Gmn Cara Ngilangin Bunyi Rem??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3757
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 46 Secs

    Gmn Cara Ngilangin Bunyi Rem??

    Bantuin donk.. Gmn cara ngilangin bunyi men decit dari Rem gw. Udah ganti Kampas Rem, trus overhoul segala. N kata orang bengkelnya ada yg bocor di rem blakang, ganti pistonnya dech.
    Tapi setelah kira2 satu minggu lebih dech. Bunyi lagi nich. knp yap?? btw, yg bunyi rem belakang

    Trims
    Yudho A

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bunyi dari rem cakram atau drum?
    kalo rem cakram, bunyi disebabkan komponen rem kotor, bisa disebabkan kena lumpur pada musim hujan kyk sekarang.
    kalo rem drum, bunyi disebabkan kampas rem mulai habis.
    cmiiw.......................

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 59 Mins 12 Secs
    U ganti kampas rem merk apa? Ada tipe2 kampas yang komponennya metalik 'n itu memang bunyi mendecit...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 46 Secs
    Kampas yg di beli asli toyota. Klo yang asli apakah kompnennya metalik?? N Klo rem belakang itu ga mungkin kotor kan?? Karena kampasnya ada di dalam. CMIIW.

    Trims

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 59 Mins 12 Secs
    Kalo asli mestinya komponennya lembut sih, jadi gak berdecit...

    Wah kalo dah dioverhaul, ganti piston 'n pad masih bunyi... gue jg bingung kenapa lagi bro... hehehe
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 56 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by eudho
    Kampas yg di beli asli toyota. Klo yang asli apakah kompnennya metalik?? N Klo rem belakang itu ga mungkin kotor kan?? Karena kampasnya ada di dalam. CMIIW.

    Trims
    jangan salah, justru rem tromol itu lebih cepet numpuk kotorannya.kan tetep ada ronggga buat udara.dari situ kotoran masuk, dan susah keluar lagi karena tertutup.

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 46 Secs
    Klo mo dibersihin, tinggal di ketok yg keras aja kan?? Trus, tinggal pasang lagi. Ga ada yg copot kan??

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    dilepas aja remnya... ga usah pasang rem...
    dijamin ga akan ada suara berdecit...
    paling2 suara "brakkk.!" :mrgreen:


    nyopot drum belakang bisa juga di puter pake baut..
    biasanya ada lobang baut lagi dua biji ukuran 10 diantara baut roda..
    lu masukin aja baut ukuran 10, trus puter..
    ntar drum nya kedorong keluar..

    bisa juga di ketok2.. ga pake baut..

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 8 Hrs 6 Mins 5 Secs
    bisa juga masangnya ga bener tuh..
    coba lu pindah bengkel laen.. yang lebih pengalaman ngebongkar2 rem..
    kalo emang sama ajah berarti masalah di rem lu..

  11. #10
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    oo..itu ada kotoran didalam celah brakepad kok..coba dibersihkan, kalo masih blon ada kemungkinan cakram gak balans

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA - Cara ngilangin cacing di velg
    By r e y y y in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 7th October 2009, 01:44
  2. Gmn cara ngilangin cipratan cat?
    By plasma_boss in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 15
    Last Post: 27th November 2008, 16:31
  3. Replies: 19
    Last Post: 23rd September 2008, 08:50
  4. HELP : Cara ngilangin Bau Bensin
    By whipstock44 in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 27th December 2007, 08:00
Back to top