Cartens
Banzai Rims
Nine HID Jstyle Rim CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/374608
  • Share on facebook
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    Online
    3 Hrs 36 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up WTA : bengkel kaki kaki di cirebon

    alow gan, ada yang tau bengkel kaki-kaki di cirebon gak? kabarin ane ya gan kalo ada yang tau, trims...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    east jakarta
    Posts
    170
    Power
    Online
    4 Days 9 Hrs 50 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ya ampun, kaga ada yg komen... modcomers cerbon gak ada tah??? soal nya gw mo taun baruan di cerbon nih, rencana standarin per dsana aja... per std nya gw bungkus trus pasang dsana, sekarang pake Tein, brkt sih aman.... balik k jkt nya nih serem, biasanya mertua mbekelin beras sekarung....

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Indramayu
    Posts
    4
    Power
    Online
    6 Hrs 33 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Dipinggir jalan Kedawung banyak Gan, Bengkel kaki kaki, cm yang recomen belum tau....

  5. #4
    Kapten
    Location
    Cirebon - Jakarta < Seputaran 19_11 >
    Posts
    2,198
    Power
    38 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 19 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wedehhhh... cari infonya di lounge modcomers cirebon donk, prens...

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?16355-Modcomers-Cirebon

 

 
TimeAttack CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 28th July 2012, 14:52
  2. Replies: 1
    Last Post: 17th April 2012, 19:32
  3. Replies: 0
    Last Post: 1st April 2012, 12:23
  4. Replies: 2
    Last Post: 25th September 2009, 22:47
  5. Bengkel Spesialist Kaki-kaki/ sasis untuk volvo
    By brur_31 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 31st January 2009, 16:39
Back to top
Tritala