Gmn ngilangin lecet di kaca headlight?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3777
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 31 Mins 36 Secs

    Gmn ngilangin lecet di kaca headlight?

    numpang tanya dong, kalo ada yg kaca / plastik lampu depan / headlightnya lecet2 pake apa ya bersihin ato ngilangin lecet2nya?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    di amplas pake amplas nomer 2000(ngamplasnya jagan di teken n pake air sabun) trus di kompon, di poles..... kelar deh.......

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu amplas halus bukan ??

  5. #4
    bamut
    Guest
    kalo baretnya uda rada dalem bisa?..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    anpas paling halus.....
    bisa2 tapi ngampasnya rada lama......
    n molesnya musti di teken....

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo diteket ntar mala tambah lecet ga?? amplasnya harus basah ga??


  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    kagak2 cuman kira2 aja teken dikit aja....
    n ngampasnya gak boleh ada pasir n musti pake sabun... bukan sabun colek, tapi sabun cuci tangan.....

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kok pake sabun tangan?? eh kalo diserahin ke tukang salon mobil kena biaya berapa ya?? soalnya gw juga ada baret di headlight nih


  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 49 Secs
    Kayaknya bisa pake Braso deh bro, tau kan lu? Kalo toko2 jam ngilangin baret2 di kaca jam tangan sih pake itu. Asal baretnya ga dalem2 banget ya.

  11. #10
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Klo baretnya dalem seh susah!

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP cara ngilangin jamur kaca
    By michaelabrhm in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 23
    Last Post: 3rd December 2011, 18:49
  2. Cara ngilangin grafir kaca
    By supratboy in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 26th April 2010, 21:00
  3. Help.. gmn cara ngilangin noda di kaca??
    By Defender Of Faith in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 7th April 2009, 20:13
  4. Kaca Speedometer lecet........
    By Handa in forum Diskusi Interior
    Replies: 13
    Last Post: 18th October 2007, 10:40
  5. susahnya ngilangin kerak di kaca
    By swat in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 21st May 2006, 16:55
Back to top