[wta] komputer buat mobil
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38315
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    www.volvoclub.or.id
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [wta] komputer buat mobil

    ada yang tau informasi komputer buat mobil nggak?

    pasangnya dimana?
    berapa harganya?
    merk nya apa?
    bisa rakit sendiri apa nggak?

    kalo ada yang tau tolong share info nya ya...

    thanx a lot.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Member modcom yg nick nya tangkas baru pernah install PC di boilnya tuh bro... Di Forum chip juga ada

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    www.volvoclub.or.id
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Rudyn View Post
    Member modcom yg nick nya tangkas baru pernah install PC di boilnya tuh bro... Di Forum chip juga ada
    wuih...nyari orangnya dimana ya?

    pake search member aja kali ya, btw tenkyu 4 info brur...

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by black volvo View Post
    ada yang tau informasi komputer buat mobil nggak?

    pasangnya dimana?
    berapa harganya?
    merk nya apa?
    bisa rakit sendiri apa nggak?

    kalo ada yang tau tolong share info nya ya...

    thanx a lot.
    - pasangnya hampir di semua variasi bisa krn mmg mudah... (tp mgkn perlu panduan sdkt ya)
    - hrg relatif tergantung teknologi, spec & kapasitas spt komputer biasa juga lah...
    - merk? nah ini sulit nyebutnya, kompi di bmw itu rasanya jg ga pny merk
    stlh sy amati, bbrp part inti sama sj. bedanya mrk klr pabrik lgsng include car pc. klw qt, mbl klr dl br psg
    - pd dsrnya car pc bs dirakit siapa sj bg yg tw ttg seni rakit pc. tp di car pc ada bbrp hal yg perlu perhatian
    khusus spt problem panas, getaran, kelistrikan, ketersediaan part dll.
    sy sdg ujicb dgn basis m/b fujitsu-siemens (germany). sdh 2 mgg dihidupi dgn adaptor 12V 4A normal2 sj.
    tapi hsl sesungguhnya baru keliatan stlh loading ke mobil. disitu akan ketahuan ketahanan dgn vibrasi dll.

    ini link foto2 bbrp car pc:
    http://www.flickr.com/photos/tangkas_baru

    bisa jg bc2 posting sy sebelumnya di CAR PC di Honda CR-V
    atw mw YM sm sy bisa di: tangkas_baru

    tks.

    tangkas_baru

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    wherever i may roam..
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah,salah alamt nih gw.kaga ngerti gw komputer mobil.

    Hei brothers modcom... sorry ganggu. tolong bantu poll gw dong... di forum index>car modification>lain2>gila pembantaian..

    tolong ya bro...

    thanx banget b4....

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    www.volvoclub.or.id
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by tangkas_baru View Post
    - pasangnya hampir di semua variasi bisa krn mmg mudah... (tp mgkn perlu panduan sdkt ya)
    - hrg relatif tergantung teknologi, spec & kapasitas spt komputer biasa juga lah...
    - merk? nah ini sulit nyebutnya, kompi di bmw itu rasanya jg ga pny merk
    stlh sy amati, bbrp part inti sama sj. bedanya mrk klr pabrik lgsng include car pc. klw qt, mbl klr dl br psg
    - pd dsrnya car pc bs dirakit siapa sj bg yg tw ttg seni rakit pc. tp di car pc ada bbrp hal yg perlu perhatian
    khusus spt problem panas, getaran, kelistrikan, ketersediaan part dll.
    sy sdg ujicb dgn basis m/b fujitsu-siemens (germany). sdh 2 mgg dihidupi dgn adaptor 12V 4A normal2 sj.
    tapi hsl sesungguhnya baru keliatan stlh loading ke mobil. disitu akan ketahuan ketahanan dgn vibrasi dll.

    ini link foto2 bbrp car pc:
    http://www.flickr.com/photos/tangkas_baru

    bisa jg bc2 posting sy sebelumnya di CAR PC di Honda CR-V
    atw mw YM sm sy bisa di: tangkas_baru

    tks.

    tangkas_baru
    akhirnya ketemu sama ahlinya juga...

    thx infonya boss, tapi masih byk yg mau ditanyain nih...

    gw add Y!M nya ya...nanti mau tanya2 lagi...

    sekarang gw harus cabut soalnya...

    thx bro...

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by black volvo View Post
    akhirnya ketemu sama ahlinya juga...

    thx infonya boss, tapi masih byk yg mau ditanyain nih...

    gw add Y!M nya ya...nanti mau tanya2 lagi...

    sekarang gw harus cabut soalnya...

    thx bro...
    walah pk, sy bukan ahlinya. core sy di PC.
    tadinya sy penasaran dgn mobil2 premium yg sdh built-in car pc itu.
    dan terlalu byk nonton james bond
    ok, silakan tny seputar CP. klw sy bs jwb tentu sy jwb.

    tangkas_baru
    YM: tangkas_baru
    Email: tangkas_baru@yahoo.com
    http://www.flickr.com/photos/tangkas_baru

 

 
Mega Glodok Kemayoran GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: Ttg chip/komputer mobil
    By 4sho in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 4th May 2009, 18:47
  2. [tanya] car pc/komputer mobil ...
    By Tyd in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 19th November 2008, 00:15
  3. Subwoofer komputer bisa ga dipasang ke mobil?
    By no_tech in forum Diskusi Speaker
    Replies: 20
    Last Post: 27th February 2007, 07:27
  4. Cd Rom Komputer buat Mobil
    By Grospek in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 25th December 2006, 10:05
  5. [ASK] monitor in dash buat taro komputer di mobil
    By Yellow_River in forum Diskusi Monitor
    Replies: 16
    Last Post: 30th November 2006, 18:59
Back to top