share daerah rawan aksi kejahatan..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/37558
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs

    share daerah rawan aksi kejahatan..

    Bros, udah pernah ada belom nih thread ya? Sharing yok daerah2 yang rawan aksi kejahatan. Maksudnya biar modcomers bisa berhati2 / waspada.
    Gue mulai, ya.. Temen gue di jalan tol dalam kota jam 6-7 sore balik dari gading ke arah pluit. Berhubung temen gue dalam kondisi kurang fit, doi tidur di bahu jalan yang bisa buat markir mobil. Buka kaca dikit kiri kanan.
    Pas bangun udah ada mobil derek (entah Jasa Marga atau bukan).. Tetapi 2 dari 3 orang dari mobil itu tau2 udah masuk ke mobil temen gue. Terus temen gue diancam gitu. And mereka ambil posisi kemudi. Keduanya duduk di depan. Temen gue duduk di belakang dimintain hape plus duit 5 juta. Temen gue diajak muter2 di daerah Kemayoran dengan ancaman mobilnya akan dibawa kabur kalo enggak kasih. Dompet temen gue diambil sama si pelaku, plus disuruh ambil duit dari atm. Akhirnya temen gue kasih semua uang dia yang ada di tas kerjanya (sekitar 1,5juta). Terus mereka kabur. Tampang mereka serem2 katanya.
    Kejadian ini terjadi sekitar setahun yang lalu...
    Gue baru tahu baru2 soalnya temen gue itu baru cerita, dia masih kecil (22 tahun) dan pendiem..

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 15 Mins 5 Secs
    ada si di bandung
    di belakang pusdai bandung(yg banyak tukang kaos, jalan apa namanya lupa)
    hati2 ada yg bilang ban berasap...bokap temen gw yg kena baru2 ini
    ceritanya bokapnya lagi naek mobil sekitar jam 11 mlm, trus ada motor yang nyusul bilang..pak ban berasap..kontan kata2 yg moncul"ah dia pasti iseng/mau ngerampok"dan langsung tancap gas..
    gajauh dari situ ada sekerumun orang nongkrong(sekitar 2-3 orang)nunjuk2 ban dan bilang.."bannya berasap"
    nah udah banyak tuh yang ngomong...si bokap percaya dan langsung menepi...dia liat ban kanan"ga ada apa2 tuh"..lalu ada motor yang deketin lagi dan bilang"di kiri pak",,kontan si bokap langsung jalan ke kiri..
    dan sekejap saja..motor yang mendekat tadi..ngambil isi tas di mobil bokap itu dan kabur.raib dah laptop...
    wuih ngeri juga ya..malingnya dah banyakan gitu..strategi jitu lagi...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 45 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by destroyer View Post
    ada si di bandung
    di belakang pusdai bandung(yg banyak tukang kaos, jalan apa namanya lupa)
    hati2 ada yg bilang ban berasap...bokap temen gw yg kena baru2 ini
    ceritanya bokapnya lagi naek mobil sekitar jam 11 mlm, trus ada motor yang nyusul bilang..pak ban berasap..kontan kata2 yg moncul"ah dia pasti iseng/mau ngerampok"dan langsung tancap gas..
    gajauh dari situ ada sekerumun orang nongkrong(sekitar 2-3 orang)nunjuk2 ban dan bilang.."bannya berasap"
    nah udah banyak tuh yang ngomong...si bokap percaya dan langsung menepi...dia liat ban kanan"ga ada apa2 tuh"..lalu ada motor yang deketin lagi dan bilang"di kiri pak",,kontan si bokap langsung jalan ke kiri..
    dan sekejap saja..motor yang mendekat tadi..ngambil isi tas di mobil bokap itu dan kabur.raib dah laptop...
    wuih ngeri juga ya..malingnya dah banyakan gitu..strategi jitu lagi...
    bro ceritanya persis neh ama yg tjd dgn temen gw cuma tkp nya di pamulang...

    dan kasusnya gara2 masalah ban dan melibatkan sepeda motor si penjahatnya...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Wah.. di ancol juga ada tuh temen gue dikempesin (di jalan lodan)... Malem2 jem 9an. Untung ada alfamart, setidaknya aman buat ganti ban. Ati-ati dehh. Mending paksa jalan (biarpun ban rusak), daripada nyawa melayang..

    Perempatan Citraland, terutama dari arah grogol ke daan mogot(kolong jembatan). Sekitar 4tahunan yg lalu gue pernah kasih duit Rp.100,-(kertas) ke pengamen2 muda, ehhh disobek2 terus diselipin ke wiper boil gue. Hebat yah? Pengamen sih songong.

    Di situ juga.. pernah ada cewek (anak untar) katanya ngasih duit ke pengamen2, terus kacanya dipaksa buka sama para pengamen itu... Diambil tasnya, mukanya ditonjok ampe idungnya bleeding..
    Waspadalah..

  6. #5
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    trus klo yg ditodong sm kapak merah atau penodongan2 gt biasanya dmn sih?

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta-Bandung pp Via Cipularang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 19 Secs
    di perempatan coca cola situ bahaya katanya, terus di daerah perempatan dket Citraland sana bahaya juga...blom pernah ditodong ato gmn si gw, cuman denger2 aje

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 15 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Visto Jakarta View Post
    trus klo yg ditodong sm kapak merah atau penodongan2 gt biasanya dmn sih?
    dibandung si gada yg kayak gn
    bunyiin klakson aja/sebisa mungkin kaca film gelap/barang2 jangn dipajang sembarangan

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Cybertron
    Posts
    257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by GenioCivic View Post
    di perempatan coca cola situ bahaya katanya, terus di daerah perempatan dket Citraland sana bahaya juga...blom pernah ditodong ato gmn si gw, cuman denger2 aje

    sekarang sih keliahatannya udah nga begitu rawan
    coz sering ada polisi disana

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,808
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 1 Hr 13 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Transformer View Post
    sekarang sih keliahatannya udah nga begitu rawan
    coz sering ada polisi disana
    iya, udah ga gitu rawan lagi kok

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,773
    Power
    125 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Yrs 3 Mths 3 Wks 3 Days 54 Mins 57 Secs
    di tomang kalo malem ......... di slipi palmerah juga kalo tengah malem kudu estra hati2.. apalagi pas kena lampu merah
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 21st January 2012, 12:36
  2. SHARE : REVIEW AUDIOWORSHOP DAERAH TANGERANG
    By riano_avrilliant in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 33
    Last Post: 27th February 2010, 18:12
  3. PORNO AKSI... TER... LA... LU....!!!!
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 22
    Last Post: 29th May 2009, 17:34
  4. Kejahatan HIPNOTIS.........!!!!!
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 31st March 2009, 00:53
Back to top