Corolla GL 84 Original. Mau ? (Update foto interior)
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/37792
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Corolla GL 84 Original. Mau ? (Update foto interior)

    Bro, ada yang minat corolla GL taun 84 (AE 80) ?

    warna putih, mesin oke-kering (dijamin tinggal pakai), kaki2 sehat, bodi kaleng, VR (pelk kaleng ada), AC dingin, radio-tape, a/n sendiri (jakarta selatan) klo mau faktur beli masih ada (eks dubes jepang), interior orisinil.

    Alasan jual? hemmmm.. buat modal bisnis bro

    harga: ketemuan, liat sendiri, boleh nawar, pasti langsung jadi & nggak kecewa! hehehe..

    call gw: 9906 9584

  2. Bandargua
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    424
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mesin nya gmn om??? brapa CC?? brapa km?? track record??
    rentang harga minta di PM in dong...thx
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 45 Mins 33 Secs
    Bensin boros gak? 1:berapa?
    Kalo eks dubes, surat2nya sama dg yg mobil biasa gak?
    PM Harga bos..
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by GNB View Post
    mesin nya gmn om??? brapa CC?? brapa km?? track record??
    rentang harga minta di PM in dong...thx
    mesin sih oke banget. gw jamin lo tinggal pake (gw tunjukin yg udah gw ganti onderdilnya, kebetulan gw klo punya mobil, mesin pasti jadi prioritas pertama) cc nya 1295 kilometernya gw lupa abis cuma gw pake sabtu-minggu doang. besok gw kasitau

    track record? selama 3 taunan belum pernah mogok dijalan bro. thanks
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mahesa View Post
    Bensin boros gak? 1:berapa?
    Kalo eks dubes, surat2nya sama dg yg mobil biasa gak?
    PM Harga bos..
    bensin mah irit bro. gw itung rata2 bisa 1:10 (pake ac)

    klo surat mah biasa aja, cuma di BPKB tertulis tahun 1987.

    harga gw pm ya

    thanks
     

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs

    Naksir GL nya

    Bro disono....gambar interior lengkap ada?? Boil tgn ke brapa? Kalo mo liat di daerah mana? PM dong ancar2 harganya..siapa tahu jodoh
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boleh tanya harganya nggak bro? thanx bgt ya.....
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    mulussss bos GL ny...

    ini cbu bos?apa ckd?
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 6 Days 2 Hrs 27 Mins 28 Secs
    Bos, msh bgs bgt mblnya :smt023
    pm hrgnya donk .....
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs

    Unhappy

    Wah... mobil gue.. mobil gue...
    mobil gue masa kecil dulu...
    penuh kenangan...
    masih inget dulu babe nyetir mangku gue di tengah-tengahnya megang setir ini mobil..
    mobil kenangan...

    jadi sedih inget masa kecil gue...

    bantuin up dech bro...
    upppp.....
    upppp.....
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 373
    Last Post: 19th March 2015, 22:08
  2. Replies: 78
    Last Post: 23rd November 2013, 12:00
  3. great corolla ae101 - update foto, new taste
    By satriodwimulya in forum Toyota
    Replies: 112
    Last Post: 17th February 2013, 15:20
  4. Replies: 54
    Last Post: 12th May 2009, 12:29
Back to top