sistem 10-15 juta?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3781
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Aditz
    Guest

    sistem 10-15 juta?

    Master2 audio, saya pengen minta pendapat nih soal sistem audio yang mau dipasang. Dah nanya ke beberapa bengkel, n sistemnya beda semua...jadi bingung.

    1. HU alpine 9855
    Fr: Flux Engineering tipe SC-210(kl ga salah)
    Power:Audiosystem F4 4ch (kl ga salah juga, lupa)
    Sub : Mmats Pro 12"
    Kabel : Streetwire

    2. HU alpine 9855
    Fr : Morel Pulse
    Power : u dimension 4x75
    Sub : JL W3v2 12"
    Kabel : Streetwire

    3. HU alpine 9855
    Fr : tweeter SEAS (basic kali, ada ovalnya gto tengahnya), speaker Micro precision (lupa tipe)
    Power : Sierra 5 ch
    Sub : Phoenix Gold
    Kabel : Harmonic Harmony

    Bagaimana ni teman2, bingung saya, ada saran?

    Oh iya, kabarnya kl abis pasang audio, suka ada debu2 dan bau2 ga enak dan mengganggu kesehatan ya?

    Thx seblmnya.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    debu serbuk kayu lah dan bau lem gitu
    langsung taro kopi begitu selesai pasang
    btw dengan 15 juta kayaknya bisa dapat byk deh.
    dari pilihan diatas yg dipilih no 4
    kembali ke selera aja deh pak

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    taro kopi?? dimananya? nyerep bau yah?

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    HU 5-6 jtan, bisa KDC-01,alpine 7998 or below, HDX1?
    FR speaker 2-3jtan
    sub 1,5 jtan
    instal,kabel, 2jtaan
    power mono HDT 2jtan
    power 2 channel 1,8

    usahain jgn make 4 channel(buat sub & speaker) ngeden powernya

  6. #5
    Aditz
    Guest
    Saya maunya aliran SQL, SQ+SPL, jadi betul juga sih pake monoblok, tapi yg pake mobilnya bukan cuma saya, tapi bonyok juga, apa ga kekencangan tuh pake monoblok? Lagipula monoblok kan juga mahal, mana cukup 2 jt? Paling ngga 3 jutaan tuh kalo ga salah.

    HU juga saya kepengenya yang bisa konek ipod, biar bank lagunya banyak gto, hehe. 7998R kan ga bisa konek ipod ya? Tapi keren sh HU itu, buatan jepang lg. 9855 aja made in china.

    Sama soal instalasi dan kabel, kok saya ke toko2 tuh mahal ya. Ga cukup 2 juta. Mereka total mintanya sampe 4-6 jutaan. Itu dah instalasi, fiber, kabel, tuning, dll. Sbnernya mahal ga sh instalasi 4 juta? Ada bengkel yang instalasinya rapi dan murah?

  7. #6
    Aditz
    Guest
    Oh iya, sama bengkel Audiozone tuh dimana ya?

  8. #7
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by Aditz
    Saya maunya aliran SQL, SQ+SPL, jadi betul juga sih pake monoblok, tapi yg pake mobilnya bukan cuma saya, tapi bonyok juga, apa ga kekencangan tuh pake monoblok? Lagipula monoblok kan juga mahal, mana cukup 2 jt? Paling ngga 3 jutaan tuh kalo ga salah.

    HU juga saya kepengenya yang bisa konek ipod, biar bank lagunya banyak gto, hehe. 7998R kan ga bisa konek ipod ya? Tapi keren sh HU itu, buatan jepang lg. 9855 aja made in china.

    Sama soal instalasi dan kabel, kok saya ke toko2 tuh mahal ya. Ga cukup 2 juta. Mereka total mintanya sampe 4-6 jutaan. Itu dah instalasi, fiber, kabel, tuning, dll. Sbnernya mahal ga sh instalasi 4 juta? Ada bengkel yang instalasinya rapi dan murah?
    Iya 7998 gak bisa ipod. 9855 banyak yg bilang produk gagal, jadi 9853 aja.
    di monoblock ada bass boost-nya jadi bisa dikecilin. 2 juta dapat kok
    instalasi+kable=4 juta :shock:
    1.2-2 juta juga uda bagus kok. kalo 4 juta lu mesti cek bener2 kabelnya merk apa, kosmetik model apa dan lain2.
    yg instalasi rapi, dan murah g tau tempatnya
    lu daerah mana, kalo daerah jak-bar g bisa bantu lu
    audiozone kalau gak salah daerah puri.

  9. #8
    Aditz
    Guest
    Masa sh 9855 produk gagal? Bagus bgto specnya. Gw tanya ke toko2 sih, mereka blg ni produk bagus dan byk yg beli. Tapi sayang, beda harga 1 jt ama 9853 padahal spec hampir sama, cuma 9853 ga ada biolite dan 4V preout.

    Itu instalasi 4 jt kayanya ga include kosmetik d, soalnya emank gw juga blg ke tokonya ga kpengen kosmetik macem2. Soal kabel, ada yg ngasih streetwire, harmonic harmony, stinger, mcm2 d. Jadi...kemahalan ya 4 jt?

    Iy, gw tinggal daerah jakbar ni. Audiozone di puri sebelah mana ni mas sheva, puri kan luas.

    Sama, Front speaker harga 2-2.5 jt, dpt yg tweeter gde ga ya?

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    dapet kalo yg di pake ama mr kingkong
    chek your pm bro...

  11. #10
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    HU : Nakamichi CD 300
    Power : Mass Engineering Monoblock 1200D
    Braxton S4
    Split : cLif Designs CD 6.5C
    Sub : concept XT 124

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 5th May 2009, 12:32
  2. Replies: 0
    Last Post: 23rd April 2009, 10:22
  3. Replies: 0
    Last Post: 21st April 2009, 10:18
  4. Foto2 6 way sistem n mbl juara 4,8,10 juta
    By ThomZ in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 14
    Last Post: 15th April 2009, 01:39
  5. ASK bout sistem audio under 5 juta
    By azure in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 272
    Last Post: 6th February 2008, 16:45
Back to top