Tritala
RS Speed
Qmax CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/37512
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,466
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 42 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Red face WTA!! cara bikin avanza ceper tapi tetap nyaman tanpa mentok chasis..

    Boss.. lagi iseng2 liat foto2 avanza pada ceper2 banget..
    penasaran cara nya gmana sieh bikin gitu..
    dulu sempet iseng nyeperin avanza nyokap 1 jari depan blakang malah 'jedod' chasis mulu..
    kalo ada saran enak nya di apain tanpa coak2an..
    dan sedikit enak buat harian..
    lagi gatel nieh pengen iseng2..
    THX...
    KERDUZz WHEELS
    Bintaro Jaya Sektor 7 Cikini Bintaro
    082112345300
    Pin:2B14F1DE

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    Online
    4 Days 23 Hrs 25 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wew kayaknya ga bisa deh, punya tmen gw baru di ceperin dikitt udah keras gak karuan ama gesrot2.. cmiiw..

  4. #3
    Kapten
    Location
    jakbar
    Posts
    2,942
    Power
    10 
    Online
    2 Hrs 55 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by BomZky View Post
    Boss.. lagi iseng2 liat foto2 avanza pada ceper2 banget..
    penasaran cara nya gmana sieh bikin gitu..
    dulu sempet iseng nyeperin avanza nyokap 1 jari depan blakang malah 'jedod' chasis mulu..
    kalo ada saran enak nya di apain tanpa coak2an..
    dan sedikit enak buat harian..
    lagi gatel nieh pengen iseng2..
    THX...
    bos..g punya bukan avanza tapi xenia..setidaknya sama lah ya..hahea,,
    g punya dpan fender ma ban dah ga masuk jari lagi..blkng 1 jari..
    kalo depan g ga tau d..ampun kerasnya..hehehe,,kalo blkng g pake per greco...bantingannya lumayan ga keras2 bgt..
    masih rada ngayun...
    avanza u diturunin 1 jari doank bantingannya keras? ngesrok?? ganti velg ga bos?
    diturunin 1 jari apa tinggal 1 jari bos?? hmm...haheha,,,

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,466
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 42 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by [ T . J ] View Post
    bos..g punya bukan avanza tapi xenia..setidaknya sama lah ya..hahea,,
    g punya dpan fender ma ban dah ga masuk jari lagi..blkng 1 jari..
    kalo depan g ga tau d..ampun kerasnya..hehehe,,kalo blkng g pake per greco...bantingannya lumayan ga keras2 bgt..
    masih rada ngayun...
    avanza u diturunin 1 jari doank bantingannya keras? ngesrok?? ganti velg ga bos?
    diturunin 1 jari apa tinggal 1 jari bos?? hmm...haheha,,,
    dulu gua sisa 1 jari depan blakang boss.. Alhasil depan gak begitu parah sieh.. tapi emang keras.. blakang nya yang gak karuan.. jedod chasis mulu..padahal stoper udah pake sendal jepit..
    hehehe..
    gua pake std jadi gesrot2 gak ada boss.. depan sieh enak pake per agak empuk trus shock di bubut pendekin.. nah blakang masi belom nemu boss..
    KERDUZz WHEELS
    Bintaro Jaya Sektor 7 Cikini Bintaro
    082112345300
    Pin:2B14F1DE

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,466
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 42 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Nandoni View Post
    wew kayaknya ga bisa deh, punya tmen gw baru di ceperin dikitt udah keras gak karuan ama gesrot2.. cmiiw..
    haha.. skarng gua pake 2jari depan 3jari blakang sieh enak banget.. gak keras2 amat.. ngebut mulu lagee..hueue.. cuma pengen gua pendekin lagee...huehue..
    KERDUZz WHEELS
    Bintaro Jaya Sektor 7 Cikini Bintaro
    082112345300
    Pin:2B14F1DE

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,277
    Power
    80 
    Online
    4 Wks 19 Hrs 20 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    duh..dulu gw pake avanza uda coba macem2 ga pernah bisa ceper tapi enak..
    tergantung orang yg bwa jg c..
    kalo pantatnya manja ya ga bisa..hehehe..

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Indonesia
    Posts
    484
    Power
    Online
    1 Day 11 Hrs 20 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gw avanza dah gw ceperin tapi hanya jelang 1 bulan gw naikin lagi... cos jalanan jakarta pada berantakan...

  9. #8
    Kapten
    Location
    jakbar
    Posts
    2,942
    Power
    10 
    Online
    2 Hrs 55 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by BomZky View Post
    dulu gua sisa 1 jari depan blakang boss.. Alhasil depan gak begitu parah sieh.. tapi emang keras.. blakang nya yang gak karuan.. jedod chasis mulu..padahal stoper udah pake sendal jepit..
    hehehe..
    gua pake std jadi gesrot2 gak ada boss.. depan sieh enak pake per agak empuk trus shock di bubut pendekin.. nah blakang masi belom nemu boss..
    g malah ga pake stoper bos yg blkng..hehehe...
    mang u depan pake per apa bos?? g pake std kerasnya stgh idup...hahea,,,
    kalo blkng pake per stdnya di potong ya jelas..kerasnya parah bgt..dulu g juga pernah..ga tahan g..langsung g ganti pernya...heheh..
    bubut dimana bos shocknya??

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    Online
    4 Days 23 Hrs 25 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by BomZky View Post
    haha.. skarng gua pake 2jari depan 3jari blakang sieh enak banget.. gak keras2 amat.. ngebut mulu lagee..hueue.. cuma pengen gua pendekin lagee...huehue..
    temen gw sih, pake 18, pas fender ama ban deh.

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,466
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 42 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by [ T . J ] View Post
    g malah ga pake stoper bos yg blkng..hehehe...
    mang u depan pake per apa bos?? g pake std kerasnya stgh idup...hahea,,,
    kalo blkng pake per stdnya di potong ya jelas..kerasnya parah bgt..dulu g juga pernah..ga tahan g..langsung g ganti pernya...heheh..
    bubut dimana bos shocknya??
    Gua depan pake per apa ya? gak tau juga.. tapi enak2 aja sieh skarang!! Nyaman lah.. stabil..
    dulu pas sejari depan blakang lumayan depan nya.. cuma mentok mulu sama chasis..kalo gak pake stoper blakang nya takut patah gua!!besi ketemu besi..dulu pake per apa gua juga gak tau..
    hehe,,
    shock di sarinande aja.. paling 100rb.. Tapi gak bisa di tinggiin lagee..
    hehee..
    KERDUZz WHEELS
    Bintaro Jaya Sektor 7 Cikini Bintaro
    082112345300
    Pin:2B14F1DE

  12. #11
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,466
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 42 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tom13 View Post
    duh..dulu gw pake avanza uda coba macem2 ga pernah bisa ceper tapi enak..
    tergantung orang yg bwa jg c..
    kalo pantatnya manja ya ga bisa..hehehe..
    Hahaha.. emang boss.. mau gak mau ya coak deh..
    depan sieh masieh bs di empukin.. blakang aja yang bingung!! kaya kijang lah!!
    hehehe..
    KERDUZz WHEELS
    Bintaro Jaya Sektor 7 Cikini Bintaro
    082112345300
    Pin:2B14F1DE

  13. #12
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,466
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 42 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by avg2004 View Post
    Gw avanza dah gw ceperin tapi hanya jelang 1 bulan gw naikin lagi... cos jalanan jakarta pada berantakan...
    Ceper segimana bos??
    hehehe..
    penasaran gua nieh..
    KERDUZz WHEELS
    Bintaro Jaya Sektor 7 Cikini Bintaro
    082112345300
    Pin:2B14F1DE

  14. #13
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,466
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 42 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Nandoni View Post
    temen gw sih, pake 18, pas fender ama ban deh.
    pas fender depan blakang pake apa aja boss barang nya?
    penasaran ui...
    KERDUZz WHEELS
    Bintaro Jaya Sektor 7 Cikini Bintaro
    082112345300
    Pin:2B14F1DE

  15. #14
    6bln lalu pas gw msh punya avanza si, kebetulan per depan ganti Great Corolla & per blkg ganti BMW Serie3. Alhasil, cukup ceperan tapi masih dalam batas aman untuk standard jalanan di jakarta yg krg mulus, ditambah bantingan empuk dan mantap kalo buat kebut pas di tikungan.

  16. #15
    Kapten
    Location
    jakbar
    Posts
    2,942
    Power
    10 
    Online
    2 Hrs 55 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Quote Originally Posted by BomZky View Post
    Gua depan pake per apa ya? gak tau juga.. tapi enak2 aja sieh skarang!! Nyaman lah.. stabil..
    dulu pas sejari depan blakang lumayan depan nya.. cuma mentok mulu sama chasis..kalo gak pake stoper blakang nya takut patah gua!!besi ketemu besi..dulu pake per apa gua juga gak tau..
    hehe,,
    shock di sarinande aja.. paling 100rb.. Tapi gak bisa di tinggiin lagee..
    hehee..
    u pake shock stdnya tuh bos di bubut??

    iya sih...g punya juga kalo pas dapet jalanan yg ngayun bgt bisa kena besi ketemu besi...
    wew..jadi u pake per apa ga tau donk?? haheha,,,

    wah musti ke sarinende nih g...konsultasi biar dpan kagak keras..hehe..

    abis brp tuh bos buat kaki2??

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
TimeAttack Scuto Laminating Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bikin kijang ceper nyaman tanpa coak chasis...
    By audit_gti in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 26
    Last Post: 9th March 2013, 14:19
  2. Replies: 1
    Last Post: 3rd May 2012, 18:57
  3. Replies: 27
    Last Post: 1st September 2011, 22:26
  4. Cara bikin nyaman mobil ceper
    By rizki7 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 24th July 2007, 12:51
  5. bikin avanza ceper tapi nyaman,,,
    By isman in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 2nd March 2006, 08:35
Back to top
Cartens