Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 109
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/373631
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    inside my civic
    Posts
    140
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 1 Min 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Inilah Truk Paling Besar Di Dunia

    Truk terbesar di dunia ini diberi nama Truk Tambang Caterpillar 797F. Truk raksasa ini memang dioperasikan di daerah tambang untuk mengangkut batu bara, batu besar atau pasir dalam jumlah banyak.Truk ini beratnya 456 kilogram, tingginya 6,4 meter dan panjangnya 14,6 meter. Bisa dilihat gambar perbandingan truk Caterpillar dengan sebuah mobil SUV. Truk ini memiliki kekuatan mesin hingga 4 ribu tenaga kuda, bisa mengangkut 300 ton material dan mampu berlari hingga 67 kilometer per jam.















    Wew...gede banget boss...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,565
    Power
    73 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 15 Hrs 57 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    peleknya dah celong yaak.... kalo dari komatsu ga da yang segede gini yak?

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    422
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 14 Hrs 38 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ajib banget ini truk apa lagi buat lindes metromini angkot ama bajaj yang rese

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan Dengan Nomor HP 085647474344
    Posts
    20
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 8 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kayanya di discovery channel 797F ini pernah di adu gede sama komatsu.. lupa seri yang mana

  6. #5
    Represented Member
    Posts
    1,091
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 15 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    woww kalo bannya bocor gmn ya?



    http://modifika.si/371579 > for All new jazz GE-8 / FREED / BRIO

    http://modifika.si/372444 > for Toyota Yaris / Vios

    http://modifika.si/371545> for Honda Civic FD-1

    http://modifika.si/407002 > KEN intercooler innova + fortuner

    Contact Person :

    Rico (087880001108)

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    390
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 4 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mycc View Post
    peleknya dah celong yaak.... kalo dari komatsu ga da yang segede gini yak?
    celong nya bisa masuk orang tuh

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Plat H - Plat B
    Posts
    1,290
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 44 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    untuk membangun proyek yang gila"an nih ..
    gede bener @@

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,472
    Power
    54 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 14 Hrs 39 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo ganti ban bocor gimana ya??

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    somewhere out there
    Posts
    1,686
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 48 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wuih masuk sini juga, temen ane jadi operator ginian nih di kalimantan, seru ceritanya om2, ada doubcab yg kegiles lah dll, dia cerita doubcab bekas dipake di sana dijual cuma 50- jutaan tuh...

  11. #10
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,170
    Power
    59 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 3 Days 12 Hrs 14 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sadis mesinnya ya.....kalo dimasukkin ke solunce ane tuh gimana ya mesinnya

    4000hp, veyron aja kalah .....


 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Guinness World Record: Inilah Mobil Jalanan Terkencang di Dunia
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 99
    Last Post: 22nd July 2014, 21:29
  2. Inilah Pekerjaan Pekerjaan Terbaik Di Dunia
    By wenlung1985 in forum Automotive
    Replies: 75
    Last Post: 21st February 2014, 14:27
  3. Replies: 2
    Last Post: 7th September 2013, 16:14
  4. Inilah Daftar Diskon Besar Mobil di IIMS
    By Valerie in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 51
    Last Post: 2nd October 2012, 12:56
Back to top