Cartens
Sun Air
Jstyle Rim Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 16 of 196 FirstFirst ... 121314151617181920 ... LastLast
Results 151 to 160 of 1960
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38347
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #151
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 25 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by PJM42 View Post
    bos, ksh wangi2an di mbl ga? biasanya di taro bubuk kopi aja di bagian belakang evap yg blakang. Baunya lama2 ilang kok. murah meriah tanpa biaya. coba dulu aja, kl masih bau jg baru bawa kemari deh.
    pke bro..
    oia btw bu2k kopiny taro dmanany.. dbawh bngku aj ato gmn??trs dibungkus di dlm plastik dl kan hehe..

  2. #152
    Kolonel
    Location
    www.chubweb.com
    Posts
    7,543
    Power
    60 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 21 Hrs 29 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mobil g jg kl pas nyalain ac ada bau tak sedap gt...zzzzzzzzzzzzzz

  3. #153
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    biasa pake pengharum yg gel ?, keluarin dulu semua pengharum. Bau asemnya ilang gak. Klo ilang brarti gara2 pengharum tuh ...

  4. #154
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    oia skalian nanya neh, kompresor ac gw ada bunyi gemerincing gtu pas baru dinyalain. Kata tukang ac sih waktunya ganti kompresor, tapi secara fungsi gak ada masalah alias dingin. waktu itu kompresor sempat di-OH, tapi masih bunyi aja

  5. #155
    Mayor
    Posts
    3,061
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 2 Hrs 37 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Semprotin antibakteri kadang bisa hilang sedikit baunya, cuman paling bgs emang dibongkar dan dibersihkan

  6. #156
    Kopral Kepala
    Location
    gordah city
    Posts
    175
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 43 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Masalah AC jd BAU....itu gara2 filter ACnya uda kotor jg bisa...timbul bacteri..jd bau deh

    solusinya :
    - jagalah kebersihan didalam mobil,terutama bagian bawah (karpet mobil).
    cucilah karpet mobil sesering mungkin, karena sirkulasi udara waktu pake AC mulai keluar dari atas trus masuknya dari bagian bawah dasbord, biasanya debu2 dikarpet ikutan masuk tuh...jd AC nya kotor.
    - pake ioniser...khusus untuk mobil, biasanya ngebantu hilangin bau...setelah 2 hr pemasangan,lgsg nyaman.
    - kalo mo pake pewangi ruangan untuk mobil....JANGAN di taroh di bawah dasboard.

  7. #157
    Letnan Satu
    Location
    psr baru & kedoya
    Posts
    1,724
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 16 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sebenernya heater itu kl suka dinaekin lama2 katupnya nutupnya ga rapet lg. Ya itu buat mbl yg udah agak lama yah. Takutnya kl katup heaternya suka dimaenin jd renggang, jd walalu pun udah kita tutup sampe rapet jg itu air dari heater msh masuk, jd ac kurang dingin.

  8. #158
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,379
    Power
    76 
    Giro Point
    0
    Online
    8 Hrs 4 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    PJM, tolong PM dunk alamat dan perkiraan biayanya.
    thanks y.

  9. #159
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bos mo nanya neh, kompresor ac gw ada bunyi gemerincing lmyan kenceng gtu pas baru dinyalain. Kata tukang ac sih waktunya ganti kompresor, tapi secara fungsi gak ada masalah alias dingin. waktu itu kompresor sempat di-OH, tapi masih bunyi aja

  10. #160
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    849
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 56 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by minimi View Post
    Kebetulan juga nih, kalo pas AC dinyalain keluar tuh ada bau asem tapi enggak lama, paling satu menit udah gitu hilang dah. Ada yang bilang karena kabin mobil yang kotor, secara waktu gue cuman bisa bersih2 mobil 1 minggu sekali doang.

    Gimana tuh bos
    sama nih bro, ane AC jg bau asem, tapi lebih dari semenit bru ilangnya.. itu kenapa ya? padahal mobil bersih n ga perna bawa2 duren
    Karma does exist

 

 
Page 16 of 196 FirstFirst ... 121314151617181920 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KACA MOBIL ANDA PECAH??? AUTOGLASS SIAP MEMBANTU...
    By Autoglass in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th April 2012, 13:19
Back to top
Tritala