SOPAN DIBALES SOPAN

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38164
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs

    SOPAN DIBALES SOPAN

    sesuai judul atas nih,, ada yg punya pengalaman baek2 di jalan??,,
    gw waktu itu nerobos 3 in 1 dari arah alpus mo ke blok m plaza,,dipriwit pak polisi deh,,,gw bingung da paan ya??gw lupa klo jalan itu 3 in 1 ,,,ya udah sblom pak polisi nanya yg macem2 gw nyerocos aja minta maaf, gw ngaku salah,,n gw siap sidang,,eh pak polisinya malah bilang,,"karena bapak sopan sama saya,,kali ini saya maafkan,,silahkan lanjutkan perjalanan bapak dan hati2",,nah gantian gw yg bingung,,,alhamdullilah,,emang kalo berbuat baik akan dibales kebaikan juga hahakuhakuhakhakuha:smt026:smt026

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    sesuai judul atas nih,, ada yg punya pengalaman baek2 di jalan??,,
    gw waktu itu nerobos 3 in 1 dari arah alpus mo ke blok m plaza,,dipriwit pak polisi deh,,,gw bingung da paan ya??gw lupa klo jalan itu 3 in 1 ,,,ya udah sblom pak polisi nanya yg macem2 gw nyerocos aja minta maaf, gw ngaku salah,,n gw siap sidang,,eh pak polisinya malah bilang,,"karena bapak sopan sama saya,,kali ini saya maafkan,,silahkan lanjutkan perjalanan bapak dan hati2",,nah gantian gw yg bingung,,,alhamdullilah,,emang kalo berbuat baik akan dibales kebaikan juga hahakuhakuhakhakuha:smt026:smt026
    wah untung banget bro...ketemu polisi yg baek...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs

    Red face

    Gua sihh paling anti berhenti kalo distop polisi.. Ngacir aja, terus ngumpet ke gang2 kecil.. Hmm.. lain kali coba ahh..

  5. #4
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    Wah untung banget Bro..

    laen kali cobain ah..

    Well Done Bro..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  6. #5
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by intake View Post
    Wah untung banget Bro..

    laen kali cobain ah..

    Well Done Bro..
    wahaha,,avatar lo keren bro,,gw br beli tuh dvd goggle v,,nostalgia waktu kecil

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 16 Mins 8 Secs
    emang harus sopan man ! gw sering dicegat polisi salah jalan. sopan, akui salah dan maaf. Dia jg cape kalo elo arogan dia balik arogan. good!

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    cibubur
    Posts
    1,756
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 59 Secs
    wah .polisi udh ga kaya dulu yah .dulu mah smuanya bikin susah kayanya .hahaha

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    ...Behind The Steering Wheel Of An Amazing Car...
    Posts
    1,360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 22 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    sesuai judul atas nih,, ada yg punya pengalaman baek2 di jalan??,,
    gw waktu itu nerobos 3 in 1 dari arah alpus mo ke blok m plaza,,dipriwit pak polisi deh,,,gw bingung da paan ya??gw lupa klo jalan itu 3 in 1 ,,,ya udah sblom pak polisi nanya yg macem2 gw nyerocos aja minta maaf, gw ngaku salah,,n gw siap sidang,,eh pak polisinya malah bilang,,"karena bapak sopan sama saya,,kali ini saya maafkan,,silahkan lanjutkan perjalanan bapak dan hati2",,nah gantian gw yg bingung,,,alhamdullilah,,emang kalo berbuat baik akan dibales kebaikan juga hahakuhakuhakhakuha:smt026:smt026
    Alhamdulillah bro... he2...
    --It's Not What You DO, But Who You're Doing It With...
    SO..
    Its Not What You Ride, But Who Are You.. Who's Riding It--

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 54 Secs
    wah beruntung masih menemukan polisi yang baik dan benar mengayomi masyarakat...

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    KEMANGgisan
    Posts
    19,511
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 8 Mins 2 Secs
    hoooo,,,,, nama polisinya siapa??

    angkat jd kombes polri aja atuh..
    Saya adalah bocah karbitan. Maaf kalau suka nyolot.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Arti Dari Nama Mobil Yang "Gak Sopan"
    By noeksan in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 75
    Last Post: 16th July 2014, 10:03
  2. Foto profile-nya kurang sopan
    By agdiver in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 55
    Last Post: 9th February 2010, 08:20
  3. pengen nanya,dibales ya?!plizz
    By bayu arie in forum Diskusi Interior
    Replies: 14
    Last Post: 28th November 2007, 23:27
Back to top