphie in forum Ragam Ukuran
    Replies: 23
    Last Post: 13th September 2010, 10:26
  2. Replies: 44
    Last Post: 13th September 2010, 10:25
  3. WTS : Bridgestone Potenza Rally (SOLD)
    By Boutique_Felgen in forum Ragam Ukuran
    Replies: 12
    Last Post: 23rd July 2010, 13:17
  4. POTENZA RALLY 13" PCD 100 !!!..SOLD..!!!
    By velgaullery in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 3rd November 2008, 18:37
  5. FS : POTENZA RALLY (SOLD) & COMPE RALLY 2,2 JT
    By majauhari in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 2nd April 2008, 14:22
Back to top