Cartens
CRC Indonesia
Scuto Laminating Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 12 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/38014
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ASK: toko kaca yg di bungur, yang jual Kaca mobil

    ada yang tau gak no telp salah satu toko kaca mobil di daerah bungur, senen

    udah ada yg pernah masang gak ya?.... mau nanya kualitas nya gmana disana?....

    mau nyari kaca depan ni, klo di bengkel resmi mahal bgt

    bagi2 pengalaman ya, klo udah ada yg masang disana.

    thx

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ayo2... berbagi pengalaman......
    up....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,383
    Power
    63 
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bungur bandung ato jakarta mas

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bungur jakarta mas.....

    yang daerah deket atrium senen

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,751
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 10 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Moro Seneng,Jl. Bangau IV No.2E (Jl Stasiun Senen no. 50E)

    Telp.3803797, 4201972 Jakarta Pusat 10610

    Tuh coba aja telpon ato samperin

    ad

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    to deadman.incorporated

    waduhh... thnks berat info nya nih....

    btw, pernah masang disana juga?.... hasil nya gmana bos?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduhh.... ada nya yg jual ori bos.... klo yg KW di bawah ori, gak jual dia......

    ada nomor lain gak bos?.... ato toko lain gitu?......

    thx any way....

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bagi2 info yuukk...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    up terussss....

  11. #10
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,757
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 13 Hrs 1 Min 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah sayang skale gw tawnya cm yg di bdg haha

  12. #11
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hhehe.... ia bos, nyari yg di jakarta, soalnya denger2 di daerag bungur itu jual kaca segala jenis & murah juga.....

  13. #12
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    selain di bungur juga gapapa... yg penting harga miring, di banding di dealer

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. {WTS} Kunci Kaca/Engsel Kaca/Kancing Kaca/Lock Swing Kaca/Tuas Pembuka Kaca Samping
    By kwa.accesories in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 30th April 2013, 02:24
  2. WTS/Jual Pelapis Kaca!!! Bikin kaca mobil kaya daun talas!!
    By BagusWardhana in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 17th August 2012, 21:32
Back to top
Tritala