ALL ABOUT BENGKEL CAT
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38175
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar | Jakarta | Natuna | London
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 37 Secs

    ALL ABOUT BENGKEL CAT

    Temans, bsgi info bengkel cat dong, beserta harga, tingkat kerapihan, dan kesombongan si punya bengkelnya kalo bisa. Maklumlah kita orang melayu, kalo yang punya toko udah belagu, mending pindah bengkel lain deh..

    Cheers

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    NAMURA HYAN
    "Rajanya Roll Fender"

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kenapa bukan DnedTechnic aja yahh...
    kualitas n detail sudah terbukti...


  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Semarang
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by luiginnius View Post
    Temans, bsgi info bengkel cat dong, beserta harga, tingkat kerapihan, dan kesombongan si punya bengkelnya kalo bisa. Maklumlah kita orang melayu, kalo yang punya toko udah belagu, mending pindah bengkel lain deh..

    Cheers
    Coba PERFORMA om..
    Liat aja iklannya di otomotif,di rubrik iklan..Mudah2an masi ada..Daerah pramuka gitu..seberang LIA pramuka..
    Harganya si nego boss gw dulu sekitar 6-7 jt an full semua..Pake Spies Hecker..
    Orangnya bersahabat kok,enak buat di ajak diskusi..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar | Jakarta | Natuna | London
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    NAMURA HYAN
    Ini nama pemaen pilem jepang apa nama bengkel.. Kagak lengkap neh inponya...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar | Jakarta | Natuna | London
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by endrie_80 View Post
    kenapa bukan DnedTechnic aja yahh...
    kualitas n detail sudah terbukti...

    Telah dibuktikan oleh siapa boss ??

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    NAMURA HYAN
    yang punya bengkel koq nyaranin bengkel laen ya??

    *peace....

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar | Jakarta | Natuna | London
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by buatandi View Post
    yang punya bengkel koq nyaranin bengkel laen ya??

    *peace....
    Mungkin sebenarnya mereka bersaudara...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by buatandi View Post
    yang punya bengkel koq nyaranin bengkel laen ya??

    *peace....
    ada masalah mas?..yg pnya Namura Hyan emang temen baik di modcom & hasilnya emang bagus kok...makanya sy recomend Namura Hyan, masalahnya dmn yah?? pisss jg

    owww...maksudnya knp sy ga promosi sy gt??? hahahaha...ga' lahh...thx n pisss lg
    "Rajanya Roll Fender"

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 109
    Last Post: 11th May 2013, 11:37
  2. Replies: 49
    Last Post: 21st March 2013, 10:40
  3. Replies: 0
    Last Post: 31st July 2012, 16:50
  4. Replies: 0
    Last Post: 13th February 2012, 06:08
  5. bengkel per depannya ceper baru..[bengkel utama]
    By gia in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 9th August 2007, 23:05
Back to top