Harga Sub palsu dan asli?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3796
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    aman dari banjir
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 2 Secs

    Harga Sub palsu dan asli?

    Sorry ni yah temen2... gue buka2an nama toko aja ni...
    gue nawar di BUANA Audio PRJ.... JLw3v2 dapet dengan harga 1juta
    trus gue isenk2 nanya ke Toko BAHAGIA PRJ... dia jual ke gue 1.8jt

    gue nga tau emang karena liat gue tampang bloon (cupu) atau kaga
    soalnya dia terangin ke gue kalo barang yang dia jual semuanya dijamin asli.... dan yang palsu itu sekitar 1juta-an. sedangkan pas gue nanya balik ke BUANA AUDIO PRJ... dia juga bilang kalo punya dia asli... gimana ni yah? [pusink!] hehehe...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    lu liat barangnya bener2 sama gak bro...
    kalo bener2 sama yah bisa aja toko bahagia itu mau untung gede.

    atauw memang toko buana ini jual barang palsu.dan gak mau mengakui

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    aman dari banjir
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 2 Secs
    nah itu dia masalahnya..... kan nga ada yang mau ngaku gitu... sama2 bilang kalo itu asli... sama2 bilang kalo sub emang nga ada garansinya....
    orang2 di toko BAHAGIA bilang... kalo sub yang asli sama palsu itu hampir nga ada bedanya... mungkin bedanya hanya terletak di kualitas suaranya gitu.... hehe

  5. #4
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ati2 b yang satu emang suka jual JL palsu loh

    tapi B yang satu lagi tukang ketok harga

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Alah..bahagia yg memang jualnya mahal no..dulu gw juga pernah nanya speaker rodek ke sana..kebetulan gw juga pake speaker rodek 5 inc..kebetulan mau beli yg sama waktu itu rencananya buat belakang..eh..pas gw cari2,gw nanya ke bahagia n gw kaget koq harganya jauh banget ama yg gw beli dulu..yg lebih sakit ati lagi. masak speaker gw dibilang palsu..ud itu bosnya kayak sok sok gitu lagi..males d gw jadinya..akhirnya beli venom..
    terus gw mau sharing aja ne..gw pikir beli di kemayoran tuh barangnya ud pasti lebih murah dari di luaran..ternyata itu 100% wrong..masak gw nanya di kemayoran harga sub mohawk(yg kebetulan waktu itu gw da pake 1 n mau beli pasangannya aja)dijual dengan harga 750rb..eh pas gw nanya di salah satu toko audio di jak-ut..dia cuma jual 550rb..gilak kan beda ampe 200rban gitu..cuma ya gak semua toko di kemayoran itu begitu se..cuma mau sharing aja bro..semoga berguna infonya..

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    JL banyak yg palsu, yg asli ada segel SAS !!

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta 14240
    Posts
    1,612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 59 Secs
    erel: Kalo W6 ama W7 kayanya gak bisa dipalsu yach?

  9. #8
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sapa juga yang mau palsuin :S :S :S barangnya mahal dan tersegmentasi jadinya kalo uda dipalsuin gak laku kan gak lucu

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Victor : apa aja bisa di palsuin pak.
    biasanya dia orang malsuin barang yg gampang jual.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    aman dari banjir
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 2 Secs
    berarti W3 laku keras dong... sampe yang palsunya aja dibuat.. emang rekan2 sekalian udah pernah denger perbedaan JL yang asli ama yang palsu?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASLI ATAU PALSU?
    By luciferedo in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 25th May 2013, 01:50
  2. Bedain sub JL asli dan palsu
    By atsturdy in forum Diskusi Speaker
    Replies: 15
    Last Post: 20th September 2011, 23:33
  3. Beda JL Asli dan Palsu
    By utomo in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 67
    Last Post: 21st August 2011, 23:37
  4. beda jfc asli ma yg palsu
    By coLZ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 4th January 2009, 10:54
  5. ASK: Asli/Palsu
    By connection in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 6th December 2007, 08:22
Back to top