ASK: toko kaca yg di bungur, yang jual Kaca mobil
Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip CS II - Dua Lima Autowork

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38014
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ASK: toko kaca yg di bungur, yang jual Kaca mobil

    ada yang tau gak no telp salah satu toko kaca mobil di daerah bungur, senen

    udah ada yg pernah masang gak ya?.... mau nanya kualitas nya gmana disana?....

    mau nyari kaca depan ni, klo di bengkel resmi mahal bgt

    bagi2 pengalaman ya, klo udah ada yg masang disana.

    thx

  2. Cartens 728x90
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ayo2... berbagi pengalaman......
    up....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,383
    Power
    63 
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bungur bandung ato jakarta mas

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bungur jakarta mas.....

    yang daerah deket atrium senen

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,760
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 8 Hrs 25 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Moro Seneng,Jl. Bangau IV No.2E (Jl Stasiun Senen no. 50E)

    Telp.3803797, 4201972 Jakarta Pusat 10610

    Tuh coba aja telpon ato samperin

    ad

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    to deadman.incorporated

    waduhh... thnks berat info nya nih....

    btw, pernah masang disana juga?.... hasil nya gmana bos?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduhh.... ada nya yg jual ori bos.... klo yg KW di bawah ori, gak jual dia......

    ada nomor lain gak bos?.... ato toko lain gitu?......

    thx any way....

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bagi2 info yuukk...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    up terussss....

  11. #10
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,757
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 9 Hrs 27 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah sayang skale gw tawnya cm yg di bdg haha

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. {WTS} Kunci Kaca/Engsel Kaca/Kancing Kaca/Lock Swing Kaca/Tuas Pembuka Kaca Samping
    By kwa.accesories in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 6th May 2015, 22:37
  2. WTS/Jual Pelapis Kaca!!! Bikin kaca mobil kaya daun talas!!
    By BagusWardhana in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 17th August 2012, 20:32
Back to top