dimana beli stir racing asli atau replika di BANDUNG
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/37654
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    dimana beli stir racing asli atau replika di BANDUNG ??

    ada rekomendasi tempat yg murah n lengkap di bandung?

    lg nyari stir racing yg celong diameter 350mm nih, kyk momo drift. tp klo itu kemahalan

    di ss aja 2jt pas, pdhl iseng nanya di toko variasi dkt gatsu harganya 1.8jt.

    budgetnya minim makanya nyari replika nih hehe..

    makasih

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada rekomendasi?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    J#town
    Posts
    153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di cihampelas motor ajah bos... asli.. ntar daripada beli di tempat lain pdahl paslu.. hehhe

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    udah pernah ke situ, dan yang dicari gak ada

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @homer
    d cihampelas motor kan bs pesen bos
    blg ja ke kang iman

  7. #6
    Kolonel
    Location
    bandung
    Posts
    9,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 17 Mins 45 Secs
    ke banceuy aja bos....banyak yg murah2....kl beruntung bisa dapet yg asli....tapi kudu dikulitin lagi....dan kudu teliti..

    temen gw dapet tuh momo asli...trus dibungkus ulang....jatoh2nya jauh lebih murah dari setir replika...hehehehe

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by greco_cupu View Post
    ke banceuy aja bos....banyak yg murah2....kl beruntung bisa dapet yg asli....tapi kudu dikulitin lagi....dan kudu teliti..

    temen gw dapet tuh momo asli...trus dibungkus ulang....jatoh2nya jauh lebih murah dari setir replika...hehehehe
    ke banceuy??ga rawan tuh boss?
    tar dapet momo nya ehh pas balik ke mbl udh hilang tuh spion/dop velg/lain-lain.
    hehehehhehehe
    (sorry bukan offense tp dulu pernah kejadian)...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo di banceuy tu yang di tukang jualan pinggir jalan itu? atau yang di toko?

    wah dulu pernah ke banceuy sekali, tapi denger2 kabar burung soal kecurian, jadilah parkirnya agak jauh di suniaraja gitu..

    ada lagi referensi lain? ke PMK kemayoran jauh euy

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 53 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by atwols View Post
    ke banceuy??ga rawan tuh boss?
    tar dapet momo nya ehh pas balik ke mbl udh hilang tuh spion/dop velg/lain-lain.
    hehehehhehehe
    (sorry bukan offense tp dulu pernah kejadian)...
    klo ke banceuy pake mobil yg paling biasa/polos.Yg pake pelek kaleng polos tanpa dop,yg mobilny polos tanpa aksesoris

  11. #10
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,449
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 8 Secs
    SS Performance Jl. Supratman bos. sekalian tune up...
    Regards,
    B 8212 JW
    Honda Estilo '92

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dimana beli CD asli lagu SQ?
    By kiseki_o_o in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 15
    Last Post: 13th September 2010, 16:55
  2. LED City beli atau bikin dimana?
    By eXcite in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 11
    Last Post: 27th November 2007, 23:46
  3. Beli Sub Asli dimana ????
    By afen_ho in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 8
    Last Post: 2nd August 2007, 17:18
  4. [tanya] beli stir MOMO and ISOTA yang asli dimana yaa?
    By yoyo in forum Diskusi Interior
    Replies: 13
    Last Post: 2nd December 2006, 22:40
  5. Beli knalpot asli dimana ya??
    By xolid in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 22
    Last Post: 25th July 2006, 09:43
Back to top