Cara masang capasitor gimana tolong plss,cpstr gua hangussss
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3761
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    kharekadonk
    Guest

    Cara masang capasitor gimana tolong plss,cpstr gua hangussss

    pada master2 ,gua pengen nanya cara masang capasitor dgn cara yg betul, so alnya gua cabut dan pasang lagi ,ternyata hangus rusak. pasang capasitor itu apa harus kosong baru ,atau harus dipenuhin dulu ya?.gua sekarang ada capasitor ambildari mobil temanku,gimana cara masang nya nih,,dan kalo pasang capsitor baru gimana pula caranya, trimmakasih atasbantuannya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kan ada buku manualnya...ato suru tukang audio aja,,bayar 30 rb ato 20 rb kok..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jangan terbalik plus minusnya

  5. #4
    kharekadonk
    Guest
    GUA KALO BISA GAK MAU KELUAR DUIT MAN HE HE HE HKS????

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yeeee...bayar 10rb aja atuh....dari pada salah....

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake bohlam lampu kecil, pasang dulu kabel negatif dari aki ke cap bank, trus kaki negatif dari bohlam ke positif di cap bank, trus kaki positif bohlam ke kabel aki positif, tungguin sampe lampunya mati trus buru2 sambungin kabel aki positif ke kaki cap bank positif.

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    kalo terbalik plus minus , bisa berakitbat apa y

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Prabumulih
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 44 Mins 59 Secs
    Menurut saya kapasitor itukan dipasang paralel ama aki, kalo menurut clawhammer berarti kapasitornya mesti dikosongin ya, karena kalo saya analisa fungsi bhlam itu sepertinya buat mengosongin kapasitor, kalo bohlamnya mati berarti capasitornya kosongkan.
    kenapa harus buru2x nyambungin kabel positifnya, karena kalo kapasitornya udah kosong gak bakalan ngisi lagi sebelum kabel tersebut disambungin ke positif aki.

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    itu pengisian....
    maksudnya cepet2 supaya simpanan arus di cap ga berbeda jauh lagi dengan aki.
    takunya timbul percikan api.

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo buat kosongin sih langsung cabut aja dari aki, trus pasang kaki - bohlam ke terminal - cap bank & kaki + bohlam ke kaki cap bank. trus tunggu sampe lampunya mati.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA ~ Cara Maen aktif, buat Tweeter gimana cara setelannya....
    By Perfection in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 26
    Last Post: 13th October 2012, 10:33
  2. ASK Cara Masang Fm expander
    By DRVTEC in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 22nd April 2011, 19:03
  3. (Tolong)Gimana Cara Dapet Plat Nomor KUNING
    By Bul3 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 19th February 2010, 17:44
  4. Gimana masang spiker 6" di pintu depan timor DOHC
    By izmail in forum Diskusi Speaker
    Replies: 9
    Last Post: 7th November 2007, 14:14
  5. Gimana cara ceperin feroza....tolong dong
    By kiki_theo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 26th December 2006, 11:05
Back to top