Alpine 9884 atau Clarion 586
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38612
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Alpine 9884 atau Clarion 586

    To All:

    buat yang dah master di dunia audio per mobilan.. hehehe.. mohon saran dan petunjuknya donk.. kalo harus memilih antara Alpine 9884 dan Clarion 586.. sebaiknya pilih yang mana yaa.. berhubung budget gw terbatas dan sementara ini gw lebih prefer barang baru nihh.. dan yang tersedia di pasar saat ini sepertinya hanya 2 merk tsb yang lumayan..

    tolong kalo bisa diberikan kelebihan dan kekurangannya dari masing2 tipe tsb yaa.. hehehe.. biar lebih jelas bedanya..

    Thanks anyway..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by BluePicanto View Post
    To All:

    buat yang dah master di dunia audio per mobilan.. hehehe.. mohon saran dan petunjuknya donk.. kalo harus memilih antara Alpine 9884 dan Clarion 586.. sebaiknya pilih yang mana yaa.. berhubung budget gw terbatas dan sementara ini gw lebih prefer barang baru nihh.. dan yang tersedia di pasar saat ini sepertinya hanya 2 merk tsb yang lumayan..

    tolong kalo bisa diberikan kelebihan dan kekurangannya dari masing2 tipe tsb yaa.. hehehe.. biar lebih jelas bedanya..

    Thanks anyway..
    Kok ga ada yang jawab ya? apa udah pernah ada thread yang bahas ini?

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    kalo saya sih lebih cocok ama suara dan karakter nya clarion 586usb

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    46
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    kalo saya sih lebih cocok ama suara dan karakter nya clarion 586usb

    usul in yg 786 usb sekalian

  6. #5
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by BluePicanto View Post
    To All:

    buat yang dah master di dunia audio per mobilan.. hehehe.. mohon saran dan petunjuknya donk.. kalo harus memilih antara Alpine 9884 dan Clarion 586.. sebaiknya pilih yang mana yaa.. berhubung budget gw terbatas dan sementara ini gw lebih prefer barang baru nihh.. dan yang tersedia di pasar saat ini sepertinya hanya 2 merk tsb yang lumayan..

    tolong kalo bisa diberikan kelebihan dan kekurangannya dari masing2 tipe tsb yaa.. hehehe.. biar lebih jelas bedanya..

    Thanks anyway..
    Kalo suka suara vocal yang tebel pilih Clarion 586 USB, kalo suka suara detail yang rapi pilih 9884, secara overall seimbang kok, kelas harganya juga sama. Masing masing ada kelebihan dna kekurangan..

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ashPREXah View Post
    usul in yg 786 usb sekalian
    yg ini sih lebih mantapz....

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo soal feature banyakan mana antar 9884 dengan 586usb....

    soalnya denger-denger alpine tuh ga ada feature apa-apa yah kalo tanpa PXA...
    Bener ga seh alpine 9884 ga da feature high pas low pass ama Bass level control?

    Sedangkan 586usb feature-feature tersebut udah ada??

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Alpine 9884 + PXA H-100 ( Rp 4 jt )
    By TJ_TJ in forum Head Unit & Processor
    Replies: 12
    Last Post: 28th May 2011, 10:35
  2. WTA> Clarion 786UB atau Alpine CDA 9887 pilih yg mana y??
    By FrAnZeXpHy in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 16th November 2009, 21:03
  3. HU ALPINE 9884, 9886. Pake nakamichi EC302 atau PXA H100?
    By ntoeng in forum Diskusi Crossover
    Replies: 7
    Last Post: 6th March 2009, 12:36
  4. 24bit competition-- Alpine 9884 vs Kenwood 7090u vs Clarion DXZ 586USB
    By en6k0n6 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 12
    Last Post: 12th November 2008, 03:35
  5. [HELP PLZ] DVD? Alpine 9860(ga pake pxa) atau clarion VXZ756
    By agung in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 5th May 2007, 13:00
Back to top