Tenaga hilang
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: Tenaga hilang
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3831
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    herm4n
    Guest

    Tenaga hilang

    Rekan2 modcom numpang nanya nih mungkin ada yang punya solusi. Mobilku Esteem 1.3 Karbu kenapa yah kalo gas di injek kontan tenaga hilang untuk beberapa detik baru kemudian tenaga keluar. Tenaganya hilang seperti mobil mau mogok. kira2 menurut rekan modcom gimana solusinya yah.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    [mod.com]mlg
    Posts
    1,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 27 Secs
    gejalanya kyk bensin telat ya? karbu kotor mungkin bro? emang terakhir tune up kapan?

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    bekasi, tempat orang jakarta ngungsi
    Posts
    595
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 45 Mins 20 Secs
    diliat saluran bensin dari tangki ke karburatornya. kali aja ada yang kesumbat (kekurangan susu pembantu). hehehehehehe

  5. #4
    herm4n
    Guest
    Tune up dua bulan yang lalu apa bengkelnya kurang bersih yah bersihin karbunya, oh jadi masalahnya di karbu yah oke dah kalo kaya gitu nanti ke bengkel lagi tuk bersihin karbu. thanks yang atas komen rekan2

  6. #5
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Dilihat dari keterangan anda, masalah utama terletak pada sistem penyaluran dan pengabutan bahan bakar. Dalam kasus anda, udara yang masuk lebih banyak sementara bensin terlambat keluar. Bersihkan/ ganti filter bensin anda, periksa pompa bensin anda karena karburator masih menggunakan pompa membran yang mungkin sudah lemah, kalau mau anda bisa menggantinya.

    Lepas karburator anda, bersihkan dengan pembersih karburator. Kalau anda tidak punya, anda bisa menggunakan bensin. Gesek alas karburator anda dengan amplas. Jika hal yang sama masih terjadi, periksa kondisi spuyer anda, biasanya tersumbat kotoran. Terakhir copot busi anda, bersihkan atau ganti. Atur celahnya di 0,7mm. Semoga bisa membantu.

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 28 Mins 48 Secs
    wah sama nih dulu krista gw juga gini. alhasil ganti kayak batang gitu yg buat mompa.soalnya itu membrannya dari bahan kayak kulit dan kalo dah keras tiba2 ngucur nya kecil bgt dah lama baru gede. heuehuhue . gnati aja gw waktu itu harga partnya 25rb. tapi ongkosnya 75rb huhuhu.

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tenaga hilang
    By EdwardDerek in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 25th August 2010, 17:33
  2. Karimun Estilo hilang tenaga di tanjakan
    By andri13_uae in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 20th January 2010, 15:29
  3. ask: civic 2002 vtec tiba-tiba hilang tenaga
    By uniz25 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 3rd July 2009, 17:36
  4. Tenaga hilang
    By herm4n in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 7th April 2006, 03:53
  5. Tenaga hilang
    By herm4n in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 8th March 2006, 06:34
Back to top