Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/373034
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Naked Beside You
    Posts
    563
    Power
    25 
    Online
    5 Days 11 Hrs 20 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Bagaimana Nasib Mobil Murah Agya-Ayla



    Mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) telah banyak menyedot perhatian konsumen di ajang IIMS, bulan lalu. Tapi sayangnya, kepastian kapan mobil itu jual belum juga diketahui.

    Para pelaku industri otomotif pun kini harap-harap cemas, lantaran regulasi LCGC belum juga diterbitkan pemerintah. Sementara Astra melalui Toyota dan Daihatsu sudah membuat dan memamerkan mobil murahnya, Agya-Ayla.

    Kementerian Perindustrian sebagai regulator peraturan ternyata juga menunggu pihak industri dalam menyiapkan komponen yang diproduksi secara lokal.

    "Regulasi mobil murah yang akan menjadi keran produksi mobil murah ramah lingkungan (LCGC) bisa saja tuntas saat ini. Tapi yang perlu diperhatikan, industri komponennya sudah siap belum?," kata Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian Budi Dharmadi.

    Menurutnya Kementerian Perindustrian sebagai regulator saat ini justru menunggu pihak industri dalam menyiapkan komponen yang diproduksi secara lokal.

    "Ada 115 group komponen yang harus dilokalkan (produksinya). (Regulasi) bisa saja kami keluarkan akhir tahun ini. Tapi kalau industri komponennya belum siap, bisa ada penalti," tegas Budi.

    Diketahui, meski belum ada kepastian regulasi dari pemerintah soal mobil murah ramah lingkungan (LCGC), Grup Astra sudah lebih dulu meluncurkan dua model mobil murah yakni Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla di Jakarta.

    Mereka nampaknya ingin jadi yang pertama ketika peraturan LCGC keluar. 'Adik' Avanza-Xenia bakal dibanderol mulai dari Rp75-100 jutaan. Soal konsumsi bahan bakarnya, citycar ini diproyeksikan mencapai 22–30 km/liter.

    Toyota Agya yang berarti cepat dan Ayla yang artinya cahaya, dirancang oleh desainer asal Indonesia, yakni Mark Widjaja.

    Selain Toyota dan Daihatsu, pabrikan lain seperti Suzuki, Nissan dan Honda juga telah siap menyodorkan mobil murah hasil racikannya.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Republic Bet Dewa Prediksi Bola Indobet77
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,174
    Power
    16 
    Online
    2 Hrs 11 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Dengan kata lain mobil ini mundur sampai batas waktu yang belum ditentukan ?

    Waduh... ntar kaya Brio gitu dunk... dulu awalnya patokannya 125-130 an keluarnya 150-160 karena rencana keluarnya mundur setahunan waktu itu .....

  4. #3
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,526
    Power
    95 
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 44 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ditunggu kabar baik selanjutnya deh

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Bogor
    Posts
    892
    Power
    Online
    1 Wk 6 Days 12 Hrs 41 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by R_Jo98 View Post
    Dengan kata lain mobil ini mundur sampai batas waktu yang belum ditentukan ?

    Waduh... ntar kaya Brio gitu dunk... dulu awalnya patokannya 125-130 an keluarnya 150-160 karena rencana keluarnya mundur setahunan waktu itu .....
    bisa jadi sperti itu nanti nya bro..
    Bryan168Automodified

    Contact Person :
    0857 1125 5757
    21B453A3

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    domisili jakarta
    Posts
    201
    Power
    Online
    2 Days 15 Hrs 6 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo harganya 50 jt an... dan bisa kredit 5 tahun, ada rejeki,bolehlah jadi pilihan, hehehehehe, drpd stir lurus, pengen stir bundar juga seh....

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    520
    Power
    Online
    2 Days 14 Hrs 30 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kek nama cewe ayla

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    indonesia raya
    Posts
    76
    Power
    Online
    1 Day 15 Hrs 30 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    haraga bakalan lebih besar dari harga yang pertama diperkirakan,mengingat banyaknya atpm yang menjual mobil sekelas agya dan ayla dengan harga diatasnya.belum lagi kalo urusan keluaran mobil baru yang bisa booming akan jadi perhatian pemerintah,akan memakan dari mana nih.kikikikik.kita tunggu kabar baiknya aha.

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Pamulang
    Posts
    1,137
    Power
    14 
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 11 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah jadi bingung ini, sisi mana yang sebenarnya blm siap ? dan apakah akan ada unsur politik lagi ? semoga saja tidak
    -- Yaris "Si Cupu" --

    CRAZY LITTLE THING CALLED " DRIVE "

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,282
    Power
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 31 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yg model TRD nya lumayan bgs kok engak jelek dengan harga segitu yg di dapet juga lumayan

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-semarang-sukabumi
    Posts
    858
    Power
    24 
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 18 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pedang bermata dua untuk masalah kemacetan nie gan..

    Kalo bner jadi keluar mbl 2nd cc besar yang harga'a mirip2 bkal bertumbngan nie harga jual kembali'a..

    Semoga bs segera bs direalisasikan..

  12. #11
    Sersan Dua
    Location
    live at small turbo CT9 town
    Posts
    279
    Power
    Online
    2 Wks 6 Hrs 17 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Weks kallo begitu mah

  13. #12
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 12 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    We'll see ..

  14. #13
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,999
    Power
    28 
    Online
    1 Mth 4 Days 9 Hrs 10 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ditunggu hasil akhir nya

  15. #14
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mudahan aja cepat launchingnya..
    Nubie udah setor 5 juta nih buat booking..
    Hehehehe

  16. #15
    Letnan Kolonel
    Location
    MABES DENSUM
    Posts
    5,242
    Power
    74 
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 49 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    udah buruan diluncurkan ...dikota saya yang terpencil aja udah indent hampir 90 unit

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Qmax Banner Available 242x90 Banner Available 242x90

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Foto Depan Belakang Toyota Agya (Mobil Murah Toyota)
    By bimo87 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 84
    Last Post: 17th January 2014, 13:24
  2. Menguak Arti Nama Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
    By Ethan in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 38
    Last Post: 21st July 2013, 23:30
  3. Gimana nasib daihatsu ayla dan toyota agya yah?
    By drugdealer in forum Automotive
    Replies: 62
    Last Post: 5th May 2013, 16:59
  4. Mobil Murah Agya Versi TRD Lebih Mahal 10 Jutaan
    By AutechVersion in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 36
    Last Post: 9th October 2012, 13:17
  5. Toyota Agya & Daihatsu Ayla 2012
    By sr.vanquish in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 54
    Last Post: 25th September 2012, 13:32
Back to top