Ask : Pemasangan Koil Quantum S427
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38615
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Padang
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 21 Secs

    Ask : Pemasangan Koil Quantum S427

    Mobil saya Toyota Corona 2000 thn 1980 kode mesin 18R. Sebelumnya platina sama trigger-nya udah diganti sama CDI. Saat ini saya pake koil Accel 140008. Kemarin saya nyobain masang koil Quantum S427 di mobil saya. Tapi kayaknya gak cocok tuh. Abis pemasangan, idle-nya oke. Tapi waktu rpm-nya dinaikin muncul gejala mesin pincang sama mbrebet gitu. Itu sebabnya kenapa ya? Mohon solusinya. Thanks..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bonex, Surabaya
    Posts
    2,664
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 42 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by tjoeloen View Post
    Mobil saya Toyota Corona 2000 thn 1980 kode mesin 18R. Sebelumnya platina sama trigger-nya udah diganti sama CDI. Saat ini saya pake koil Accel 140008. Kemarin saya nyobain masang koil Quantum S427 di mobil saya. Tapi kayaknya gak cocok tuh. Abis pemasangan, idle-nya oke. Tapi waktu rpm-nya dinaikin muncul gejala mesin pincang sama mbrebet gitu. Itu sebabnya kenapa ya? Mohon solusinya. Thanks..
    kayaknya begitu deh karakter quantum. temen ada yang pasang quantum buat lancer Sl-nya yang udah diganti CDI. blm dapet sehari CDI jebol. katanya, sih feedback frekwensi tegangan quantum cukup gede sehingga bikin CDI KO. mungkin ada alasan dari yang lain?

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bonex, Surabaya
    Posts
    2,664
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 42 Mins 5 Secs
    coba accel atau crane cam ps91 atau ps92 boss. katanya sih lebih maknyusss. gue sendiri sih belm nyoba tp kepingin. skr gue cukup pake accel.
    koil aftermarket model beginian paling yahud ditambah ama modul pengapian kayak MSD 6AL atau cranecame HI6.

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Padang
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 21 Secs
    Temen saya ada yang nyaranin sih, coba pake MSD 6AL. Emang kalo pake MSD 6AL, mesin pincang sama mbrebet-nya bisa ilang ya? Soalnya takut mubazir aja kalo memang gak ada pengaruhnya..

  6. #5
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    knpa ga pake coil 4ag20 aja? atau coil lancer gti.
    kalo cuma quantum, lewatlah...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    sukaluyu
    Posts
    578
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 25 Secs
    kabel busi ama busi nya dah pake yang bagus juga blum?
    biasanya klo ganti koil biar ga ngerusak busi, kabel ama businya diganti juga..

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    =In My Home=
    Posts
    424
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pke CDI potter aj....mungkin brebet krn koilnya jg uda lemah ato ad yg bocor....

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 4 Secs
    kebetulan lagi bahas masalah koil nih, bro, gw mo numpang tanya ya....
    mobil gw kan distributorless, coil ada 2 biji, jadi 2 busi 1 koil.....
    gw pengen up grade coil, kabel busi dan busi, kira2 yang cocok merk apa ya......?????
    mobil gw baleno 2002 1500 cc.
    thank's.......
    [url=http://www.postimage.org/image.php?v=Pq1eZEI0][img]

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    =In My Home=
    Posts
    424
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking

    Quote Originally Posted by Alex_80 View Post
    kebetulan lagi bahas masalah koil nih, bro, gw mo numpang tanya ya....
    mobil gw kan distributorless, coil ada 2 biji, jadi 2 busi 1 koil.....
    gw pengen up grade coil, kabel busi dan busi, kira2 yang cocok merk apa ya......?????
    mobil gw baleno 2002 1500 cc.
    thank's.......
    Susah bos..........

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS:koil QUANTUM S-47
    By bbgemini in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 30th November 2010, 15:14
  2. Jual Koil Quantum S427
    By skober in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 16th August 2010, 06:12
  3. ******FS KOIL QUANTUM S427******
    By theansoracing in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 21st June 2010, 10:40
  4. SOLD-koil quantum
    By ario_e36 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 3rd May 2010, 20:07
  5. (wts)koil quantum 90%
    By RETROtuning in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 12th June 2008, 15:09
Back to top