HU ga mw bc
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: HU ga mw bc
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/37429
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    HU ga mw bc

    HU gw JVC GD455 ga mw bc disk lg.kl optiknya rusak bs d ganti lg ndak?Kira2 brp tu harganya..Oia,gw d banda aceh, d sini ga bs d perbaiki..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ????????
    Ada yang bs bantu????

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Coba tanya temen2 yang di Medan Boss......

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    itu sih bisa di perbaiki...
    secara jvc rakitan sini kok...
    tapi kalo di banda aceh sih ga tau deh betulin di mana
    coba cari k medan tuh bro, di sana banyak yg bisa pasti nya
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    lingkaran setan
    Posts
    5,175
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins
    kl optic hrga sekitar 1,5jt bro...

    coba dibawa ke dealer servisny aja...disna pst bisa..

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    almt lngkpnya dmn bos??

    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    itu sih bisa di perbaiki...
    secara jvc rakitan sini kok...
    tapi kalo di banda aceh sih ga tau deh betulin di mana
    coba cari k medan tuh bro, di sana banyak yg bisa pasti nya
    almt lngkpnya dmn bos??
    brp ongkos perbaikinya tuh?

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top