JUAL CEPAT rep ce28n 18" sma ban..!!
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/37952
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    kota (janda) kembang
    Posts
    1,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    JUAL CEPAT rep ce28n 18" sma ban..!!

    permisi2..

    mo numpang jual velg rep ce28n bronze..

    double pcd 4x100 4x114

    lebar 7,5 rata

    et 42

    sma bannya falken fk452 215/35/18

    alesan dijual mo ganti yg kcilan..

    kondisi apa adanya..

    mending liat langsung aja klo minat..

    sementara ftonya pas lgi nempel di mobil aja yaa..

    .

    harga 6 jt nego banget..

    klo minat, langsung call gue aja di 081910000203 ato 022-91265310

    klo bisa lokasi bdg aja.. thx..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Offshore
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 47 Mins 46 Secs
    wuihhhh cakepnya...
    coba 5x114.3
    coba offset 45
    lebar ama diameter dah pas tuh buat fd1

    hicks....ga pake lama dehhhhhhhh

    sukses yahhhhhh
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    kota (janda) kembang
    Posts
    1,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by the_rafter_bali View Post
    wuihhhh cakepnya...
    coba 5x114.3
    coba offset 45
    lebar ama diameter dah pas tuh buat fd1

    hicks....ga pake lama dehhhhhhhh

    sukses yahhhhhh
    wahh.. blom jodoh brati.. hehe..
    makasi boss..
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    bantu up...barang keren nh...hehehe
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    kota (janda) kembang
    Posts
    1,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by visitor View Post
    bantu up...barang keren nh...hehehe
    makasi boss..
    up up..
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    dimana-mana hatiku senang...
    Posts
    3,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 41 Mins 13 Secs
    klo tukat tambah ama mugen gp 15" mau ga boss warna bronze
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    kota (janda) kembang
    Posts
    1,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by d610 View Post
    klo tukat tambah ama mugen gp 15" mau ga boss warna bronze
    cek pm boss..
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    kota (janda) kembang
    Posts
    1,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up up up!!
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    kota (janda) kembang
    Posts
    1,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    slamat siang smua.. dibeli2..
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 11 Secs
    netnya brapa bos?kl harga cocok tinggal liat nich,sama2 d bdg..hehe..
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. velg second CE28N bronze 19"
    By cioo in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 17th March 2011, 19:38
  2. WTB : CE28N Bronze 18/ 19" ASLI
    By ekomulyono in forum Ragam Ukuran
    Replies: 15
    Last Post: 24th December 2010, 21:46
  3. FS: Volk Racing 19" CE28N ORI
    By godfather in forum Ragam Ukuran
    Replies: 36
    Last Post: 11th February 2010, 11:26
  4. ::WTS:: Rep.CE28N Bronze 17" (SOLD!!))
    By [ Magic^X ] in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 3rd December 2009, 11:48
  5. [WTB] CE28N ori second 16"
    By piauke in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 16th July 2009, 12:11
Back to top