Red WRX - Daily Driven
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 32 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 316
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/376629
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya - Semarang - Temanggung
    Posts
    1,996
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 7 Mins 48 Secs

    Red WRX - Daily Driven

    New update!

    Cuma mobil harian buat belanja sayur



















    Spoiler for old pics: Show
















    SPECS:
    - Stock EJ255 Turbocharged motor
    - HKS SQV III Blow off valve
    - Custom full system 3 inches exhaust
    - Tomei Downpipe
    - STi oil cap
    - STi Radiator Cap
    - Work Wheels Japan CR Kiwami 18x8.5 Work Metal Buff special finish
    - Yokohama Advan Sport 235/40
    - STi Front Lips Original
    - STi OEM Rear Spoilers
    - STi OEM Pedals
    - STi 5-speed Shiftknob Original
    - STi Battery Holder
    - Carbon Fibre Grille, Mirror Cover, Rear Garnish
    - Carbon layered roof
    - Varis CF Hood
    - HKS Turbo Timer Type One
    - HKS EVC-S Boost Controller
    - Greddy E-Manage Ultimate Piggyback
    - Ultra Racing Full Underbrace (Strutbar, Front Swaybar, Rear Swaybar, Front Lower Bar, Front Center Bar, Side Bar, Middle Lower Bar, Rear Lower Bar, Rear Lower Side Bar)
    - ProSport Boostmeter
    - AEM Air Fuel Ratio
    - K&N Filter with custom intake
    - STD R3 Coilover
    - TiAL External Wastegate
    - Subtle Radiator Shroud
    - Subtle Pulley Cover
    - Titanium Turbo Blanket
    - Custom rear diffuser
    - Custom side skirt
    - HKS Spark Plugs
    - Endless comp spec brake pads
    - Full interior upholstery by Lederlux
    - Carbon interior panels
    - JL Audio subwoofers
    - Dominations RS & uDimension power amp
    - Dominations Midbass & Venom tweeter
    - Alpine 9887 HU
    - and so on

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,241
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 7 Hrs 28 Mins 1 Sec
    Mantabb konsep fotonya
    Car Photography enthusiast
    Instagram : @Ronaldardiles
    When i do good,i feel good. When i do bad,i feel bad
    .

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    U're so kepo
    Posts
    1,429
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 2 Hrs 7 Mins 42 Secs
    Dream car ane gan. Hehe.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya - Semarang - Temanggung
    Posts
    1,996
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 7 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by patient View Post
    Mantabb konsep fotonya
    ehh ada bos ronald thx bozz
    Quote Originally Posted by yanazazzz View Post
    Dream car ane gan. Hehe.
    thank you boss, masih biasa gini kok

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    U're so kepo
    Posts
    1,429
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 2 Hrs 7 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by m4nuk View Post
    thank you boss, masih biasa gini kok
    Biasa gmn..hehe
    Ane perna nyobain pny tmn wrx std,mcm gnti exhaust mrek invidia sama blitz blow off..
    Kenceng bener.. Belokan lmyn tajam 160km/h berasa g belok.
    Subaru awd emg (Y)
    Dan stabil nempel bgt y dijalan. Dia pake ban bridgestone re002
    Itu pake achilles gmn bro?hahaha
    Sama rare nih subaru warna merah. Bru liat 1x kl yg wrx.
    Btw mx5 ketinggalan brp kilo?
    No offencee yaaa

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya - Semarang - Temanggung
    Posts
    1,996
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 7 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by yanazazzz View Post
    Biasa gmn..hehe
    Ane perna nyobain pny tmn wrx std,mcm gnti exhaust mrek invidia sama blitz blow off..
    Kenceng bener.. Belokan lmyn tajam 160km/h berasa g belok.
    Subaru awd emg (Y)
    Dan stabil nempel bgt y dijalan. Dia pake ban bridgestone re002
    Itu pake achilles gmn bro?hahaha
    Sama rare nih subaru warna merah. Bru liat 1x kl yg wrx.
    Btw mx5 ketinggalan brp kilo?
    No offencee yaaa
    hahaha, emang modifnya biasa koq
    enak koq bro mblnya, dibuat harian juga masih nyaman... hehehehe
    kalo dulu pas std sih pake advan neova grip nya enak banget
    pake achilles ini grip masih oke cuma jadi lebih gampang ngesot pas di kickdown

    kebetulan pas ambil adanya merah

    kalo brp kilonya ga tau yah, soalnya nyetirnya pelan2 smua

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    U're so kepo
    Posts
    1,429
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 2 Hrs 7 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by m4nuk View Post
    hahaha, emang modifnya biasa koq
    enak koq bro mblnya, dibuat harian juga masih nyaman... hehehehe
    kalo dulu pas std sih pake advan neova grip nya enak banget
    pake achilles ini grip masih oke cuma jadi lebih gampang ngesot pas di kickdown

    kebetulan pas ambil adanya merah

    kalo brp kilonya ga tau yah, soalnya nyetirnya pelan2 smua
    Duhh pgn bgt nihh..
    Sayang barangny ud abis
    Kmrn2 ditawarin manual silver warnanya ga suka..
    Merahh
    Abis gnt achilles jd bs drift walau awd ya?hahhaha

    Pcd 5x100 gmn tu yak cari velgnya

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya - Semarang - Temanggung
    Posts
    1,996
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 7 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by yanazazzz View Post
    Duhh pgn bgt nihh..
    Sayang barangny ud abis
    Kmrn2 ditawarin manual silver warnanya ga suka..
    Merahh
    Abis gnt achilles jd bs drift walau awd ya?hahhaha

    Pcd 5x100 gmn tu yak cari velgnya
    iyaa bro, kalo ga salah sih punya ane itu salah satu stock2 terakhir deh..
    ada tuh yg jual bekasnya di forum jual beli
    bisa broo, kalo cuma bikin donut muterin bunderan bisa kayanya cuma skill blom memadai jadi beraninya baru ngesot di u turn

    ----------

    oiya buat velg emang rada pusing nyarinya, kemaren dapet rota tapi salah offset

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    wow uda di post disini toh ternyata, hahahahaha..

    mantap nih, ditambah foto'nya juga mantap pula..
    be yourself, be number one. no one can be me, me is me

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya - Semarang - Temanggung
    Posts
    1,996
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 7 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by subby View Post
    wow uda di post disini toh ternyata, hahahahaha..

    mantap nih, ditambah foto'nya juga mantap pula..
    Ah masi kalah donk sama STi birunya hahahaha

 

 
Page 1 of 32 12345 ... LastLast
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [E90] Daily Driven *Update Soon
    By hnz in forum BMW
    Replies: 95
    Last Post: 28th December 2013, 22:57
  2. Daily Driven Galant ST
    By spherical in forum Mitsubishi
    Replies: 25
    Last Post: 20th October 2013, 23:28
  3. DAILY DRIVEN CRV RE3
    By L_DS in forum Honda
    Replies: 73
    Last Post: 16th September 2013, 01:52
  4. My daily driven car EG6
    By mike_777 in forum Honda
    Replies: 40
    Last Post: 20th August 2013, 21:33
Back to top