PERFORMANCE BRAKE PADS - bendix :: delphi :: n-brake :: brembo - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 10 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 99
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38255
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Cristopher View Post
    Kalo misalnya punya jazz khan 4x100 jg boz.
    trus d modif dikit getu bisa masuk ke yaris gak ya kira2?
    bisa aja sih kalo bos mau coba, tp saya agak2 gak yakin kalo punya jazz bisa masuk ke yaris.. soalnya ukuran kampas rem nya aja beda bos. ini disc kan diameternya di desain pas dengan kampas rem nya dan keliatannya kalo pun dipaksain jadi pake kampas rem jazz, belum tentu ukuran califernya sama dengan yg di yaris..

    hmm, pekerjaan beresiko gagal nih bos kalo dipaksain, tp gpp kalo mau dicoba.. hehehe
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  2. #12
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    updated..!
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  3. #13
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos, utk maestro brp ya? kalo bisa brake padnya sekalian. tks

  4. #14
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Nyang View Post
    bos, utk maestro brp ya? kalo bisa brake padnya sekalian. tks
    sending pm disc rotor maxtech & brake pad nissin buat maestro..
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  5. #15
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    yg bwat jazz harganya brp bos ?
    bwat jazz id-si thn 2004 masuk kan ??
    ma piringan aslinya mahal mana ?

  6. #16
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by SusahKaliCariID View Post
    yg bwat jazz harganya brp bos ?
    bwat jazz id-si thn 2004 masuk kan ??
    ma piringan aslinya mahal mana ?
    keliatannya sama piringan bawaan sih masih murahan yg bawaan ya.. tp disc rotor crossdrilled yg ini beda banget bos pakemnya apalagi untuk idsi yg belakangnya masih tromol, bisa dibuktikan sendiri bos.

    harganya cek pm bos. thx
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  7. #17
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Mins 12 Secs
    Maxtech nya model ventilated ya? atau solid? Please PM harga untuk greco. tx...

  8. #18
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    bos coki untuk kampas rem depan jazz idsi ada nga?

  9. #19
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 55 Mins 16 Secs
    bos tlg pmin harga net disc rotor untuk jazz y. berikut pasang y bos.
    btw ada disc yg buat rem blakang jg ga bos? thanx y.

  10. #20
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by D_Loa View Post
    bos tlg pmin harga net disc rotor untuk jazz y. berikut pasang y bos.
    btw ada disc yg buat rem blakang jg ga bos? thanx y.
    jazz nya idsi atau vtec?

    kalo idsi biasaya orang ambil rem belakangnya jazz vtec.. kalo bos punya udah jazz vtec, rotor belakang aftermarketnya saya gak punya bos.

    harganya cek pm bos. thx
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


 

 
Page 2 of 10 FirstFirst 123456 ... LastLast
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. RR // Bendix Metal King - Performance Brake Pad
    By RacingRepublic in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 460
    Last Post: 22nd January 2014, 15:43
  2. // SALE // PROJECT MU - Performance Brake Pads
    By coki.de auto in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 186
    Last Post: 15th March 2011, 19:01
Back to top