Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/378026
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    inside my civic
    Posts
    140
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 1 Min 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Harga Premium Menjadi 40 Ribu Per Liter




    Bahan bakar minyak jenis Premium dan solar mengalami kelangkaan di Maumere, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).Akibat kelangkaan tersebut, harga bahan bakar itu naik tajam.

    Premium yang biasanya dijual eceran di pinggir jalan Rp 5 ribu per liter, kini harganya melambung menjadi Rp 40 ribu per liter. Menurut salah satu warga Maumere sudah tiga hari tidak ada bensin.

    Kelangkaan bahan bakar minyak ini akhirnya mengakibatkan antrean panjang kendaraan roda dua dan empat di empat stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di daerah itu. Dimana antrean kendaraan sudah meluber hingga jalan raya sehingga menimbulkan kemacetan yang luar biasa.

    Warga mengeluhkan ulah pedagang eceran yang memanfaatkan situasi dengan menjual bensin dengan harga terlampau tinggi. Warga Maumere sendiri tak tahu mengapa bensin mengalami kelangkaan.

    Sedangkan di Kupang, bensin jenis solar habis di sejumlah SPBU, seperti di SPBU Mitra, Jalan Frans Seda. Kepala Divisi Pertamina Kupang Sony Indro Prabowo enggan berkomentar tentang kelangkaan Premium dan solar di Maumere dan Kupang. Beliau menyarankan untuk menghubungi langsung agennya.


    Premium aja 40Ribu, Pertamax brapa??

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,513
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 15 Hrs 55 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bused, pertamax racing aja cuma 35rb seliter

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    632
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 5 Hrs 30 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Beruntung lah kita yg tinggal di pulau jawa

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    MABES DENSUM
    Posts
    5,242
    Power
    74 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 49 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sampe segitunya naik harganya, ck...ck.....

  6. #5
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,563
    Power
    73 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 14 Hrs 57 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    1tu yang juwal 40rebu juga minta di kepruki.. udah susah malah nyekek orang susah.. suruh minum aja tuh bensin..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    MABES DENSUM
    Posts
    5,242
    Power
    74 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 49 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    distribusinya bagaimana yah...kok nggak merata gitu

  8. #7
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,527
    Power
    95 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 45 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kasian bgt org sana

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Berau
    Posts
    959
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 15 Hrs 55 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hehehehe..

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jkt - Jogja - Jateng
    Posts
    762
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 18 Hrs 33 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    beugghhh, jualan apa ngerampok tuh??
    Intercooler Kit - http://www.modifikasi.com/showthread...A-amp-FORTUNER
    BB:24E7E20E | Sms/Call:+6281904099755

  11. #10
    Mayor
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    4,643
    Power
    20 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 10 Hrs 10 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kasian amat, uda susah bukannya saling bantu...

    Quote Originally Posted by linuxcore View Post
    bused, pertamax racing aja cuma 35rb seliter
    Pertamax racing belinya dmn bro?

  12. #11
    Sersan Kepala
    Location
    manado
    Posts
    639
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 44 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    manado dan sekitarnya juga antre tiap hari untung aja eceran pinggir jalan cuma 6000 per liter

  13. #12
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,462
    Power
    54 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 12 Hrs 57 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by linuxcore View Post
    bused, pertamax racing aja cuma 35rb seliter
    pertamax racing bukannya 50rb perliter??

  14. #13
    Sersan Satu
    Location
    Pangkalpinang, Bangka
    Posts
    326
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 12 Hrs 3 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Beughhhhh kejammmm.. Gw pkir dsni aja bnsin paling mahal prnah smpe 10rb/lt.. Rupanya ada yg lbih sadis ckckckckckck...

  15. #14
    Prajurit
    Location
    surabaya
    Posts
    14
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    itu namanya malakin orang susah

  16. #15
    Letnan Dua
    Location
    jakarta barat
    Posts
    1,411
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 19 Hrs 37 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    memang bnr ni.. sulawesi jg bgtu..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [INFO HARGA] Isi bensin apa hari ini??? berapa liter???
    By theansoracing in forum Automotive
    Replies: 4681
    Last Post: 8th July 2014, 12:24
  2. Replies: 58
    Last Post: 19th June 2010, 15:12
  3. Replies: 65
    Last Post: 12th December 2008, 20:16
  4. Premium di jatah 10 liter/mobil/SPBU tahun depan???
    By alfaromeo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 24th December 2007, 22:46
Back to top