WTA & WTB : Velg buat swift..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/37453
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    K 5 LANG
    Posts
    879
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 13 Mins 8 Secs

    WTA & WTB : Velg buat swift..

    Mo nanya nih pcd bwat swift brp ya??

    Lagi nyari nih yg murah2 aja ring 17' kalo bisa warna putih susu n udah sama ban..

    Serius buyer..

    Tengkyu, PM aja ntar gw kasih no telp gw..

    Tengkyu lagi..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    K 5 LANG
    Posts
    879
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 13 Mins 8 Secs
    naik dulu malam minggu.
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 8 Hrs 19 Mins 11 Secs
    kasi info sekalian bantu up..
    4x100 bos..
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    443
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    VELG R-17 UNTUK SWIFT

    Bos, kalo ini mau ga bos. LR + Ban MICHELIN 215/40/17 (Kondisi velg mulus + ban 85&#37. Kalo minat elo bisa hub. gue di 0816 1984290/021 71102253 atau datang langsung aja lht barangnya di BSD AUTOPART Blok E-35/36. Tku
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    K 5 LANG
    Posts
    879
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 13 Mins 8 Secs
    @ didi : Cek PM
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    K 5 LANG
    Posts
    879
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 13 Mins 8 Secs
    Naek lagi dah..
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    443
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    PM sent bro.
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    525
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 19 Mins 38 Secs

    Red face HRE 18 di swift

    coba tawarkan.. barangkali minat??
    HRE 18 inchi mulus bener gak ada baret...
    ban Accelera 18/40/225

    ban+velg baru beli 2 bln lalu...
    garis pada ban masih kliatan+bulu2 blm rontok




    sebenarnya pengen di standarin lagi...
    boleh TT velg Swift GT2 yang masih gress...
    minat sms aja: 081380577778 (jarang OL)
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bandung - Jawa barat - Indonesia
    Posts
    2,639
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 7 Hrs 7 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by mas antok View Post
    coba tawarkan.. barangkali minat??
    HRE 18 inchi mulus bener gak ada baret...
    ban Accelera 18/40/225

    ban+velg baru beli 2 bln lalu...
    garis pada ban masih kliatan+bulu2 blm rontok




    sebenarnya pengen di standarin lagi...
    boleh TT velg Swift GT2 yang masih gress...
    minat sms aja: 081380577778 (jarang OL)
    Mau dilepasa brp bos velg ama bannya?
    atau ban nya aja boleh?
    thanks

    sekalian bantu up bos...
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    SURABAYA
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 23 Mins 14 Secs
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Velg buat swift
    By tirtoasri in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 28th May 2009, 13:38
  2. cr velg 16inch buat swift
    By sukade2me in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 18th April 2009, 15:57
  3. WTA= velg yg cocok buat SWIFT apa yaaa
    By aldhy darmayo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 17th December 2008, 21:52
  4. velg elegant buat swift
    By xjapan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 27
    Last Post: 4th May 2008, 01:10
  5. mo cari per second buat swift and velg advan rg2 replica..
    By wienssticker in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 24th March 2008, 21:36
Back to top