1962 PONTIAC PARISSIENE
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 83
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/383157
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Somewhere I Belong to
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 51 Mins 5 Secs

    Red face 1962 PONTIAC PARISSIENE

    1962 PONTIAC PARISSIENE
    (Canada & Asia Pasific version)


    Pertama kali dapetnya :



    Setelah deal !! Di gendong bareng sama 300CE 24V nya sekalian... :



    Dah Sampe dirumah neh...



    Langsung besok nya masuk bengkel & proses lepas body - chasis, pengerokan, dll :







    Setelah 7 bulan penantian , Jadilah si Ponti , Tapi detailing masih belum selesai, jadi posisi masih di bengkel



    Foto setelah jadi & ikut contest Classic Showdown (Best Era Category 60's)




    OPEN FOR SALE Too (Best Price ya) THX

    Thanks space nya om....

    NB *klik di pic nya buat zoom

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 12 Mins 31 Secs
    Wow...another classic restoration project nih, good luck bro n kl bisa skalian data n spec nya sdikit bro, mis: merk cat, bengkelnya, etc..

    Sori skedar input aja bro, mantap nih projectnya ...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    east jak
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 17 Hrs 41 Mins 59 Secs
    7bulan msh kurang ya, qeren bos... :beer:

  5. #4
    Kapten
    Location
    Somewhere I Belong to
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 51 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by holdy27 View Post
    7bulan msh kurang ya, qeren bos... :beer:
    kurang bos.... detailing nya blm sempurna

    Quote Originally Posted by 2fast View Post
    Wow...another classic restoration project nih, good luck bro n kl bisa skalian data n spec nya sdikit bro, mis: merk cat, bengkelnya, etc..

    Sori skedar input aja bro, mantap nih projectnya ...
    Siaapp tok... tunggu sekalian up date foto ya...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarte
    Posts
    771
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 17 Hrs 50 Mins 31 Secs
    Gila2, bener dedikasi tinggi mw nunggu 7 bulan

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    bali
    Posts
    215
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 3 Mins 40 Secs
    bengkel nya top mas.....bengkel di mana ini mas???

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Plat_E
    Posts
    449
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 10 Hrs 34 Mins 9 Secs
    ajiiiib pontiac nya brooo... : Salut: kira2 buat restorasinya dh ngabisin brapa duit tuh mas brooo : Hitung: : Hmm:

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    21 GARAGE
    Posts
    526
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 12 Hrs 19 Mins 38 Secs
    mantab terus semangat restorasinya....

    btw bangun di bengkel mana ni

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    di bawah langit
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 51 Mins 31 Secs
    ini yg namanya komitmen. lanjut bro! jangan pernah padam semangatmu, dan semoga takkan pernah lesu isi dompetmu xixixixi...

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,124
    Power
    213 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 14 Hrs 45 Mins 48 Secs
    Kerreeen om....
    Ditunggu update nya..
    Hehehe

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. spion GM (holden,chevy,pontiac,oldmobile,buick etc)
    By fari21288 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd August 2012, 09:06
  2. Jual mobil classic Pontiac Paressienne '62
    By ayato in forum Merk Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 18th December 2011, 20:53
  3. VW Kodok 1962 - Bandung
    By rockindjsabu in forum VolksWagen
    Replies: 1
    Last Post: 11th January 2011, 09:40
  4. WTA: Tempat service mobil Pontiac
    By Madridism in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 21st September 2010, 19:33
Back to top