Scuto Laminating Simota Silikon Motorsport

8 September 2015 - Sistem Jual Beli Barang Otomotif yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/618376

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/374608
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 51 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up WTA : bengkel kaki kaki di cirebon

    alow gan, ada yang tau bengkel kaki-kaki di cirebon gak? kabarin ane ya gan kalo ada yang tau, trims...

  2. Asia88 Bet
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    east jakarta
    Posts
    181
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 55 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ya ampun, kaga ada yg komen... modcomers cerbon gak ada tah??? soal nya gw mo taun baruan di cerbon nih, rencana standarin per dsana aja... per std nya gw bungkus trus pasang dsana, sekarang pake Tein, brkt sih aman.... balik k jkt nya nih serem, biasanya mertua mbekelin beras sekarung....

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Indramayu
    Posts
    4
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Dipinggir jalan Kedawung banyak Gan, Bengkel kaki kaki, cm yang recomen belum tau....

  5. #4
    Kapten
    Location
    Cirebon - Jakarta < Seputaran 19_11 >
    Posts
    2,227
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 13 Hrs 43 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wedehhhh... cari infonya di lounge modcomers cirebon donk, prens...

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?16355-Modcomers-Cirebon

 

 
Yuasa Battery 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 28th July 2012, 14:52
  2. Replies: 1
    Last Post: 17th April 2012, 19:32
  3. Replies: 0
    Last Post: 1st April 2012, 12:23
  4. Replies: 2
    Last Post: 25th September 2009, 22:47
  5. Bengkel Spesialist Kaki-kaki/ sasis untuk volvo
    By brur_31 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 31st January 2009, 16:39
Back to top