Chevrolet / Isuzu Trooper 1991 4wd Diesel Biru - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/372976
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    om Freelock auto bekasnya masih ada ga ya om, kalau ada boleh ya om di jual ke saya trooper saya freelock autonya rusak 1 sebelah kanan...bisa japri ke saya om,ke 085274535453 atau email ke erihadi.malalak@yahoo.co.id terima kasih ya om.

  2. #22
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Jabar-Banten, Indonesia
    Posts
    1,538
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 20 Hrs 53 Mins 53 Secs
    Mantap juga Troopernya Gan..... punya ane lagi di restorasi sih, jd kangen pengen cepet2 nunggang Trooper lagi.....

  3. #23
    Kapten
    Location
    pekanbaru
    Posts
    2,419
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 25 Mins 27 Secs

  4. #24
    Kopral Dua
    Location
    jakARTa
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 11 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Erihadi View Post
    om Freelock auto bekasnya masih ada ga ya om, kalau ada boleh ya om di jual ke saya trooper saya freelock autonya rusak 1 sebelah kanan...bisa japri ke saya om,ke 085274535453 atau email ke erihadi.malalak@yahoo.co.id terima kasih ya om.
    wah, udah nggak ada om.

    - - - - - - - - - -


    foglamp baru dan jalan-jalan ke puncak..

    - - - - - - - - - -


    ngetes offroad nanjak si Trooper.

  5. #25
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    coba di sharing sini foto2 restorasinya...

  6. #26
    Kopral Dua
    Location
    jakARTa
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 11 Mins 8 Secs


    Agustus 2013: Ganti Rotor head 12mm biar nafas lebih panjang. Langsung test naik ke Desa Ciptagelar lewat Pelabuhan Ratu - Gunung Halimun Salak

  7. #27
    Kopral Satu
    Location
    Cijantung
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 45 Mins 21 Secs
    keren broo troopernya
    interiornya masih mulus banget

  8. #28
    Kopral Dua
    Location
    jakARTa
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 11 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by eric.fiananda View Post
    keren broo troopernya
    interiornya masih mulus banget
    om pake 4JG2-T lebih sangar om. mau dong

  9. #29
    Letnan Satu
    Location
    In your heart
    Posts
    1,909
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 4 Hrs 13 Mins 43 Secs
    cant wait my trooper ane jg lg bgn ni om,, blom jadi2

  10. #30
    Sersan Satu
    Location
    tangerang
    Posts
    313
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 20 Hrs 31 Mins 25 Secs
    trooper emang emang deh gagah banget

 

 
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 31st October 2012, 23:10
  2. CHEVROLET TROOPER 90 ADVENTURE STYLE BIRU MET
    By bagusrawkstar in forum Chevrolet
    Replies: 25
    Last Post: 7th October 2012, 20:51
  3. Replies: 0
    Last Post: 9th December 2011, 11:02
  4. WTS:CHEVROLET TROOPER 1991 Diesel [New PICTURE]
    By nds gandi in forum Chevrolet
    Replies: 44
    Last Post: 12th December 2010, 22:55
  5. nyari mesin diesel yang plug ke isuzu (chevrolet) trooper
    By ageef in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 14th June 2009, 12:23
Back to top