Inilah Perbedaan Cewek Cantik Dan Cewek Jelek

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 99
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/379154
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    KAMPUS DENSUM 69 - OOTerz JA.69
    Posts
    600
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 5 Mins 24 Secs

    Wink Inilah Perbedaan Cewek Cantik Dan Cewek Jelek

    Cewek Cantik dan Cewek Jelek
    kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
    suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu... apa sih yang nggak aku beri buat kamu...
    kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
    suami bilang: kamu tuh... ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi

    kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
    suami bilang: sayang... wanita itu kalu sedang hamil just
    ru sexy lho
    kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
    suami bilang: weleh... gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje

    kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian
    suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho...
    kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian
    suami bilang: dasar sok... timbang nyuci pakaian aja ga mau... (sambil geleng2 kepala)

    kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
    suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang...
    kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
    suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja...

    kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
    suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, ga pa pa kok sekali2 aku telat kekantor...
    kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
    suami bilang: Tidur apa pingsan... aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu...

    kalo istri cantik dandan pake make up mahal
    suami bilang: kamu tambah cantik deh... I Love You
    kalo istri jelek dandan pake make up mahal
    suami bilang: dasar BUBOR... Ibu-ibu Boros...!

    kalo istri cantik kentut
    suami bilang: ga papa sayang... kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho...
    kalo istri jelek kentut
    Suami bilang: bau tau ga...! ga ada sopan santunnya sama sekali

    kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali
    suami bilang: Bali is beautiful place
    Kalo istri jelek ngajak plesir ke bali
    suami bilang: alah... ancol aja kenapa yang deket!!!

    kalo istri cantik lagi sakit
    suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh... kamu banyak istirahat ya
    kalo istri jelek lagi sakit
    suami bilang: wah... jangan2 bentar lagi nih... namanya juga umur

    kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
    suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini...
    kalo istri jelek pulang kerja sampe malam
    suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami

    kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan
    suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik
    kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan
    suami bilang: Tuh badan melar semua... ikutan senam sana tiap minggu pagi
    di halaman PUSKESMAS...

    PS: sebagai pembelaan bagi kaum pria atas dimuatnya Email gender

    Beda Cowok Ganteng dan Cowok Jelek

    kalo cowok ganteng berbuat jahat
    cewek-cewek bilang: nobody's perfect
    kalo cowok jelek berbuat jahat
    cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya kriminal

    kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
    cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di filem-filem
    kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
    cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia...

    Kalo cowok ganteng pendiam
    cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
    kalo cowok jelek pendiam
    cewek-cewek bilang: ih kuper...

    kalo cowok ganteng jomblo
    cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
    kalo cowok jelek jomblo
    cewek-cewek bilang: sudah jelas...kagak laku...

    kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
    cewek-cewek bilang: klop...serasi banget...
    kalo cowok jelek dapet cewek cantik
    cewek-cewek bilang: pasti main dukun...

    kalo cowok ganteng diputusin cewek
    cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
    kalo cowok jelek diputusin cewek
    cewek-cewek bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke
    bawah, liat dulu dong bentuknya).. .

    kalo cowok ganteng ngaku indo
    cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
    kalo cowok jelek ngaku indo
    cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

    kalo cowok ganteng penyayang binatang
    cewek-cewek bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
    kalo cowok jelek penyayang binatang
    cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .

    kalo cowok ganteng bawa BMW
    cewek-cewek bilang: matching...keren luar dalem
    kalo cowok jelek bawa BMW
    cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...

    kalo cowok ganteng males difoto
    cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
    kalo cowok jelek males difoto
    cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

    kalo cowok ganteng naek motor gede
    cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade ...bikin lemas...
    kalo cowok jelek naek motor gede
    cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat...

    kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
    cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
    kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
    cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...

    kalo cowok ganteng bersedih hati
    cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
    kalo cowok jelek bersedih hati
    cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...laki- laki bukan sih?

    Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
    langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is
    beautiful"

    kalo cowok jelek baca Tulisan ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
    triak sekeras-kerasnya "HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!"[

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 13 Mins 36 Secs
    Wuahhhaaaa ...

  4. #3
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,535
    Power
    95 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 2 Hrs 13 Mins 43 Secs
    Wkakaka senam didepan PUSKESMAS

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    SUrabaya
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 41 Mins 13 Secs
    Koplak ngakak

    Sayang g di masukin yg biasa2 aja

    Wkwk

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    PEKAN BARU 69 DensuM 69
    Posts
    942
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 9 Hrs 8 Mins 32 Secs
    Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
    langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is
    beautiful"

    kalo cowok jelek baca Tulisan ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
    triak sekeras-kerasnya "HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!"[

    Pedagang Asongan Jok Mobil dan velG Second Hand
    Whatsapp/sms/telp - 08128663590
    - BB D0455BA9 - Pekan Baru

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,157
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 1 Day 22 Hrs 18 Mins 30 Secs
    yg versi cowo udah pernah baca sih...
    tapi yg versi cewe baru kali ini
    tapi kalo udah jadi istri lama2 juga sama aja kaliiii hehehe

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 35 Mins 46 Secs
    wkwkwkw..kocak2

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 9 Mins
    untung jemuran di rumah gk make tali wk wk wk wk........

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 14 Hrs 33 Mins 37 Secs

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 17 Mins 10 Secs
    Hahaha lumayan hiburan

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cewek Cantik Ini kendarai Ferrari Langka Karya Mansory
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 76
    Last Post: 17th August 2015, 08:27
Back to top