Bensin naik ntar malem

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 59
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38187
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs

    Bensin naik ntar malem

    Ada bocoran dari supervisor SPBU di Benyamin Suep, Mulai nanti malem jam 00.01 Bahan bakar subsidi akan naik. Jadi berapa blom tau.

    Maap kalo repost.

    Di edit : Nonsubsidi jadi subsidi. Sori all...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    yang boneng lo cing?!?,,wah untung dah ngisi ampe tumpah gw,,,txs bro

  4. #3
    Mayor
    Location
    "...Romancing Jakarta..."
    Posts
    3,559
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ah...g lah kl it...hahaha...

  5. #4
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    ih bener yah ini?

    sumbernya terpercaya Bro?

    *no offence
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Secs
    bisa jadi bro...setau gw SBY lg rapat nih...dia minta jaminan keamanan pas BBM naek...gw baca di kompas.com...kalo soal waktu naeknya gw ga tau deh..
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Serpong, Tangerang
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 37 Mins 38 Secs
    um, NONsubsidi kan ??? hehehe... br td ni g isi ampe muntah mbl g.. hehehe..

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Lho..bukannya tgl 1 juni?? Curang ! Ato bo'ong?? Gosip ngak?

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Jazz_Pinkz View Post
    um, NONsubsidi kan ??? hehehe... br td ni g isi ampe muntah mbl g.. hehehe..
    Wah sori salah ketik bro, harusnya yang subsidi. Mohon di maafken

    Kebenaran berita ini blom tau, cuma yang ngomong supervisor SPBU nih. Jadi, bener nggaknya tinggal liat TV besok pagi

  10. #9
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    isi ampe luber aja dech malem ini

    bole donk 'kiasu' dikit..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Ada yang bilang akhir Mei ??? Yang bener yang mana ya

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
GT Radial Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dampak bensin naik
    By dadan05 in forum Automotive
    Replies: 65
    Last Post: 2nd June 2012, 11:12
  2. Harga Bensin naik? Quasar Aditif solusinya (Hemat Bahan Bakar hingga 40%)
    By aquariuz_boyz in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 10th February 2012, 01:04
  3. Replies: 89
    Last Post: 19th April 2010, 20:06
  4. bensin naik!! saatnya beralih ke roda 2 kah???
    By Thomas7 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 45
    Last Post: 26th December 2008, 12:13
  5. naik kompresi tanpa ganti bensin
    By youngdriver in forum Diskusi Mesin
    Replies: 53
    Last Post: 8th May 2008, 17:51
Back to top