4-2-1 VS 4-1
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 31 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 306
Thread: 4-2-1 VS 4-1
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/37421
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,253
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Mins 21 Secs

    4-2-1 VS 4-1

    boss,,
    ada sedikit pertanyaan nh..
    gw pgn ngejar rpm bawah and tarikkan enteng, tpi gw jg mau top speed tetep ok,
    enaqnya pake header berapa yh?!
    setau gw sh 4-1 buat nyari tarikkan awal and rpm bawah khan?!
    tpi malah ada yg bilang itu th 4-2-1, yg bener mana nh?!
    lgian bukannya header bwaan std th 4-2-1 khan?!

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    88
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 44 Mins 2 Secs
    kalo mau ngejar tarikan bwah seh 4-1 aje
    tapi buat bos seh mendingan pake yang 4-2-1 deh
    enak bgt toh
    kalo 4-1 mah cuma efisien buat drag race aje
    cobain deh 4-2-1 di ats rpm 3 lgsg bekerja deh
    heheheheheh
    soal header bawaan mobil itu 4-2-1 seh gwe kagak ngarti deh
    hehehe

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by speedfreaks View Post
    boss,,
    ada sedikit pertanyaan nh..
    gw pgn ngejar rpm bawah and tarikkan enteng, tpi gw jg mau top speed tetep ok,
    enaqnya pake header berapa yh?!
    setau gw sh 4-1 buat nyari tarikkan awal and rpm bawah khan?!
    tpi malah ada yg bilang itu th 4-2-1, yg bener mana nh?!
    lgian bukannya header bwaan std th 4-2-1 khan?!
    nggak mungkin bisa dapet ke 2-nya bro, pasti ada yg dikorbanin.....
    gw pakek header 4-1 tarikan jadi enteng di rpm 2500 sampe 4000
    diatasnya lagi gw belon pernah coba.........
    [url=http://www.postimage.org/image.php?v=Pq1eZEI0][img]

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mw tau lbih jlas tnya lgsung ke pakar exhaust modcom
    bro std ja de

  6. #5
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    oh gitu yah/...

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,670
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo aku udah coba di mazda aku, pakenya langsung di bikin 4-2 jadi pake knalpotnya dua... tarikannya bawah sama atasnya jadi enak.. lumayan enteng... tapi di bagian tengah pipenya harus pake peredam lagi ( sorry namanya lupa ) soalnya klo ngga knalpotnya bakal nembak2 gitu... knalpot aku sampai bocor gara2 itu....

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by jinchuuricky View Post
    klo aku udah coba di mazda aku, pakenya langsung di bikin 4-2 jadi pake knalpotnya dua... tarikannya bawah sama atasnya jadi enak.. lumayan enteng... tapi di bagian tengah pipenya harus pake peredam lagi ( sorry namanya lupa ) soalnya klo ngga knalpotnya bakal nembak2 gitu... knalpot aku sampai bocor gara2 itu....

    bro, setahu gw nggak semua mobil bisa dibikin kayak gitu, kalo cc-nya gede sih masih mungkin, tapi gw belon pernah tahu.....
    kalo cc kecil, malah nggak bisa lari tuh mobil....
    sorry, kalo salah....
    [url=http://www.postimage.org/image.php?v=Pq1eZEI0][img]

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,253
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Alex_80 View Post
    nggak mungkin bisa dapet ke 2-nya bro, pasti ada yg dikorbanin.....
    gw pakek header 4-1 tarikan jadi enteng di rpm 2500 sampe 4000
    diatasnya lagi gw belon pernah coba.........
    gw jga sempet pikir mw ganti 4-1 sh..
    tpi tarikkan atas ngempoos ga yh?

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,253
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by - Aditz - View Post
    mw tau lbih jlas tnya lgsung ke pakar exhaust modcom
    bro std ja de
    boleh th boss..
    dmna ye?!

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    bandung dan sekitarnya
    Posts
    1,723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 37 Secs
    kalo B16 buat hari2 tapi pengen bertenaga mending pake 4-1 or 4-2-1?
    http://i23.tinypic.com/6e41zn.jpg
    ......GONZES_AutoNongkrong......

 

 
Page 1 of 31 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top