Chevrolet / Isuzu Trooper 1991 4wd Diesel Biru - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/372976
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,124
    Power
    213 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 14 Hrs 45 Mins 48 Secs
    Kereeen dan rapi om trooper nya

  2. #12
    Kopral Dua
    Location
    jakARTa
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 11 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by SB 3 Enthusiast View Post
    NB. sy masih nyimpen grill asli yg kotak berikut lampu besar n lampu sennya, trus msh jg nyimpen grill bulet dgn lampu sen yg nongol (dulu bli 2 set buat cadangan), kalo berminat PM aja yak, tks om
    halu om, iya nih masih 70% ori, cuma inclinometer aja gak idup sama pegangan pintu dalem udah diganti jadi punya panther. nanti dicari deh si kuning, kayaknya banyak KTI yang pake trooper kuning.

    wah, belum kepikiran ganti lampu bulet oom, soalnya konsepnya emang chevy trooper indonesia. standaran versi lokal.

    ----------

    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    nahh...

    akhirnya ada juga aktivis trooper disini

    salam kenal ya boss.....

    nubie kebetulan juga pake trooper busuk diesel 3pintu '86

    boleh nubie belajar mengenai trooper sama suhu?

    mau tanya dimana bengkel khusus trooper terutama diesel yang paham bener soal mesin, body, kaki2?

    jangan diracunin maen alto or jeep lenong ya...ane lagi demam full ori neh ...kebetulan gerobaknya juga ori...

    belon berani juga majang potonya...
    halo oommm, ayok ngebangun bareng. posisi dimana selatannya? kantor saya di blok m nih, ngobrol2 yuk. eh post dong 3 pintunya

    ----------

    Quote Originally Posted by removeauto View Post
    Kereeen dan rapi om trooper nya
    thank you oom

  3. #13
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    Manteb om trooper-nya!
    Mulus, simpel..velg & ban cakep bener! Enak buat dibawa kemana-mana

  4. #14
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,276
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 1 Day 4 Hrs 13 Mins 11 Secs
    ni baru mobil laki laki

  5. #15
    Kopral Satu
    Location
    fly away....high
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 29 Mins 13 Secs
    kereen om trooper nya....

    salam kenal dr trooper biasa bgt ....



    [

  6. #16
    Mayor
    Location
    Jakarta - Medan - Pontianak
    Posts
    3,766
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 17 Hrs 51 Mins 25 Secs
    Cakep om trooper nya...
    Masih ori bgt nih om trooper nyaa..

  7. #17
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    halo oommm, ayok ngebangun bareng. posisi dimana selatannya? kantor saya di blok m nih, ngobrol2 yuk. eh post dong 3 pintunya

    ----------

    salam kenal boss...

    kantor sih dibuncit...boleh lah kapan kita merapat...

    bengkel biasa dimana boss?

    nanti coba saya upload deh yaa.... malu sih boss...hancur banget sih...


  8. #18
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,124
    Power
    213 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 14 Hrs 45 Mins 48 Secs
    Bantu sundul buat trooper kereen....

  9. #19
    Kapten
    Location
    Pondok Pinang, Jaksel.
    Posts
    2,679
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 9 Hrs 41 Mins 14 Secs
    cakep mas.....
    jd kangen trooper kl liat gini
    0821 2323 3738 - 085 777 565 168

  10. #20
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    beli lagi donks....ane aja baru mau bangun trooper neh... hihihi

 

 
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 31st October 2012, 23:10
  2. CHEVROLET TROOPER 90 ADVENTURE STYLE BIRU MET
    By bagusrawkstar in forum Chevrolet
    Replies: 25
    Last Post: 7th October 2012, 20:51
  3. Replies: 0
    Last Post: 9th December 2011, 11:02
  4. WTS:CHEVROLET TROOPER 1991 Diesel [New PICTURE]
    By nds gandi in forum Chevrolet
    Replies: 44
    Last Post: 12th December 2010, 22:55
  5. nyari mesin diesel yang plug ke isuzu (chevrolet) trooper
    By ageef in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 14th June 2009, 12:23
Back to top