Sharing AUDI A4, 2600cc
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38135
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 11 Secs

    Sharing AUDI A4, 2600cc

    Sharing donk , bagi yg sdh pernah pake AUDI A4, 2600cc, kelebihan dan kelemahan ini mobil
    Spare partsnya seberapa mahal ( compare w/ BMW , mercy . Peugeot ).
    Bengkel resmi dan non beres .

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 7 Hrs 57 Mins 54 Secs
    spare part so pasti dong mahal....

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    nyaman,, maticnya canggih.. alus.. detailnya hebat..

    tp mahal,, harus ngerti mobil.. jangan asal make.. siapin dana lebih buat matic.. soalnya kalo da 10 taun biasanya kampasnya da mulai tipis..

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 53 Secs
    kampas apa maksudnya ya ? kalo matic kan gak pake kampas kopling.

    gw pake a4 2.6. nyaman. handlingnya bagus. gak pasaran, kualitas interior lbh bagus dr merc & bmw, ac udah climate control.
    memang partnya mahal krn gak ada part kw-nya gak kaya bmw or merc.
    kalo harga part ori sih antara audi, merc, bmw hampir sama lah. peugeot gak tau....

    bengkel resmi di jkt ada di mt haryono, pondok indah, kapuk, mana lagi ya... coba liat aja di www.audi.co.id
    bengkel non resmi ... kayanya gak banyak deh.
    tapi mending ke bengkel resmi aja. kalo ganti part ada garansinya sampe 2 th.

    krn rata2 umurnya dah tua, musti siapin budget buat ganti engine mounting, ganti oli ATF (matic), kaki2nya kalo ada masalah. cek jg ac nya.
    cari yg service recordnya jelas. bengkel resmi punya data base mobil2 yg pernah mrk service/ ganti partnya.

    piara audi tuh kaya pacaran ama model.
    keren, gak pasaran tapi berat di ongkos (at least for me)...

  6. #5
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    G pake A4 b5 2.6 V6 Tiptronic..perawatan sjauh ini blum ada yg ngagetin. Bengkel untuk servis rutin kaya tuneup g srahin k AFJ d pondok bambu. Dulu awal2 mpe km 80rban msh k beres audi MT Har tp stlh tau AFJ bisa nanganin g bw ksana.
    Untuk oli mesin g ganti d Toda Radio Dalam, utk oli matic jg bs dsana, kuras bgt 80rb km, benernya sih lbh aman kl 50rb km tp biasa biar hemat dikit..hehe. Untuk oli mesin g pake 5-50 mobile 1, aga mahal tp yah boilnya jg bkn brg murahan..oli matic bs pk Valvoline MERCON V Ato Pennzoil Multi-Vehicle ATF. Itu yg disaranin ma manufaktur girboksnya(ni code partnya:ZF 5HP19FL)..nyari d internet.
    Untuk sparepart bs cari d atrium senen lt.5, kwnya kalo ga sachs ato ullo.

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by a4b5 View Post
    kampas apa maksudnya ya ? kalo matic kan gak pake kampas kopling.

    gw pake a4 2.6. nyaman. handlingnya bagus. gak pasaran, kualitas interior lbh bagus dr merc & bmw, ac udah climate control.
    memang partnya mahal krn gak ada part kw-nya gak kaya bmw or merc.
    kalo harga part ori sih antara audi, merc, bmw hampir sama lah. peugeot gak tau....

    bengkel resmi di jkt ada di mt haryono, pondok indah, kapuk, mana lagi ya... coba liat aja di www.audi.co.id
    bengkel non resmi ... kayanya gak banyak deh.
    tapi mending ke bengkel resmi aja. kalo ganti part ada garansinya sampe 2 th.

    krn rata2 umurnya dah tua, musti siapin budget buat ganti engine mounting, ganti oli ATF (matic), kaki2nya kalo ada masalah. cek jg ac nya.
    cari yg service recordnya jelas. bengkel resmi punya data base mobil2 yg pernah mrk service/ ganti partnya.

    piara audi tuh kaya pacaran ama model.
    keren, gak pasaran tapi berat di ongkos (at least for me)...
    matic itu ada kampasnya.. bmw gw da ganti.. model kampasnya basah.. kerendem oli,, nggak kyk manual, jadi kampasnya awet..

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 5 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by yudh!! View Post
    matic itu ada kampasnya.. bmw gw da ganti.. model kampasnya basah.. kerendem oli,, nggak kyk manual, jadi kampasnya awet..
    Tul bro namanya matic kit, mirip ma kopling motor ko tiap kanvas kopling dibatasi plat dan sama2 direndam dalam OIL

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    btull.. kalo rajin ganti oli bikin awet platnya..

    mungkin yg udah multitronic yg udah nggak pake plat matic.. stau gw itu mirip cvt.. jadi pake belt..

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by abramadhi View Post
    G pake A4 b5 2.6 V6 Tiptronic..perawatan sjauh ini blum ada yg ngagetin. Bengkel untuk servis rutin kaya tuneup g srahin k AFJ d pondok bambu. Dulu awal2 mpe km 80rban msh k beres audi MT Har tp stlh tau AFJ bisa nanganin g bw ksana.
    Untuk oli mesin g ganti d Toda Radio Dalam, utk oli matic jg bs dsana, kuras bgt 80rb km, benernya sih lbh aman kl 50rb km tp biasa biar hemat dikit..hehe. Untuk oli mesin g pake 5-50 mobile 1, aga mahal tp yah boilnya jg bkn brg murahan..oli matic bs pk Valvoline MERCON V Ato Pennzoil Multi-Vehicle ATF. Itu yg disaranin ma manufaktur girboksnya(ni code partnya:ZF 5HP19FL)..nyari d internet.
    Untuk sparepart bs cari d atrium senen lt.5, kwnya kalo ga sachs ato ullo.
    Bro, bagi alamat lengkapnya dong buat bengkel AFJ & Toda.
    trus sekalian nama toko sparepart yg di atrium senen. tau sendiri kan, di sana banyakan calonya daripd yg jualan. biar bisa langsung ke tokonya gak lewat perantara.
    & part kw-nya utk apa aja ya ? harganya selisih brp % ama ori ? kwalitas ?
    gw mo cari kabel knocking sensor, udah retak socketnya...harga orinya 600rban satunya

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,576
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 22 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by yudh!! View Post
    btull.. kalo rajin ganti oli bikin awet platnya..

    mungkin yg udah multitronic yg udah nggak pake plat matic.. stau gw itu mirip cvt.. jadi pake belt..
    yup, bener nih cvt udah gak pake plat lagi, belt-prymary n secondary pulley. klo matic2 konvensional platnya gw pernah liat, banyak bener :smt005

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SALE AUDI A4 B5 2600CC V6 1998 BANDUNG
    By allensu in forum Audi
    Replies: 0
    Last Post: 12th June 2012, 14:31
  2. WTB HOLDEN TORANA LJ 6 cylinder 2600cc 4 pintu
    By dimas_mirza in forum Holden
    Replies: 1
    Last Post: 14th March 2012, 20:01
  3. Replies: 24
    Last Post: 19th November 2010, 22:45
  4. Need Help : optimalisasi mesin 5M 2600cc ( Crown 81 )
    By sectornine in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 16th November 2009, 07:38
Back to top