Cartens
RS Speed
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 82
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/374358
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    57
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 50 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up Yaris Hellaflush w/ Napre 9/10,5 From Jambi

    Permisi agan 2 modcom yg dicintai mobilnya maupun ceweknya , ane mau minta rating sama comment nya ni tentang yaris ane hehe. mohon rate nya ya gan


    Spec:

    Engine:
    -Totally Standard

    Interior:
    - MBTech Camaro Lupis BLACK
    - DAD / Junction Produce
    - Black Panel Yaris Dop

    Exhaust:
    - Rep HKS

    Audio:
    - Kapasitor Venom Virus
    - Power 4 CH Equinox & Power TensFox
    - Sub Tanaka AAA
    - Vocal Pioneer
    - Twitter JBL
    - Headunit STD Yaris

    Under Carriage:
    -NAPRE Original Japan R: 15 Lebar depan: 9 Belakang 10,5
    - Chamber Kit 3
    - Stop Lamp F1






























    Ni yang empunya mobil, ganas juga kagak gan?? hehe



    Jauh lebih dekat jauh lebih dekat. Napre Palang 5, bandingkan sendiri lebarnya gan





    Gimana gann??? Seru kagak haha, Jaya Lah Terus Hella Flush INDONESIA. Bravo Automotive Indonesia

    SALAM [RESTART AUTO CLUB] JAMBI

    For Bonus buat agan agan yang jomblo:




  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    Online
    4 Days 12 Hrs 15 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sadis gan yarisnya

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    BSD tangerang selatan
    Posts
    1,523
    Power
    30 
    Online
    4 Wks 1 Day 10 Hrs 58 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pertamax gak ya?

    keren om rapih,gokil sadis suka bgt yaris warna ini bonusnya juga boleh mampir2 ya om ke sign ane sesama yaris hehehe

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    bekasi utara
    Posts
    1,063
    Power
    36 
    Online
    3 Wks 6 Days 19 Hrs 21 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hellaflush gooodd
    Gesrok gak tuh bro??
    That car is too damn low
    and too damn nice

    ----------

    Bantu up ahh buat yaris ceperr

    upupupupupupupupup

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    directproject
    Posts
    1,955
    Power
    47 
    Online
    1 Mth 4 Wks 9 Hrs 42 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    COOL bro,ganteng sekali yarisnya kakak
    itu naprenya dapet darimana bro? jogja bukan?
    Best Regrads,
    Ryan Mahendra

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    181
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 32 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah keren nih bro dumadi yarisnya
    Kurang mepet fender aja nih kayaknya bro

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,156
    Power
    33 
    Online
    4 Mths 1 Wk 2 Days 11 Hrs 21 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    205
    Power
    Online
    1 Mth 6 Days 3 Hrs 57 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kerenn bro yarisnyaa , tp kok lebih maxiflush ya , maap ya bro kalo salah

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,304
    Power
    82 
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 20 Hrs 28 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    lha? ini tret show off napa nyasar di mari..

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    57
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 50 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Thanks Bro. Masih kalahan ni broooo

    ----------

    Quote Originally Posted by KemejaKotak View Post
    pertamax gak ya?

    keren om rapih,gokil sadis suka bgt yaris warna ini bonusnya juga boleh mampir2 ya om ke sign ane sesama yaris hehehe
    hahahah page one ajeee bro hehehe. thanks brooo comment nyaaa bantu upppp

  12. #11
    Kapten
    Location
    hampir ujung depok
    Posts
    2,748
    Power
    42 
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 1 Hr 35 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gilee keren abis broo.... itu stiker di windshield keren jg hahaha
    DENSUM DI BUSWAY

  13. #12
    Kopral Satu
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    57
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 50 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tom13 View Post
    lha? ini tret show off napa nyasar di mari..
    masih newbie gan wkwkwk ga tau treat show off diletakin kemana haha asal new post gue hajar hehe

    ----------

    Quote Originally Posted by raditathzar View Post
    Hellaflush gooodd
    Gesrok gak tuh bro??
    That car is too damn low
    and too damn nice

    ----------

    Bantu up ahh buat yaris ceperr

    upupupupupupupupup

    upupupuppupup hhahhaha makasih broo. mana kreasinya broo?? hehehe thanks comment nya bro

    ----------

    Quote Originally Posted by diownri View Post
    Wah keren nih bro dumadi yarisnya
    Kurang mepet fender aja nih kayaknya bro
    ehhh bg diooo ISL ahahahah makasih bg. mbil abg keren jgo bang haha

  14. #13
    Sersan Kepala
    Location
    Kelapa Gading - Ancol
    Posts
    547
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 39 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gokil yarisnya broo hehehehe ...
    mantap deh ....

  15. #14
    Sersan Satu
    Posts
    347
    Power
    Online
    2 Wks 1 Day 21 Hrs 17 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Cakep yaris ny masbro...
    And Goodlooking yg bawah gan,*uhuk

  16. #15
    Mayor
    Location
    BB pin 74442222 08988088888
    Posts
    4,799
    Power
    29 
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 59 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    asyik banget ni vlg nyaa..heheheheh

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. honda civic ferio jambi masuk om..
    By fauzan in forum Auto Club
    Replies: 13
    Last Post: 25th November 2012, 04:51
  2. drag bike di jambi diadain dong
    By fauzan in forum Racing Events
    Replies: 1
    Last Post: 28th September 2010, 04:01
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali